Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Shio yang Paling Menarik Hati, Charming Banget!

Banyak yang suka sama mereka, nih.

Andhina Effendi

Ada tipe orang yang begitu bertemu dan diajak bicara, terlihat begitu ramah dan menyenangkan. Maka nggak heran, jika orang-orang seperti ini sangat mudah menarik hati. Yap, mereka kerap disebut charming alias menawan.

Nggak hanya bicara soal penampilan, ya, Bela, tapi orang yang menarik hati ini adalah tipe orang yang baik, sopan dalam bertutur kata dan berperilaku, terlihat bahagia, dan mampu menularkan energi positif kepada orang lain.

Ternyata jika dilihat dari Astrologi China, ada empat shio yang memang dikenal paling menarik hati. Hmm… siapa saja, ya?

1. Shio Tikus (1972, 1984, 1996, 2008)

Freepik.com

Pemilik shio Tikus memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, saat mereka berkerja atau saat menjalin hubungan. Mereka adalah tipe orang yang sayang keluarga, sangat dermawan, dan baik pada siapa saja. Mereka tidak pernah menuntut orang untuk melakukan apa pun, sehingga orang-orang di sekitarnya selalu merasa nyaman dan betah berlama-lama dengan si shio Tikus.

Kalau soal penampilan, biasanya shio Tikus lebih suka sesuatu yang simpel. Mereka nggak pernah dandan berlebihan, tapi itu saja sudah membuat mereka terlihat menarik. Penampilan mereka sering kali terlihat fresh dan effortless.

2. Shio Kelinci (1975, 1987, 1999, 2011)

Freepik.com

Orang-orang yang lahir di tahun Kelinci dikenal sebagai orang-orang yang bisa menarik perhatian. Perempuan bershio Kelinci umumnya berperawakan lembut dan feminin. Salah satu yang membuat perempuan shio Kelinci menarik adalah mereka bisa memotivasi orang untuk selalu melindunginya. Sedangkan untuk laki-laki shio Kelinci umumnya berperawakan tegap dan gagah, sehingga nggak heran banyak yang tertarik padanya.

Namun bukan hanya soal penampilan saja, ya, karena pemilik shio Kelinci ini adalah tipe pencinta damai. Mereka selalu bisa menjadi mediator bagi orang-orang yang sedang berselisih. Mereka kerap menjadi orang yang bisa diandalkan atau tempat untuk meminta nasihat. Dengan siapa pun mereka berinteraksi, mereka selalu bisa meninggalkan kesan yang baik.

3. Shio Kuda (1978, 1990, 2002, 2014)

Pexels.com/Ali Pazani

Mereka yang memiliki shio Kuda tampak selalu bisa berhasil dalam bidang apa pun yang mereka geluti. Pemilik shio Kuda dikenal penuh semangat, antusiasme, dan mudah mendorong atau memotivasi orang lain. Banyak orang yang senang menjadi teman shio Kuda, karena pemilik shio Kuda tahu cara menebarkan energi positif pada orang-orang di sekitarnya.

Dalam segi penampilan, shio Kuda selalu tahu cara menempatkan diri. Mereka senang pakaian bagus dan memiliki selera tinggi dalam hal kualitas. Makanya, mereka yang memiliki shio Kuda selalu menarik hati bagi siapa saja yang berkenalan dengannya.

4. Shio Ayam (1981, 1993, 2005, 2017)

Pexels.com/Zura Modebadze

Pemilik shio Ayam selalu terlihat menawan dalam berbagai kesempatan. Mereka tahu cara berpakaian yang tepat dan mereka juga senang kemewahan. Meski begitu, shio Ayam dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan tak pernah menyombongkan diri. Makanya banyak orang yang senang berteman dengannya.

Tak hanya senang memperhatikan penampilan, shio Ayam juga memiliki ambisi untuk bisa sukses. Umumnya, mereka yang memiliki shio Ayam senang berbisnis. Dengan pesona yang mereka miliki, maka akan mudah bagi shio Ayam untuk meraih apa yang dia inginkan.

Itulah deretan shio yang paling menawan dan menarik hati. Kalau kamu tidak termasuk di atas, jangan sedih, Bela, bukan berarti kamu tidak menarik, lho. Percayalah, masing-masing orang memiliki kelebihannya masing-masing.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac