Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

20 Fakta Kepribadian Perempuan Sagitarius yang Menarik Hati

Cari tahu rahasia Sagitarius di sini!

Dina Lathifa

Perempuan Sagittarius terkenal dengan kepribadiannya yang senang bertualang dan berani. Sebagai zodiak yang berelemen api, dirinya dipenuhi dengan semangat, energi, penuh keingintahuan serta aktif. Di mata zodiak lain, perempuan Sagitarius terlihat susah untuk diam. Sebagai seorang teman, ia selalu memotivasi orang-orang di sekitarnya untuk lebih sering traveling. Sedangkan sebagai seorang pasangan, ia penuh gairah dan spontanitas.

Gebetanmu merupakan perempuan Sagitarius? Mungkin ia terlihat susah untuk didekati sehingga kamu bingung untuk mengenalinya lebih jauh dan mendapatkan hatinya. Tapi, jangan khawatir! Ini kepribadian perempuan Sagitarius yang perlu kamu ketauhi jika ingin mendapatkan hatinya, seperti dilansir dari YourTango.

1. Ia penuh rahasia

Pexels.com/Ivan Oboleninov

Perempuan Sagitarius jarang membagikan hidupnya pada orang lain, terutama kehidupan pribadinya. Bukannya ingin menyembunyikan sesuatu, namun ia nggak melihat pentingnya membagikan kisah hidupnya pada orang lain setiap waktu. Jadi di mata orang lain, ia bersikap seperti penuh rahasia.

2. Dia nggak bisa menerima kebohongan

Pexels.com/Bruce Mars

Siapa pun tentunya nggak suka dengan kebohongan, namun Sagitarius benar-benar nggak menyukai kebohongan. Zodiak Sagitarius nggak pernah berbohong pada orang-orang di sekitarnya dan nggak akan pernah melakukannya. Jadi jika ada yang bohong padanya, dia nggak akan bisa memaafkan orang itu.

3. Dia hanya ingin bersenang-senang

Pexels.com/Just Name

Zodiak api yang satu ini senang untuk bersenang-senang. Ia suka menghabiskan waktunya untuk menikmati hidup, bersikap dan bertingkah laku konyol, dan nggak mengkhawatirkan apa pun.

4. Dia pandai menggunakan imajinasinya

Pexels.com/Nicolas Postiglioni

Faktanya, Sagitarius memiliki daya imajinasi yang kuat dan aktif. Ia sering berimajinasi, membayangkan sesuatu sepanjang hari. Karena kebiasaannya ini, perempuan Sagitarius pun senang mencari kemungkinan atau peluang baru dalam hidupnya.

5. Dia dapat bersikap lancang

Pexels.com/Chevanon Photography

Biasanya, sih, perempuan Sagitarius selalu tenang dan santai dalam menghadapi suatu kondisi. Namun jika ada situasi yang menurutnya mengganggu ketenangannya atau mengusik hidupnya, ia nggak akan segan untuk membuat orang itu berhenti melakukannya. Perempuan Sagitarius nggak takut untuk berkata lancang pada orang lain dan nggak akan membiarkan seseorang 'menginjak-injak' dirinya. Kelancangannya ini karena dia selalu mengucapkan apa yang dipikirkannya dan selalu berusaha jujur, meski bagi sebagian orang kejujurannya terasa menyakitkan.

6. Dia senang berpikir filosofis

Pexels.com/Garon Piceli

Dia senang berpikir secara mendalam terhadap harga dirinya dan etika hidupnya. Mood perempuan Sagitarius bisa berubah menjadi sangat filosofis dan ia nggak akan ragu untuk membagikan buah pikirannya padamu.

7. Dia mudah stres

Pexels.com/VisionPic .net

Memang, Sagitarius terlihat tenang dan mudah mengalir mengikuti situasi yang ada. Namun ketika ada masalah kecil menghambat hidupnya, ia akan mudah merasa stres. Tapi, ia dapat menyembunyikannya dengan baik sehingga nggak ada orang lain yang menyadarinya.

8. Dia kadang nggak mengerti apa yang sedang terjadi

Pexels.com/Vinicius Wiesehofer

Karena selalu bergerak aktif, perempuan Sagitarius nggak punya waktu untuk memerhatikan hal-hal di sekitarnya dalam waktu yang lama. Artinya jika ada sesuatu terjadi, boleh jadi ia nggak menyadarinya dan baru sadar ketika ada yang menjelaskan padanya.

9. Dia senang berada di luar ruangan

Pexels.com/Bela Cheers

Udara segar dapat menenangkan dirinya. Perempuan Sagitarius senang menghabiskan waktu di luar ruangan, khususnya di alam terbuka. Duduk di taman dan berbaring di atas rerumputan membantunya menjernihkan isi kepalanya.

10. Dia bersemangat meraih mimpinya

Pexels.com/Burst

Perempuan Sagitarius akan berusaha sekeras mungkin untuk mencapai mimpinya. Ia akan bermimpi besar dan bekerja keras untuk mewujudkan impiannya tersebut.

11. Dia nggak peduli kata-kata orang

Pexels.com/Dishan Lathiya

Perempuan Sagitarius nggak mudah tersinggung dengan kritik yang disampaikan untuk dirinya. Ia sering mendengar penilaian orang terhadap dirinya, seperti ia yang nggak konsisten dalam menjalani hidupnya atau bersikap sombong. Namun, ujaran seperti itu akan perempuan Sagittarius anggap sebagai angin lalu. Ia mendekap erat kepribadiannya dan menjalani hidupnya tanpa penyesalan.

12. Dia pandai merespon sesuatu dengan cepat

Pexels.com/Chevanon Photography

Jika ada yang bercanda dengan perempuan Sagitarius, jangan kaget kalau ia bisa membalasnya dengan sesuatu yang lebih lucu atau justru membungkam orang lain. Sagittarius pandai memainkan kata-kata dan ia pandai merespon sesuatu dalam situasi apapun.

13. Dia memiliki selera musik yang tinggi

Pexels.com/Bruce Mars

Bicara soal musik, nggak ada zodiak yang memiliki selera sebaik Sagittarius. Perempuan Sagittarius senang mendengarkan musik dan dapat memberikan rekomendasi musik yang bagus untuk kamu.

14. Dia berbicara sangat jujur

Pexels.com/Matthias Cooper

Karena nggak suka kebohongan, artinya Sagitarius pun senang dengan kejujuran. Bahkan, ia senang berbicara apa adanya, nggak mempermanis kalimatnya dengan kata-kata indah atau berbicara diplomatis. Pokoknya, ia berkata jujur!

15. Dia nggak konsisten

Pexels.com/Vidal Balielo Jr.

Pada dasarnya, Sagitarius nggak pernah "berhenti di satu tempat". Secara konotasi, ia mudah berubah-ubah. Namun sebenarnya, ia kesulitan untuk berkomitmen pada satu hal di satu waktu, terlebih jika ia sedang memiliki segalanya dalam genggaman.

16. Dia nggak ingin terlihat lemah

Pexels.com/Pixabay

Sagitarius sebenarnya lebih sensitif dari yang terlihat di permukaannya. Namun, ia memilih untuk nggak terlihat lemah karena ia percaya ia cukup kuat untuk melalui segala kesulitan yang ditemuinya. Tentu saja, ia kuat, kok!

17. Dia mudah merasa kesal

Pexels.com/Alasdair Braxton

Sebagai zodiak berelemen api, Sagitarius merupakan pribadi yang mudah marah dan merasa kesal. Namun biasanya, ia nggak akan mempermasalahkan hal itu. Tapi tetap saja, ia mudah marah, loh.

18. Dia jarang merasa cemburu

Pexels.com/Brynna Spencer

Perempuan Sagitarius mengerti nilai kebebasan. Jadi, ia nggak akan berusaha mengekang maupun mengendalikan pasangannya dalam hubungan. Sagitarius pun jarang cemburu pada orang lain yang terlihat lebih bahagia daripada dirinya.

19. Dia nggak suka dengan orang yang bergantung

Pexels.com/Quang Anh Ha Nguyen

Nggak ada yang lebih mengesalkan perempuan Sagitarius selain orang yang manja atau orang yang senang bergantung. Sebab pada dasarnya, kepribadian perempuan Sagitarius adalah nggak ingin merasakan keharusan untuk ada di sekitar orang lain. Jadi, ia akan merasa terganggu jika ada 'clingy person' menempel dan bergantung padanya.

20. Dia memiliki banyak teman

Pexels.com/mentatdgt

Perempuan Sagitarius senang jalan-jalan. Dalam perjalanannya, ia akan bertemu dengan banyak orang. Karena memiliki kepribadian yang mudah berteman, tentu saja ia akan menjalin pertemanan baru dengan orang baru, di setiap tempat yang ia singgahi.

Itulah 20 kepribadian perempuan Sagitarius yang perlu kamu ketauhi. Ternyata, ada banyak hal menarik yang baru ketahui tentang perempuan Sagitarius. Semoga dengan mengenalnya lebih dekat, kamu tahu jalan terbaik untuk melakukan pendekatan yang tepat dengan zodiak Sagitarius. Semoga beruntung!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac