Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Alasan Dia Mengabaikanmu Berdasarkan Zodiaknya

Bisa jadi petunjuk, nih!

Citra Purnamasari

Menjalin hubungan dengan orang lain baik itu pertemanan bahkan percintaan, kita tak bisa memungkiri sebuah situasi di mana seseorang mengabaikan kita karena suatu hal.

Situasi tersebut pastinya membingungkan, apalagi jika kamu tidak tahu mengapa mereka mengabaikanmu. Nah, pentunjuk bisa datang dari mana saja termasuk zodiak pasangan.

Zodiak memang kerap dijadikan patokan ketika menjalin sosialisasi termasuk ketika menjalin hubungan asmara. Masing-masing zodiak memiliki karakter yang bisa dipelajari dan tak jarang dapat menjadi petunjuk termasuk ketika mencari tahu alasan mengapa mereka mengabaikan kita.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut beberapa alasan mengapa dia mengabaikanmu berdasarkan zodiak yang bisa jadi petunjuk hubunganmu!

1. Aries (Maret 21 – April 19)

jooinn.com

Dikenal sebagai zodiak yang cukup frontal dan straight forward, Aries cenderung akan lebih mudah mengekspresikan perasaan kecewa. Ketika dia diam maka itu merupakan tanda bahwa dia sedang merasa kecewa.

Begitu pula ketika Aries kehilangan ketertarikan dalam sebuah hubungan, dia akan cenderung mengabaikan pasangan dan mungkin akan secara gamblang menyatakan bahwa dia tak bisa melanjutkan hubungan.

2. Taurus (April 20 – Mei 20)

prima.co.uk

Taurus merupakan tipe yang suka memendam perasaan negatif. Ketika kamu melakukan kesalahan atau dia sedang merasa terganggu, maka Taurus akan menolak untuk berbicara.

Keras kepala juga menjadi salah satu ciri khas Taurus, kamu sebagai pasangan memang harus pintar membaca suasana hati dan menerka apa yang salah sehingga membuatnya mengabaikanmu.

3. Gemini (Mei 21 – Juni 20)

freepik/yanalya

Gemini merupakan zodiak yang cukup aktif bersosialisasi dan senang berbincang dengan orang lain. Pembicaraan yang kurang menarik bisa menjadi penyebab mengapa Gemini mengabaikan orang lain.

Mereka suka dengan pembicaraan yang menyenangkan dengan alur menarik, jika pasanganmu yang berzodiak Gemini mengabaikanmu bisa jadi karena kamu kurang asyik untuk jadi partner ngobrolnya.

4. Cancer (Juni 21 – Juli 22)

Unsplash.com/Yolanda Sun

Dikenal sebagai zodiak yang pasif membuat Cancer menjadi salah satu zodiak yang kerap disalahpahami dan sensitif. Mereka kerap mudah tersinggung, apalagi jika menyangkut zona nyaman dan orang-orang yang mereka sayangi seperti keluarga.

Mereka akan marah dan mengabaikanmu ketika kamu menyinggung orang-orang yang dianggap berharga oleh Cancer. Wah, hati-hati, jangan sampai kamu salah bicara di depan si Cancer, ya!

5. Leo (Juli 23 – Agustus 22)

Pexels.com/Ron Lach

Leo merupakan zodiak yang tak akan ragu menunjukkan perasaan cintanya kepada pasangan. Mereka suka mengungkapkannya tanpa malu, namun jika kamu tidak bisa membalas perasaan cintanya dengan setimpal maka ini bisa membuat mereka kecewa dan marah.

Usaha yang mereka selama ini tunjukkan padamu akan jadi sia-sia jika kamu cuek dan tidak menunjukkan effort yang sama. Ini bisa menjadi konflik pada hubungan kalian lho, jika kamu punya pasangan berzodiak Leo ada baiknya kamu juga menunjukkan kepedulian dan kasih sayang yang seimbang.

6. Virgo (Agustus 23 – September 22)

vancouverisawesome.com

Virgo adalah zodiak yang suka akan keteraturan dan kesempurnaan, begitu juga ketika menjalin hubungan asmara.

Ada aturan tertentu yang akan Virgo buat ketika berada dalam hubungan romantis, dan aturan tersebut tentunya tidak boleh dilanggar. Ketika pasangannya melanggar biasanya inilah yang akan membuat Virgo marah dan mengabaikan mereka.

Lebih parahnya lagi, Virgo tidak akan repot menjelaskan kekecewaannya padamu, begitu perasaan mereka terluka dan hubungan retak mereka cenderung akan pergi begitu saja.

7. Libra (September 23 – Oktober 22)

bustle.com

Libra pun sama, mereka juga cenderung diam ketika ada sesuatu yang tak beres. Libra adalah zodiak yang damai dan tidak suka dengan pertengkaran dan konfrontasi, oleh karena itu jika ada sesuatu yang mengganggu dan mengecewakan mereka akan lebih suka diam.

Sebagai pasangannya kamu mau tak mau harus mencari tahu sendiri apa yang salah dan mencari solusi untuk berbaikan dengan para Libra. Tunjukan ketulusanmu, maka mereka mungkin akan mempertimbangkannya.

8. Scorpio (Oktober 23 – November 21)

Pexels/Pavel Danilyuk

Scorpio juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang misterius dan tidak banyak bicara. Para Scorpio lebih suka mendengar, ini jugalah yang membuat mereka akan lebih banyak diam ketika ada sesuatu yang tak mengenakan.

Salah satu kesalahan paling fatal yang dibenci oleh Scorpio ialah pengkhianatan. Ketika kamu tidak bisa menjaga komitmen, mereka tidak akan pernah ragu untuk pergi dan tidak akan memberimu kesempatan.

9. Sagitarius (November 22 – Desember 21)

Pexels.com/Samson Katt

Sebaliknya, Sagitarius adalah zodiak yang blak-blakan termasuk ketika menghadapi permasalahan dalam hubungan percintaan. Mereka juga akan melakukan apa pun demi orang yang disayang.

Nah, ketika para Sagitarius diam dan mengabaikan pasangan, hal itu dikarenakan mereka sudah tidak menganggap mereka adalah orang yang patut diperjuangkan. Bukan tanpa sebab, ini bisa terjadi karena kamu melakukan kesalahan yang cukup fatal hingga mereka berpikir ulang untuk melanjutkan hubungan atau tidak.

10. Capricorn (Desember 22 – Januari 19)

Pexels.com/Djordje Cvetkovic

Ambisius dan serius adalah ciri dari Capricorn. Mereka akan selalu total ketika melakukan sesuatu termasuk dalam hubungan asmara.

Para Capricorn akan memberikan usaha maksimal untuk orang-orang yang berharga dan juga serius ketika menjalani hubungan. Ketika Capricorn diam, bisa jadi ini merupakan tanda mereka tidak bisa melihat masa depan jika terus bersama dengan pasangannya yang sekarang.

Perlu diingat, Capricorn benci membuang waktu dan tenaga secara sia-sia, jadi jika kamu punya pasangan Capricorn ada baiknya kamu memang memiliki tujuan dengan hubungan yang kamu bina sekarang.

11. Aquarius (Januari 20 – Februari 18)

Pexels.com/cottonbro

Aquarius adalah zodiak yang suka akan kebebasan dan terkenal dengan sifatnya yang mandiri. Mereka cenderung tidak menyukai seseorang yang clingy dan selalu ingin berada di dekat mereka sepanjang waktu.

Aquarius pastinya tidak suka ketika kebebasan mereka direnggut, itulah mengapa mereka akan lebih banyak diam ketika kamu mulai mengganggu kebebasan mereka. Berilah para Aquarius ruang untuk menikmati waktu bagi mereka sendiri.

Ketika kamu mulai ‘mengurung’ mereka, di situlah mereka akan mengabaikan bahkan berusaha ‘lepas’ darimu.

12. Pisces (Februari 19 – Maret 20)

Pexels.com/Thieu Hoang Phuoc

Pisces juga merupakan salah satu zodiak yang sensitif. Mereka akan selalu memandang sempurna pasangan mereka, keseimbangan dalam hubungan juga menjadi hal yang penting bagi Pisces.

Namun apa yang membuat mereka mengabaikan pasangannya?

Ketika kamu mulai menuntut banyak hal dan mempertanyakan sifatnya, di situlah para Pisces akan merasa kecewa dan tidak cocok denganmu. Mereka akan pergi karena ternyata pasangannya tidak bisa mengimbangi harapannya.

Itulah beberapa alasan mengapa dia mengabaikanmu berdasarkan zodiaknya. Bicara soal zodiak tentu menarik, ya, apalagi jika dikaitkan dengan urusan asmara. Tidak ada salahnya kalau kamu mulai mempelajari karakter pasangan berdasarkan zodiaknya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac