Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Cinta Zodiak Sagitarius di Tahun 2023, Penuh Petualangan Baru

Banyak kisah seru yang bikin hidupmu berwarna

Andhina Wulandari Effendi

Sebagai zodiak yang senang dengan hal-hal baru dan gemar berpetualang, Sagitarius akan mendapatkan itu semua di tahun 2023 ini. Ada banyak hal yang tak kamu duga sebelumnya dapat terjadi, ternyata justru kamu rasakan di tahun ini.

Saat menjalin hubungan, seorang Sagitarius selalu berusaha untuk menjaga 'ruang' untuk dirinya sendiri. Itulah kenapa, mereka tak akan suka hubungan yang penuh kekangan. 

Petualangan seperti apakah yang akan dirasakan Sagitarius? Simak ramalan cinta zodiak Sagitarius di tahun 2023 berikut ini.

Ramalan cinta zodiak Sagitarius single

Unsplash.com/Jackson David

"Fun" alias seru adalah kata yang paling tepat dalam menggambarkan kehidupan percintaan para Sagitarius single di tahun 2023. Dengan diakhirinya PPKM dan kesempatan untuk bersosialisasi makin besar, kamu akan bertemu banyak orang baru yang pada akhirnya berpotensi menjadi teman kencan.

Di bulan-bulan awal tahun ini, kamu akan bertemu dengan seseorang yang bisa diajak kolaborasi, baik itu seputar pekerjaan, bisnis, maupun lainnya. Dari partner kolaborasi, hubungan kamu bisa berkembang menjadi hubungan asmara. Jadi siap-siap saja, Bela.

Ramalan cinta zodiak Sagitarius yang sedang menjalin asmara

Pexels/ Ron Lach

Hubungan kamu yang selama ini terasa stabil akan mendapat goncangan kecil di tahun 2023 ini. Kamu kemungkinan besar akan bertemu dengan seseorang yang menarik hati. Tentu ini akan menjadi masalah, karena kamu sudah berkomitmen dengan kekasihmu saat ini.

Jangan melakukan hal yang akan kamu sesali, Bela, meski sedikit flirting mungkin tidak menjadi masalah untukmu. Hanya saja, jangan sampai flirting yang tadinya terkesan tak berbahaya malah keterusan hingga akhirnya merusak hubungan yang tengah kamu jalani.

Ramalan cinta zodiak Sagitarius yang sudah menikah

Freepik.com/tirachardz

Buat kamu yang sudah menikah, bukan berarti hidupmu sepi petualangan. Ternyata, kamu dan pasangan telah sepakat untuk melakukan banyak hal baru di tahun 2023. Percaya atau tidak, rencana-rencana kalian dalam melakukan petualangan seru itu akan makin mendekatkan hubungan kalian.

Petualangan ini bisa berupa pergi berlibur ke tempat-tempat eksotis yang belum pernah kalian kunjungi, memulai bisnis bersama, hingga pindah rumah ke kota lain atau bahkan ke luar negeri. Banyak keputusan besar yang akan kamu lakukan bersama pasangan tahun ini, jadi nikmati bareng-bareng, ya!

Ramalan cinta zodiak Sagitarius secara umum

Pexels.com/Elina Fairytale

Sebagai zodiak dengan elemen api, Sagitarius selalu menginginkan hubungan yang bisa memberinya 'ruang' baik secara fisik dan emosional. Ketika mendapatkan hubungan yang bisa membuatnya merasa 'bebas', Sagitarius akan menjadi partner yang menyenangkan karena selalu bisa membuat hubungan terasa berwarna.

Hal itulah yang akan dirasakan para zodiak Sagitarius di tahun 2023, penuh warna, petualangan, dan kisah-kisah menyenangkan. Selamat menikmatinya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac