Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Ide Kado Natal Terbaik Berdasarkan Zodiak! 

Bisa membantu saat memilih kado Natal untuk orang terkasih

Elga Windasari

Hari Natal yang ditunggu-tunggu selama setahun sudah semakin dekat! Selain menghabiskan waktu dengan keluarga, salah satu tradisi yang tidak bisa ditinggalkan saat hari spesial ini adalah bertukar kado.

Sayangnya, memilih kado Natal bisa sangat menyulitkan seperti memiliki jodoh. Bahkan, tidak jarang kamu mungkin sama sekali tidak terpikirkan ingin memberi kado apa untuk keluarga dan orang-orang yang disayangi.

Nah, salah satu cara memilih kado Natal yang tepat adalah berdasarkan zodiak si penerima. Alasannya tentu saja karena zodiak adalah cara yang bagus untuk menentukan kepribadian seseorang. Dilansir dari Times of India, berikut ini adalah beberapa ide kado Natal yang sempurna sesuai dengan setiap zodiak.

1. Aries

redmond-reporter.com

Zodiak ini menyukai hal-hal yang penuh aksi dan lebih suka berpetualang. Dia akan merasa senang memiliki sesuatu yang menarik, yang cocok dengan kepribadiannya yang berapi-api.

Salah satu kado Natal yang cocok untuk zodiak ini adalah peralatan olahraga favoritnya atau yang saat ini menjadi hobinya. Pilih juga yang penuh warna dan berwarna cerah karena dia menyukai hadiah seperti itu.

2. Taurus

insider.com

Pemilik zodiak ini menyukai kemewahan. Dia mungkin terlihat sebagai orang yang rendah hati, tetapi untuk urusan hadiah dia suka dengan sesuatu yang terlihat atau terasa “berlebihan”.

Jadi, jangan tanggung-tanggung saat memberikannya kado Natal. Misalnya saja, tas, sepatu, atau apa pun yang mewah, yang membuatnya merasa luar biasa.

3. Gemini

pexels.com/EVG Kowalievska

Sebenarnya, membeli kado Natal untuk Gemini tidak terlalu sulit karena dia suka memberi petunjuk jika ada sesuatu yang diinginkan. Meskipun zodiak ini sebenarnya cukup introvert sehingga merasa malu saat mengungkapkannya.

Secara umum, pemilik zodiak ini akan sangat menghargai jika diberi hadiah yang berhubungan dengan sesuatu yang tidak membosankan, seperti set film, video game, buku, dan sebagainya.

4. Cancer

Pexels/ Julia Larson

Zodiak ini akan menyukai hadiah yang mengingatkannya pada orang yang dicintainya. Apalagi untuk kado Natal, Cancer tidak perlu mendapatkan kado yang mahal atau terlihat mewah.

Kado Natal sempurna untuk si Cancer adalah jika diberikan sesuatu yang memiliki banyak makna untuknya. Sekecil apa pun hadiahnya, jika itu memiliki makna maka dia pasti akan menyukainya.

5. Leo

pexels.com/ Burak K

Dia suka menjadi bintang di antara semuanya. Jadi, mereka sesuatu yang mencolok adalah pilihan kado Natal yang bagus untuknya.

Beberapa yang bisa menjadi pilihan adalah reservasi tempat di restoran mewah yang belum pernah dicoba, tiket menginap di hotel, atau pakaian dan aksesoris yang sudah jadi incarannya.

6. Virgo

Diys.com

Pemilik zodiak ini sangat kreatif serta menyukai kepraktisan dan fungsi. Dia akan menyukai hadiah yang memungkinkan dirinya untuk mereka mengeksplorasi efisiensi dan kreativitas yang dimilikinya.

Ide kado Natal yang cocok untuk Virgo adalah DIY kits, peralatan yang disukainya—seperti alat-alat masak, dan gadget terbaru yang pasti akan menarik perhatiannya.

7. Libra

unsplash.com/Spacejoy

Zodiak ini menyukai hadiah yang dapat melengkapi taste of design hebat yang dimilikinya. Jadi, lebih berarti jika Libra diberikan hadiah yang bisa dipajang di rumahnya.

Ada banyak barang yang bisa dijadikan ide kado Natal, seperti vas cantik, pajangan unik, dan barang interior menarik yang bisa melengkapi rumahnya.

8. Scorpio

christmas.lovetoknow.com

Ini zodiak yang mungkin paling mudah diberi hadiah, bahkan kado Natal. Ini karena Scorpio tidak pilih-pilih dan akan menyukai hadiah dalam bentuk apa pun.

Namun, zodiak ini biasanya menyukai sesuatu yang tidak terduga karena dia menyukai kejutan. Dia juga menyukai sesuatu yang misterius untuk dimainkan.

9. Sagitarius

Zodiak ini memiliki minat yang tinggi dengan traveling dan selalu suka dengan barang-barang yang akan membuat kegiatan traveling-nya jadi lebih mudah.

Jadi, jika ingin memberikan kado Natal untuk Sagitarius, berikanlah barang yang bisa digunakannya untuk bepergian atau travel book eksklusif untuknya.

10. Capricorn

Pexels.com/Pixabay

Sebagai seseorang yang praktis, zodiak ini menginginkan hadiah yang dapat digunakan secara teratur. Dia tidak suka mendapatkan hadiah yang tidak berguna baginya.

Jika pemilik zodiak ini suka membaca dan paham teknologi, maka Kindle atau tablet PC bisa menjadi kado Natal yang cocok untuknya.

11. Aquarius

framebridge.com

Memberi hadiah sesuatu yang berkesan kepada Aquarius adalah ide yang bagus. Bahkan, hanya surat tulisan tanganmu atau sekotak coklat favoritnya sudah bisa membuat pemilik zodiak ini senang.

Jika ingin sesuatu yang lebih berkesan, bisa memberikan kado Natal bingkai cantik dengan foto kenangan dirinya yang selalu dapat mencerahkan suasana hatinya.

12. Pisces

unsplash.com/Altansukh E

Pemilik zodiak ini adalah orang yang sangat sensitif dan perhatian. Jadi, berikanlah hadiah yang merupakan hasil kerja kerasmu.

Pisces akan sangat menghargai jika seseorang memberinya sesuatu buatan tangan alih-alih hadiah mewah. Syal, sapu tangan, atau tas kecil hasil dirimu sendiri bisa menjadi kado Natal yang tak terlupakan untuknya.

Itulah beberapa ide kado Natal yang sempurna untuk tiap-tiap zodiak. Semoga bisa membantumu saat mencari hadiah yang tepat untuk orang kesayangan ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac