Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pintar Atur Waktu, 5 Zodiak Ini Jagonya Multitasking

Nggak semua orang bisa begini, lho!

Andhina Effendi

Multitasking alias melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu. Faktanya, tak semua orang bisa melakukannya, dan hanya ada orang-orang tertentu yang bisa mengatur waktu sedemikian rupa sehingga semua pekerjaan bisa selesai sekaligus. Mereka yang jago multitasking juga mampu memecahkan beberapa permasalahan dengan cepat.

Ternyata, kemampuan multitasking atau pintar mengatur waktu bisa tergantung pada zodiak yang dimiliki seseorang. Zodiak apa saja, ya, yang paling andal dalam mengatur waktu?

1. Aries

Canva.com/Andhina Effendi

Pemilik zodiak Aries dikenal sebagai risk taker. Mereka nggak takut ambil risiko dan kualitas itulah yang membuat mereka jago multitasking. Mereka bisa melakukan berbagai kegiatan dalam satu waktu tanpa melakukan kesalahan. Bagi mereka, multitasking adalah sebuah tantangan dan Aries hidup untuk melakukan tantangan.

2. Gemini

Canva.com/Andhina Effendi

Nggak heran, sih, kalau Gemini masuk ke dalam daftar zodiak yang jago multitasking. Sebenarnya, Gemini itu gampang bosan, jadi melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu merupakan cara mereka lepas dari rutinitas yang itu-itu saja.

2. Sagitarius

Canva.com/Windari Subangkit

Zodiak yang satu ini dikenal sebagai sosok yang senang belajar hal baru dan mendapatkan pengalaman yang baru pula. Mereka nggak mau menghabiskan waktu untuk mengerjakan satu hal dalam satu waktu. Multitasking bagi Sagitarius bisa membantu mereka belajar banyak hal dalam waktu yang bersamaan. Efisien banget!

4. Leo

Canva.com/Sara Agustriana

Seorang Leo menikmati multitasking, karena hal itu menjadikan mereka dalam pusat perhatian, sesuatu yang sangat mereka dambakan. Salah satu alasan yang membuat Leo melakukan multitasking adalah untuk membuat orang lain kagum dan membuat mereka makin populer.

5. Aquarius

Canva.com, Popbela.com/Andhina Effendi

Tak hanya dikenal berbakat, seorang Aquarius juga jagonya multitasking. Mereka selalu bersedia untuk membantu orang lain yang membutuhkan dan jika perlu melakukan banyak pekerjaan dalam satu waktu. Bagi mereka itu bukan hal yang sulit!

Itu dia lima zodiak yang dikenal pintar mengatur waktu dan jagonya multitasking. Kamu termasuk nggak?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac