Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cara Mudah Agar Hubunganmu Langgeng dengan Laki-laki Aries

Udah tahu belum?

Anisya Fitrianti

Lelaki Aries memang terkenal sebagai kaum bad boys di antara zodiak lain. Nggak mudah untuk memenangkan hati mereka, apalagi mempertahankan mereka. Meski begitu, nggak mustahil kok untuk mempunyai hubungan yang langgeng bersama laki-laki dengan zodiak bersimbol domba ini. 

Asal tahu cara yang tepat, kamu bisa, lho, mempertahankan hubunganmu dan membawanya lebih jauh lagi. Berikut ini ada beberapa cara agar kamu semakin happy dan langgeng bersama lelaki Aries!

1. Cobalah flirting dengan cara yang unik

Freepik

Kebanyakan laki-laki Aries memang menyukai pasangan yang terlihat sebagai sosok pintar dan kuat. Namun di dalam lubuk hatinya laki-laki Aries juga ingin pasangannya bisa bertingkah imut, menggemaskan juga menggoda. Terlebih jika perilaku tersebut hanya muncul saat berdua saja. 

2. Jangan ragu untuk memberinya pujian

Freepik

Mungkin di depanmu laki-laki Aries terlihat sebagai sosok yang sangat percaya diri dan tangguh. Namun jauh di dalam hatinya, dia juga memiliki rasa insecure. Itulah sebabnya laki-laki Aries sebenarnya berharap pasangannya untuk memuji mereka. Baik dari segi penampilan, sifat atau perilakunya. Tunjukkanlah bahwa dia adalah sosok yang membuatmu jatuh cinta. 

3. Hindari berdebat dengannya

Freepik

Watak keras kepala pada laki-laki Aries akan terpacu jika kamu berusaha berdebat dengannya. Alih-alih menang dari debat, kamu hanya akan memicu pertengkaran besar, lho. Hati-hati! 

4. Biarkan dia menghabiskan waktu dengan teman-temannya

lovepanky.com

Berikanlah dia waktu untuk berada di dekat teman-temannya. Laki-laki Aries butuh berkumpul dengan lingkaran pertemanannya sebagai cara untuk memberi semangat pada diri. Sebaiknya kamu nggak menjadi pasangan yang terlalu clingy atau selalu meminta untuk ada di sampingnya tanpa mengenal waktu. 

5. Selalu libatkan kegiatan seru

Freepik

Jiwa petualang pada laki-laki Aries memang nggak terbantahkan. Kebanyakan laki-laki Aries menyukai kegiatan di luar ruangan seperti hiking, bela diri, dan beragam olahraga lain. Cobalah untuk habiskan waktu berdua dengan melakukan kegiatan fisik yang menantang. Hubunganmu akan semakin kompak, deh, Bela!

6. Jadilah sosok pasangan yang berwawasan luas

more.hpplus.jp

Laki-laki Aries menginginkan sosok pasangan yang bisa dia banggakan. Sebagai pasangannya, kamu harus berusaha mengimbangi kecakapannya dalam berbicara. Sehingga dia punya lawan yang seimbang dalam berbincang. Untuk itu kamu harus membekali diri untuk memiliki banyak pengetahuan. 

7. Menjadi sosok feminin

Freepik

Bukan rahasia lagi kalau laki-laki Aries memang menilai fisik dari pasangannya. Mereka sangat menyukai sosok pasangan yang terlihat feminin tapi nggak lemah lembut. Laki-laki Aries cenderung memilih perempuan yang kecantikannya terpancar saat mereka menjadi sosok yang berani speak up di lingkungannya. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac