Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Paling Mungkin Selingkuh dan Pintar Menyembunyikannya

Sebenarnya setia, tapi ketika selingkuh bisa nggak ketahuan

Andhina Effendi

Perselingkuhan merupakan salah satu hal yang paling ditakuti dalam sebuah hubungan. Kenyataannya, perselingkuhan bisa terjadi pada siapa saja dan mengidentifikasi si pelaku sejak awal tentu saja tidak mudah.

Menurut para ahli astrologi ada beberapa zodiak yang memiliki kemungkinan untuk mendua dari pasangannya. Lebih jauh lagi, ada zodiak yang sebenarnya setia, tapi ketika selingkuh dia bisa menutupinya dengan sempurna.

Penasaran? Simak saja penjelasan di bawah ini, ya!

1. Aries

Canva.com/Andhina Effendi

Zodiak ini dikuasai oleh Mars, yaitu planet yang diasosiasikan dengan aksi, agresi, dan seksualitas. Maka nggak heran, jika pemilik zodiak Aries bisa selingkuh tanpa pikir panjang. Mereka bisa bertindak impulsif dan sekadar memenuhi hasrat sesaat.

Aries juga haus akan perhatian. Mereka akan selalu mengharapkan hubungan untuk tetap bisa terasa ‘baru’ dan menyenangkan. Ketika mereka bosan, mereka bisa dengan mudah melirik ke orang lain.

Soal menyembunyikan perselingkuhan, mereka kerap kesulitan. Mereka nggak akan terang-terangan mengakui selingkuh, tapi jika sudah ketahuan, dia juga nggak akan berbohong.

2. Gemini

Canva.com/Andhina Effendi

Dibanding semua zodiak lainnya, Gemini merupakan zodiak yang paling sering selingkuh. Sesuai dengan lambang zodiak ini yang menggunakan simbol kembar atau dua sisi kepribadian.

Mereka mengharapkan kebebasan dan fleksibilitas dalam hubungan agar bisa tetap bahagia. Gemini adalah seorang social butterfly yang senang bergaul dan bertemu orang baru. Ketika kebebasan itu tidak didapatnya, maka dia akan mencoba untuk ‘lari’ dan mencari hubungan baru.

Walaupun Gemini tak pernah bermaksud untuk selingkuh, kadang hal itu terjadi tanpa diduga. Ketika itu terjadi, Gemini akan berusaha mencari pembenaran dan berusaha cari jalan untuk menyembunyikan perselingkuhan. Saat ketahuan selingkuh, dia akan memberikan kata-kata manis yang akan membuat pasangan memaafkannya. Namun jangan kaget, jika mereka melakukannya lagi.

3. Libra

Canva.com/Andhina Effendi

Zodiak yang satu ini adalah sosok pencinta yang romantis. Mereka memiliki simbol timbangan, sehingga mereka selalu menginginkan keseimbangan dalam hidupnya, tak terkecuali dalam kehidupan asmaranya.

Jika sampai seorang Libra selingkuh, itu karena mereka mencari sesuatu yang mungkin tak mereka dapatkan dari pasangan. Mereka akan merasa sangat bersalah ketika selingkuh, tapi untuk menjaga kedamaian dalam hubungan, mereka akan berusaha keras untuk menyembunyikannya.

Saat ketahuan atau dikonfrontasi oleh pasangan, pada awalnya mereka akan berusaha berkelit. Tapi begitu sudah merasa tersudut, mereka biasanya baru mengakui kalau dirinya sudah mendua.

4. Scorpio

Canva.com/Andhina Effendi

Sejujurnya, Scorpio adalah salah satu zodiak paling setia di antara semua zodiak. Tapi ketika mereka berselingkuh, mereka akan sangat pintar menyembunyikannya. Ini karena mereka pintar dalam menyimpan rahasia.

Scorpio, yang dikuasai planet Pluto, diibaratkan sosok yang misterius dan tersembunyi. Dibanding semua zodiak, bisa dibilang mereka paling pintar menyembunyikan perselingkuhannya.

Walaupun tidak pernah ada alasan yang benar untuk berselingkuh, biasanya ketika Scorpio selingkuh maka dia punya alasan yang cukup dalam. Bisa jadi mereka selingkuh karena mendapatkan luka emosional dari pasangan. Di sisi lain, bisa juga mereka menikmati hubungan yang sembunyi-sembunyi, karena adrenalin mereka lebih terpacu.

Namun patut dicatat, Scorpio sangat menghargai kesetiaan dalam hubungan. Jadi sekalinya ketahuan selingkuh, dijamin mereka akan kapok dan tidak akan melakukannya lagi.

5. Pisces

Canva.com/Andhina Effendi

Sama seperti Gemini, Pisces juga merupakan satu zodiak yang melambangkan dualitas. Lihat saja simbol Pisces yang digambarkan dua ikan sedang berenang ke arah yang berlainan.

Bagi seorang Pisces, rumput tetangga selalu tampak lebih hijau. Mereka kerap berpikir, apa jadinya jika mereka bersama dengan yang lain dan bukan dengan pasangan yang sekarang.

Kadang pikiran itu hanya sebatas pikiran, tapi bisa jika Pisces berusaha mewujudkannya. Perselingkuhan bagi Pisces terasa menggairahkan dan mereka menikmatinya, tapi sebenarnya mereka tidak bahagia ketika berselingkuh.

Mereka juga zodiak yang tak suka konflik, sehingga akan berusaha menutupi perselingkuhan. Walaupun pada akhirnya, mereka akan kesulitan menutup-nutupi sebuah perselingkuhan, karena emosi mereka turut terbawa.

 

Jika kamu sedang pacaran dengan salah satu zodiak di atas, jangan lantas khawatir berlebihan, ya! Meski zodiak itu dikenal suka selingkuh, bukan berarti pasanganmu akan selingkuh di kemudian hari. Yang terpenting selalu jaga komunikasi dan keromantisan dalam hubunganmu, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac