Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Cinta Zodiak Capricorn di Tahun 2023, Ada Pengkhianatan

Waspada pada sekelilingmu, Bela!

Andhina Wulandari Effendi

Sebagai sosok yang realistis, pemilik zodiak Capricorn adalah tipe orang yang selalu serius dalam menjalani hubungan. Mereka nggak pernah main-main dalam urusan hati. Makanya, begitu dikhianati orang terkasih, mereka susah untuk kembali percaya.

Di tahun 2023 ini, zodiak Capricorn akan mengalami sedikit guncangan di hal percintaan, namun ada juga yang merasakan kebahagiaan dalam hubungan. Untuk lebih jelasnya, simak ramalan cinta zodiak Capricorn di tahun 2023 berikut ini.

Ramalan cinta zodiak Capricorn single

Freepik/ Marymarkevich

Kamu mungkin selama ini memendam rasa dengan seseorang yang kamu sukai. Tahun 2023 ini bisa menjadi momen yang tepat untuk mengungkapkan perasaanmu. Jika kamu belum berani terang-terangan, kamu bisa melakukannya secara halus, misalnya dengan memberi dia perhatian saat ulang tahun, mengajaknya makan siang atau pergi nonton saat weekend, dan lainnya.

Lakukan dengan tidak tergesa-gesa dan jangan terkesan memaksa, ya, Bela. Biarkan dia pelan-pelan merasakan nyaman dengan kehadiranmu. Di pertengahan tahun, bisa jadi dia sudah resmi menjadi pasanganmu.

Ramalan cinta zodiak Capricorn yang sedang menjalin asmara

Unsplash.com/Jakob Owens

Selama ini kamu selalu memberikan waktumu pada pasangan, hingga membuat orang-orang terdekat merindukanmu. Namun nggak disangka, ternyata kamu mengetahui ada pengkhianatan dari orang terdekat. Bisa jadi dia menjelek-jelekkanmu atau berusaha mendekati kekasihmu.

Hal ini menimbulkan kesalahpahaman dalam diri kalian berdua, sehingga menyebabkan konflik yang cukup pelik. Jika kalian berhasil menyelesaikan masalah ini, ada kemungkinan kalian akan melangkah ke jenjang lebih serius di akhir tahun. Sebaliknya, jika konflik tersebut jadi berkepanjangan dan tanpa solusi, ada kemungkinan kalian justru berpisah.

Ramalan cinta zodiak Capricorn yang sudah menikah

Freepik.com/jcomp

Bagi Capricorn yang sudah menikah, hubungan pernikahan kalian tampaknya tengah tenang dan tenteram. Kondisi pernikahan kamu cukup stabil, karena tampaknya tahun ini komunikasi kamu dengan pasangan terlihat membaik. Kamu pun semakin banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Selain itu, di tahun ini akan ada keputusan besar yang akan kamu ambil bersama pasangan. Apakah itu kalian memutuskan untuk mengambil KPR, pindah rumah, atau bahkan memutuskan untuk memiliki anak.

Ramalan zodiak Capricorn secara umum

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Jika dilihat, kehidupan percintaan Capricorn di tahun 2023 ini cukup bervariasi. Ada yang merasakan konflik, ada yang sedang mencari cinta, dan ada yang sedang menikmati hubungan pernikahan yang baik. Apa pun itu, sebagai Capricorn yang selalu mengedepankan logika, kamu akan selalu bisa menemukan jalan yang terbaik untukmu.

Itulah ramalan cinta untuk zodiak Capricorn di tahun 2023 ini. Selamat menikmatinya, ya, Bela, dan untuk yang akan mendapat rintangan di tahun ini, semoga bisa menjalaninya dengan baik pula.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac