Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Karakter Second Lead di Drakor yang Cocok denganmu Berdasarkan Zodiak

Apakah dia juga jadi aktor favorit kamu?

Elga Windasari

Selain karakter utama laki-laki, karakter tambahan atau second lead di drama Korea, juga tidak kalah memiliki banyak penggemar. Malah, banyak penonton yang lebih memilih karakter utama perempuan berjodoh dengan si second lead ini.

Karakter ini disebut memiliki kepribadian versi lengkap, yang cocok untuk dijadikan pasangan. Sayangnya, ia bukan karakter utama sehingga tidak menjadi pilihan utama.

Untuk kamu pecinta drakor, berikut adalah karakter second lead yang cocok denganmu, berdasarkan zodiak.

1. Aries: Guk-doo (Ji-soo) - Strong Woman Do Bong-soon

Soompi

Zodiak ini dikenal kompetitif dan berani sehingga kamu mencari pasangan yang berani seperti dirimu. Detektif pemula yang berapi-api Guk-doo adalah pasangan yang sempurna.

Dia berani berpendapat, percaya diri, dan bersemangat tentang keadilan. Apalagi dia juga setia dan dengan gigih melindungi orang-orang yang disayangi. Meski begitu, dia tidak segan-segan bersikap sensitif dan penuh kasih sayang.

2. Taurus: Cha Sung Hoon (Kim Min-Kyu) - Business Proposal

Soompi

Meski dikenal pekerja keras dan membumi, tetapi kamu mencari kenyamanan dan stabilitas pada pasangannya. Sekretaris yang berdedikasi seperti Cha Sung-hoon bisa menjadi pasangan tepat.

Dia setia, cakap, dan berkomitmen. Selain itu, dia juga praktis, jujur, sensual, dan sensitif, yang menjadi kualitas paling menarik bagi pemilik zodiak ini. Kamu dan dia bisa menjadi pasangan yang stabil.

3. Gemini: Gu Seung-joon (Kim Jung-Hyun) - Crash Landing On You

Soompi

Zodiak ini dikenal cerdas, berjiwa bebas, dan ramah sehingga mencari pasangan petualang yang membuatnya tetap “hidup”. Penipu menawan Gu Seung-joon bisa menjadi orang yang tepat.

Dia cerdas, spontan, dan mudah beradaptasi. Namun, juga cukup banyak bicara dan memiliki selera humor yang bagus. Terlepas dari kesembronoannya, dia setia dan baik hati.

Ditambah lagi, dia memiliki selera mode yang sempurna, yang akan dihargai oleh zodiak elemen udara ini.

4. Cancer: Yang Do-hyeok (Chae Jong-hyeop) - Nevertheless

My Music Taste

Dikenal senang memelihara dan sensitif, pemilik zodiak ini mencari pasangan yang memberi mereka kenyamanan, keamanan, dan kasih sayang dalam dosis besar.

YouTuber yang tulus dan juru masak Yang Do-hyeok akan membuatmu merasa seperti di rumah sendiri.

Dia adalah sosok green flag yang tersedia secara emosional untuk pasangannya, bersedia merayakan kemenangannya, dan senang merencanakan waktu mereka bersama. Belum lagi dia juga memastikan pasangannya akan dirawat dengan baik.

5. Leo: Ji Seong-hyun (Lee Sang-yi) - Hometown Cha Cha Cha

TvN

Zodiak ini dikenal murah hati, karismatik, dan pemimpin alami, yang mencari pasangan ambisius, romantis, dan menyenangkan seperti dirinya.

Itulah mengapa kamu akan tertarik pada produser-sutradara variety show berbakat Ji Seong-hyun. Dia sensitif, lucu, menawan, bijaksana, dan intuitif. Kecintaannya pada pekerjaan akan mengesankanmu sebagai zodiak elemen api yang mencari kekuatan ini.

6. Virgo: Seo Dae-young (Jin-goo) - Descendants Of The Sun

Soompi

Dikenal metodis, baik hati, dan praktis, kamu mencari pasangan yang stabil, membumi, dan ambisius seperti dirimu. Hal itu bisa ditemukan dalam diri Sersan Kepala Seo Dae Young.

Dia seorang prajurit yang berdedikasi dan setia, serta rela mengorbankan dirinya. Dia juga dapat diandalkan, tetapi terbukti cukup lembut dan berkomitmen.

Selain itu, dia juga cukup cerdas dan terbuka, yang menjadi kualitas yang akan membuat Virgo bertekuk lutut.

7. Libra: Ji Seo-joon (Wi Ha-joon) - Romance Is A Bonus Book

Dramabeans

Ramah dan baik hati membuat Libra mencari keseimbangan dalam setiap aspek kehidupannya. Itulah mengapa kamu akan tertarik pada kemurahan hati, pesona, dan kecerdasan desainer buku lepas, Ji Seo-Joon.

Dia berpikiran terbuka, bijaksana, dan intuitif. Meski bersemangat dengan kariernya, tetapi dia juga tetap berpegang teguh pada hal yang benar-benar diyakininya. Dia tidak membiarkan kekayaan dan ketenaran merusak keahliannya.

8. Scorpio: Malaikat Maut (Lee Dong-wook) - Goblin

TvN

Dikenal terbuka, bersemangat, dan romantis, kamu mencari pasangan yang cerdas secara emosional, berani, dan setia. Jadi, jangan heran kalau kamu tertarik pada malaikat maut yang tampan ini.

Di luar, dia tampak tertutup, tenang, dan tulus. Namun, jika digali lebih dalam, kamu akan menemukan pria yang baik hati, adil, dan berdedikasi.

Dia juga percaya diri dan memiliki selera humor yang bagus. Ini semua adalah kualitas yang dimiliki dan didambakan oleh pemilik zodiak Scorpio dalam mencari pasangan.

9. Sagitarius: Kim Shin-hyuk (Choi Si-won) - She Was Pretty

Soompi

Dikenal lincah, berjiwa bebas, dan suka berpetualang, membuatmu mencari pasangan yang memiliki semangat hidup yang sama. Hal itu membuatmu tertarik pada pesona editor senior, Kim Shin-hyuk.

Sifatnya yang lucu dan konyol, sering menggoda orang yang disukainya, akan dinikmati olehmu pemilik zodiak dengan elemen api ini.

Namun, di balik sifat konyolnya itu, dia juga penyayang, berusaha keras untuk menjaga keromantisannya, bahkan rela mengorbankan kesehatan dan keselamatannya sendiri.

10. Capricorn: Han Ji-pyeong (Kim Seon-ho) - Start Up

Soompi

Zodiak ini dikenal pragmatis dan mantap sehingga mencari pasangan yang setia, ambisius, dan bijaksana seperti dirinya.

Itulah alasannya kamu akan menemukan semangat yang sama di Han Ji-pyeong. Dia sosok yang tangguh di luar, sensitif di dalam. Dia juga cukup ahli dan cerdas dalam memimpin perusahaannya menuju kesuksesan sebagai CEO.

Jujur, banyak akal, bijaksana, dan berdedikasi merupakan kriteria sempurna bagi Capricorn.

11. Aquarius: Kim Yoon-sung (Park Jin-young) - Love In The Moonlight

Soompi

Memiliki sifat progresif dan cerdas, membuatmu mencari pasangan yang terlibat dalam intelektual diskusi dan bertualang bersama. Jadi, tak aneh jika kamu terpesona oleh kecerdasan serta bakat pelukis dan cendekiawan Kim Yoon-sung.

Dia sensitif, cerdas, intuitif, dan jeli sehingga mampu menavigasi situasi sulit dan penuh perhatian. Namun, dia juga sosok yang romantis.

Seperti Aquarius, karakter ini karismatik, tenang, dan cerdik. Kalian akan menjadi pasangan yang akan berdiskusi tanpa henti tentang segala hal.

12. Pisces: Wang-wook (Kang Ha-neul) - Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Soompi

Dikenal imajinatif dan sensitif, kamu mencari pasangan romantis yang akan mendukung dan menghiburmu. Wang Wook adalah pasangan yang cocok.

Dia baik dan tulus karena merawat semua orang yang dicintainya dengan dedikasi yang tak terbantahkan. Dia juga menikmati kehidupan yang tenang dan kebaikannya tidak pernah gagal untuk memenangkan hati orang.

Karakter ini akan memperlakukan dirimu seperti bangsawan.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac