Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bucin Banget, Ini 5 Zodiak yang Nggak Bisa Lepas dari Pasangannya

Apa pun akan dilakukan

Andina Rahayu

Jatuh cinta merupakan hal wajar yang bisa dirasakan oleh siapa pun dan kapan pun. Tapi, kala sampai kamu rela melakukan apa pun demi cinta atau demi seseorang yang kamu cintai, itu namanya bucin alias budak cinta. Sepakat, Bela? Semoga kamu nggak termasuk ke dalam golongan ini, ya.

Istilah bucin sendiri saat ini memang tengah menjadi tren di kalangan anak muda. Bucin adalah bahasa prokem yang digunakan untuk merepresentasikan orang-orang yang menomorsatukan urusan cinta dan mengesampingkan urusan lainnya. Nah, ternyata berdasarkan zodiak bisa kita lihat lho siapa saja yang paling berpotensi menjadi bucin kalau sudah dimabuk asmara. Kira-kira zodiak apa saja ya? Simak yuk!

1. Pisces rela jadi bucin ketika sudah menemukan pasangan yang ideal

Unsplash.com/Candice Picard

Orang-orang Pisces percaya kalau kisah cintanya bisa kekal abadi selamanya, meski maut memisahkan. Mereka akan berusaha lebih dulu untuk mencari pasangan yang ideal untuk dirinya. Ketika sudah mendapatkan, Pisces pun akan melakukan apa pun pada orang yang dia rasa tepat untuk diajak menjalin hubungan ini. Pisces juga termasuk sosok romantis, tapi seringkali sikapnya ini justru menjadi drama dalam percintaannya. Romantisme yang meluap-luap membuat lgika Pisces dikesampingkan. 

2. Libra yang sulit berkata tidak berpotensi besar menjadi bucin

unsplash.com/Priscilla Du Preez

Libra dikenal sebagai zodiak yang bersikap halus, lembut, dan cinta damai. Mereka juga sosok yang hangat, karena itulah mereka sangat sulit berkata nggak pada orang lain, apalagi pada orang yang dicintainya. Libra akan melakukan apa pun asal kekasihnya bahagia dan hubungan mereka jauh dari konflik. Zodiak yang satu ini sangat memahami kebutuhan pasangannya, bahkan nggak jarang mengesampingkan kebutuhannya sendiri.

3. Gemini punya cinta yang tulus tanpa pamrih dan sangat loyal

Unsplash.com/Alex Bocharov

Gemini adalah sosok yang tak mudah untuk menjalin komitmen dengan seseorang. Tapi, sekalinya mereka sudah berkomitmen, mereka akan berusaha membuat hubungan yang menyenangkan, komunikasi yang hangat dan banyak melakukan aktivitas bersama. Saat Gemini memiliki banyak uang, mereka akan sangat loyal pada pasangannya. Pun ketika dimintai bantuan, penolakan akan jarang mereka lakukan. Itulah cara para Gemini dalam mengekspresikan rasa sayang pada pasangan.

4. Virgo akan mati-matian mempertahankan hubungannya

Unsplash.com/Brooke Cagle

Perfeksionis dan punya standar tinggi dalam kriteria pasangan, membuat perempuan Virgo sulit menemukan pasangan yang tepat sesuai hatinya. Hal inilah yang kemudian akan membuat mereka rela mempertahankan hubungannya mati-matian dan cenderung terkesan seperti bucin dalam mempertahankan cintanya. Selain itu, Virgo adalah pribadi yang cerdas dan humoris. Mereka akan berusaha sekuat mungkin untuk membuat pasangannya bahagia saat bersamanya.

5. Taurus bahkan mampu meredam rasa nggak suka atas kekurangan pasangannya

Pexels.com/Rosie Ann

Banyak yang bilang kalau Taurus ini adalah zodiak yang paling penuh kasih. Jadi, mungkin wajar ya kalau disebut bucin. Mereka juga rela mengorbankan apa pun demi cintanya, termasuk meredam rasa tak suka atas kekurangan pasangan, supaya hubungannya berjalan lancar dan baik-baik saja. Meski termasuk zodiak yang kuat dan keras kepala, tapi di balik itu mereka adalah orang-orang yang all out kalau menyangkut soal percintaan. Taurus sangat menyukai rasa kasmaran saat sedang jatuh cinta.

Itulah 5 zodiak yang paling berpotensi menjadi bucin. Apa salah satunya ada zodiakmu, Bela? Tapi semua kembali lagi ke pribadi masing-masing ya!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac