Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Shio yang Paling Beruntung di Bulan April 2023

Dari soal percintaan hingga keuangan

Andhina Wulandari Effendi

Memasuki bulan April 2023, akan ada banyak hal-hal baru yang terjadi padamu. Bagi beberapa shio di bawah ini, bisa dibilang bulan April akan membawa keberuntungan. Ada yang mendapatkan keberuntungan di bidang pekerjaannya, ada juga yang beruntung dalam percintaan.

Siapa sajakah mereka? Cek di bawah ini, ya, Bela.

1. Shio Tikus

pexels.com/Jopwell

Keberuntungan shio Tikus di bulan April 2023 ini berkaitan dengan pekerjaan. Di tempat kerja, kamu akan merasakan bahwa kerja kerasmu diakui oleh atasan, sehingga kamu akan mendapatkan banyak tanggung jawab baru serta mendapatkan kenaikan jabatan dan gaji.

Namun, di tengah keberhasilan, ada saja orang yang iri padamu. Siap-siap jika ada orang yang membicarakanmu di belakang. Jika ini terjadi, hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah abaikan saja. Tunjukkan bahwa kamu lebih baik dari mereka dan perlihatkan saja kemampuan di kantor.

Selain itu, keberuntungan juga terlihat dalam kehidupan percintaan, khususnya untuk shio Tikus yang masih single. Seseorang yang selama ini menarik perhatianmu, ternyata punya ketertarikan yang sama denganmu.

2. Shio Naga

pexels.com/Jasmine Carter

Secara keseluruhan, perjalanan kamu di bulan April ini akan cukup stabil, terutama dalam karier dan keuangan. Ingatlah untuk bersikap baik pada siapa pun yang kamu temui, karena orang tersebut akan menjadi orang yang membawa perubahan signifikan dalam kehidupan karier kamu.

Tak hanya dalam karier, percintaan kamu juga akan merasakan perubahan besar. Jika kamu sudah lama menantikan pasangan untuk melamar, maka bulan April ini bisa jadi lamaran itu akan datang. Sedangkan untuk yang sedang single, ada kemungkinan kamu bertemu orang baru saat sedang melakukan networking di sebuah event.

3. Shio Kuda

pexel.com/karolina-grabowska

Keberuntungan ada pihakmu ketika kamu memperhatikan keluargamu sepenuhnya di bulan April ini. Kamu mungkin selama ini bermimpi untuk menghabiskan liburan bersama pasangan, tak disangka mimpi itu akhirnya bisa tercapai di bulan April ini.

Keuangan juga sepertinya cukup stabil bagimu. Ada beberapa pemasukan tak terduga dari pekerjaan sampingan kamu. Namun, jangan lupa hati-hati soal pengeluaran, ya. Kadang ada saja godaan untuk membelanjakan uang ketika tabungan kamu tiba-tiba membengkak.

4. Shio Ayam

Pexels.com/Fauxels

Jika kamu adalah pemilik shio Ayam yang sedang mencari pekerjaan, maka di bulan ini kamu akan mendapatkan pekerjaan idaman yang sudah lama kamu inginkan. Saat masuk ke dalam kantor baru, cobalah untuk fokus dalam menyelesaikan tugas dan jaga hubungan baru kamu dengan rekan kerja, ya.

Ternyata, tidak hanya pekerjaan baru saja yang membuat hari-hari kamu lebih berwarna di bulan April ini. Ada rekan kerja yang menarik perhatian kamu, nih. Nggak ada salahnya melakukan pendekatan dengannya, tapi ingat untuk selalu bekerja secara profesional, ya.

5. Shio Babi

Pexels.com/Sharefaith

Bisa dibilang, shio Babi akan merasakan keberuntungan di sepanjang tahun Kelinci Air ini. Maka tak heran ketika di bulan April 2023, shio Babi juga akan merasakan sejumlah keberuntungan. 

Dalam karier, misalnya, kamu akan mendapatkan banyak kesempatan untuk mengembangkan diri. Bisa itu berupa sejumlah pelatihan yang bisa kamu ikuti, menjadi penanggung jawab sebuah proyek, hingga menjadi mentor untuk junior di kantor. Jangan lewatkan kesempatan ini, karena hal tersebut akan membawa kamu pada peningkatan jabatan atau bahkan gaji.

Selain itu, hubungan asmara kamu juga bisa dibilang berbunga-bunga di bulan April ini, khususnya buat kamu yang single. Kemungkinan kamu untuk bertemu seseorang yang sangat cocok dengan kamu ada di bulan ini. Jadi pastikan kamu selalu memperhatikan sekitarmu, ya, khususnya saat berada di acara-acara sosial.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac