Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Kisah Cintanya Paling Beruntung Bulan April 2023

Ada kejutan untuk kamu, nih!

Andhina Wulandari Effendi

Memasuki bulan April artinya memasuki musim Taurus. Zodiak yang satu ini dikenal suka bersenang-senang dan menyukai keindahan. Meski tak bisa dibilang sebagai sosok yang romantis, Taurus membawa banyak keberuntungan di sisi percintaan, setidaknya bagi beberapa zodiak di bawah ini.

Cek, yuk, zodiak apa saja yang kisah cintanya paling beruntung di bulan April 2023 di bawah ini.

1. Cancer

Pexels/ Bethany Ferr

Bulan April ini sepertinya menjadi waktu yang tepat untuk merayakan kebahagiaan, karena keberuntungan sedang ada di pihakmu, khususnya soal percintaan. Buat kamu yang sedang single, jangan ragu untuk mengambil risiko untuk mendekati seseorang yang kamu sukai. Kamu membutuhkan keberanian untuk mendapatkan keberuntungan tersebut.

Sementara untuk kamu yang sedang menjalin hubungan asmara, ada kabar baik dari pasangan dan hal itu akan memengaruhi dinamika hubungan kalian. Siap-siap terima kejutan menyenang di akhir bulan April ini.

2. Libra

Pexels.com/Chermiti Mohamed

Bulan yang tampaknya bersinar bagi Libra, nih. Bulan April 2023 ini akan menjadi waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan atau pergi berlibur dengan orang tersayang. Hubungan kalian pun akan terasa makin hangat setelah menghabiskan waktu berdua.

Kabar baik juga akan menyelimuti zodiak Libra yang sedang single. Kamu akan bertemu seseorang yang terasa 'klik' denganmu. Nggak hanya sesuai dengan kriteria pasangan idaman, si dia ternyata juga tipe romantis. Cocok untuk kamu, deh.

3. Scorpio

Freepik/ Marymarkevich

Bulan April akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi Scorpio. Bulan ini akan membuka banyak kesempatan untuk berpetualang dan melakukan hal-hal romantis dengan pasangan. Jika kamu sedang menjalin hubungan asmara atau sudah menikah, hubungan kalian akan terasa makin kuat bulan ini.

Untuk yang sedang single, kamu akan punya banyak kesempatan untuk bertemu orang-orang baru. Jangan menolak ajakan teman untuk menghadiri pesta atau acara-acara keluarga, karena itu akan menjadi tempat yang pas untuk bertemu dengan seseorang yang menarik hati.

4. Sagitarius

unsplash.com/marqquin

April juga akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi Sagitarius. Bisa dibilang, bulan ini kamu akan merasakan banyak keberuntungan di zona percintaan. Jika selama ini kamu mengira selalu bertemu dengan orang yang salah, maka di bulan ini ada kemungkinan kamu bertemu orang yang tepat. 

Untuk kamu yang sudah memiliki pasangan, hubungan kalian akan semakin dekat ketika kalian saling mengenalkan diri ke keluarga masing-masing. Tampaknya pembicaraan untuk pernikahan akan terjadi di bulan ini. Selamat, ya!

5. Virgo

Freepik.com/Freepik

Bulan April ini akan menjadi bulan yang penuh cinta bagi zodiak Virgo. Sepertinya pasangan ingin kalian menghabiskan waktu lebih banyak berdua. Jadi jika selama ini kamu merasa disibukkan dengan pekerjaan, cobalah untuk lebih fokus pada hubunganmu saat ini. Beri si dia kejutan sesekali dan hubungan kalian akan terasa lebih dekat.

Virgo yang sedang single juga akan merasakan keberuntungan. Ada seseorang dari masa lalu yang tiba-tiba muncul di kehidupanmu. Dulu kalian mungkin hanya teman biasa, tapi bisa jadi sekarang muncul perasaan lebih dari sekadar teman. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac