Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Cinta Zodiak Libra di Tahun 2023, Selalu Lihat Sisi Positifnya

Kamu akan membuat keputusan penting tahun ini

Andhina Wulandari Effendi

Hai kamu yang lahir di tanggal 22 September hingga 23 Oktober! Sebagai zodiak Libra, kamu dikenal sebagai seseorang yang menyukai keseimbangan. Meski kadang punya sikap peragu, Libra dikenal sebagai seseorang yang jika jatuh cinta akan jatuh cinta sepenuhnya.

Punya sifat yang tulus membuat Libra kadang-kadang sulit untuk move on saat putus cinta. Lalu, apa yang akan terjadi di tahun 2023 nanti? Simak saja ramalan cinta zodiak Libra berikut ini.

Ramalan cinta zodiak Libra single

Unsplash.com/Joshua Rawson

Kamu sepertinya belum bisa melupakan mantan kekasihmu yang dulu, bahkan setelah beberapa kali mencoba menjalin hubungan dengan orang baru. Ada kabar baik untukmu, si dia yang sering mengisi pikiranmu akan tiba-tiba datang kembali.

Namun jangan terburu-buru untuk membuka hati kembali, Bela. Ada banyak yang harus kamu pikirkan sebelum kembali dengan sang mantan. Apa masalah yang dulu kalian hadapi hingga akhirnya putus dan bagaimana kalian menyikapi jika masalah yang sama muncul kembali?

Ramalan cinta zodiak Libra yang sedang menjalin asmara

Pexels.com/Cottonbro

Jika kamu saat ini tengah menjalin hubungan asmara, ada kabar buruk untukmu. Ada kemungkinan kamu tak mendapat persetujuan dari pihak keluarga, baik itu pihak keluargamu maupun dari keluarga pasangan.

Meski hubungan tersebut kamu berdua yang menjalani, keluarga juga menjadi hal penting bagimu. Hal ini akan membawa kesedihan dan kemungkinan munculnya konflik dalam hubungan. Kamu mungkin merasa sudah menemukan jalan buntu dan akhirnya memutuskan untuk berpisah. Namun, kamu akan menyadari, bahwa keputusan tersebut memiliki sisi positifnya yang baru akan kamu ketahui beberapa bulan setelahnya.

Ramalan cinta zodiak Libra yang sudah menikah

Pexels/Veerasak Piyawatanakul

Sementara bagi Libra yang sudah menikah, tahun 2023 akan menjadi tahun yang menyenangkan buat kamu. Kebahagiaan akan meliputi pernikahanmu dan tahun ini kamu akan punya banyak kesempatan untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga.

Pergi berlibur bersama pasangan akan menjadi agenda kamu di tahun 2023, bahkan di bulan Agustus kamu diramalkan akan pergi berjalan-jalan ke luar negeri. Mengeksplorasi tempat-tempat baru yang belum pernah kamu kunjungi, akan menjadi pengalaman berharga bersama pasangan.

Ramalan cinta zodiak Libra secara umum

Pexels.com/Blue Bird

Setiap hal yang terjadi dalam kehidupan cintamu, baik itu kesedihan maupun kebahagiaan, sepertinya akan memiliki makna tersendiri. Kamu hanya perlu percaya, bahwa jalan yang dipilihkan untukmu itu adalah yang terbaik.

Di tahun 2023 ini, sebagai pemilik elemen udara, Libra akan lebih sering mengikuti ke mana angin membawa. Meski akan ada beberapa kesedihan yang kamu alami terkait percintaan, kamu tetap akan berusaha menjalani hidup dengan sebaik-baiknya. Kamu akan selalu bisa melihat hal-hal positif di sekelilingmu dan hal itu yang akan selalu membuatmu bertahan.

Itulah ramalan cinta zodiak Libra di tahun 2023. Bagaimana menurutmu?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac