Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Alasan Bersahabat dengan Gemini Selalu Menyenangkan

Persahabatan jadi awet!

Anisya Fitrianti

Bela, percayalah kalau kamu memiliki kesempatan untuk berteman dengan Gemini artinya kamu beruntung!  Berteman dengan Gemini akan membuatmu memiliki banyak kesenangan. Selain itu, mereka juga bisa, lho, membuatmu jadi sosok yang lebih baik. Penasaran kenapa? Ini dia alasannya! 

1. Ramah dan menyenangkan

Freepik.com

Berteman dengan para pemilik zodiak Gemini ini tidak pernah bikin bosan. Pasalnya, nih, Gemini senang berinteraksi dengan orang banyak. Sehingga mereka nggak pernah canggung untuk berbaur dan bersosialisasi dengan berbagai jenis orang. 

2. Gemini adalah sosok teman yang selalu stylish

Freepik.com

Jangan heran saat berteman dengan Gemini kamu akan terpengaruh jadi sosok yang stylish juga. Karena, para pemilik zodiak Gemini ini senang menggunakan pakaian yang menonjol, unik, dan berbeda dari orang lain. Nggak usah ragu, deh, untuk minta saran penampilan dari mereka. 

3. Gemini adalah sosok yang pandai

Freepik.com

Bicara soal kecerdasan, Gemini adalah salah satu zodiak yang paling cerdas di antara zodiak lain. Saat kamu merasa kesulitan, Gemini dapat menggunakan kecerdasan mereka untuk membantumu mendapatkan solusi. Jangan khawatir, mereka nggak akan kehabisan akal untuk memecahkan masalah. 

5. Selalu punya hal untuk dibicarakan

Freepik.com

Ini, nih, yang paling membuat orang-orang betah berteman dengan Gemini. Mereka senang berbicara dan bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdebat tentang apa Sehingga mengobrol dengan Gemini tidak pernah membosankan. Setuju nggak, Bela

5. Selalu bisa memberi nasihat yang baik

Freepik.com

Selain itu, Gemini juga merupakan pendengar yang baik, lho. Mereka dapat memberikan kamu nasihat yang bagus juga membantu menyusun solusi permasalahan yang kamu hadapi. Kemampuan mereka yang tajam untuk menyelesaikan masalah pasti berguna untuk teman-temannya. 

6. Nggak ragu memberimu kritik atau pujian

Freepik.com

Gemini punya pandangan yang objektif, sehingga saat bertemu sahabatnya mereka akan berkata dengan jujur. Pada Geminians ini nggak ragu memberimu pujian saat kamu terlihat mengesankan. Juga kritik yang pedas kalau kamu melakukan hal yang salah. Well, itulah gunanya sahabat bukan? 

7. Nggak canggung berinteraksi dengan orang baru

Freepik.com

Selain bersahabat denganmu, Gemini juga dapat membuatmu bersahabat dengan orang lain dalam lingkaran sosial yang lebih luas. Mereka nggak akan ragu untuk memperkenalkan kamu kepada siapa saja yang mereka kenal. Sehingga kamu punya lebih banyak teman di luar sana. So be ready, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac