Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Zodiak yang Akan Menemukan Cinta Baru di Tahun 2021

Para jomblo mari merapat!

Andhina Effendi

Tahun 2021 tinggal beberapa hari lagi, nih. Tentunya masuk ke tahun baru, kamu memiliki banyak harapan baru juga, terutama bagi kamu yang masih single. Bagi beberapa zodiak, tahun 2021 ternyata menyimpan banyak peruntungan, salah satunya menemukan cinta yang baru.

Akan ada perubahan besar yang dirasakan oleh beberapa zodiak. Supaya lebih jelas, baca saja artikel berikut ini tentang delapan zodiak yang diramalkan akan menemukan cinta baru di tahun 2021.

1. Aries

Unsplash.com/Jahaziel Esqueche

Jarang-jarang, nih, tapi kayaknya kamu akan merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Nggak usah khawatir dengan apa yang kamu rasakan, Bela, justru kamu harus cari cara agar koneksi dan komunikasi kamu dengan gebetan tetap lancar. Jangan sampai kamu kecewa, karena tak berani mencoba.

2. Cancer

https://www.pexels.com/@polina-tankilevitch

Venus akan terus berada di sisimu sepanjang tahun ini, jadi jangan pernah takut ambil kesempatan mendekati orang yang kamu sukai. Tahun ini, rasa percaya dirimu makin meningkat dan ternyata itulah yang membuat si dia jatuh hati padamu.

3. Leo

https://www.pexels.com/@samson-katt

Senangnya, kamu akan merasakan cinta sepanjang tahun. Jika kamu sudah pacar, ada kemungkinan kamu putus dan menemukan cinta baru. Jangan khawatir akan perubahan, bahkan dengan seseorang yang berada di luar zona nyamanmu. Lagipula, seorang Leo suka tantangan, bukan?

4. Virgo

https://www.pexels.com/@wildlittlethingsphoto

Kamu akan bertemu dengan seseorang yang bisa mengubah hidupmu 180 derajat. Kamu pun terbuka untuk melakukan berbagai petualangan baru. Tak usah ragu, percayalah pada dirimu dan nikmati perjalanan cintamu sepanjang 2021 nanti.

5. Libra

freepik.com

Bisa dibilang tahun 2021 akan menjadi tahun yang penuh kejutan. Kehidupan cintamu pun bak menaiki rollercoaster, seru, menegangkan, dan penuh naik-turun. Di awal, kamu akan merasakan hubungan yang membingungkan, tapi di pertengahan tahun kamu akan bertemu dengan si dia yang benar-benar pujaan hati kamu.

6. Sagitarius

freepik.com/cookie-studio

Bagi seorang Sagitarius yang senang tantangan dan kebebasan, kamu akan bertemu dengan seseorang yang bisa mengimbangimu. Pesona alamimu dengan mudah memikat hatinya dan hubungan kalian pun berjalan tanpa ada banyak halangan.

7. Aquarius

freepik.com

Tampaknya tahun 2021 memberikan banyak kebahagiaan bagi seorang Aquarius. Kamu akan merasakan banyak momen indah, yang selama ini kamu mimpi-mimpikan. Di tahun ini pula, kamu akan menemukan ‘the one’, si dia yang akan menjadi pendamping hidupmu.

8. Pisces

Freepik

Sikapmu yang selalu positif adalah hal yang membuat tampak menarik. Kamu akan bertemu dengan seseorang lewat orang terdekatmu. Jika kamu pernah merasa sakit hati di hubungan yang sebelumnya, jangan ragu untuk memulai hubungan baru. Yakinlah, yang sekarang pasti akan lebih baik.

Itulah delapan zodiak yang akan menemukan cinta baru di tahun 2021. Kamu termasuk nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac