Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Tanda Nyata Seorang Laki-laki Taurus Sedang Jatuh Cinta

Siap-siap mengalami kisah cinta yang romantis

Andhina Effendi

Taurus merupakan simbol zodiak dengan elemen tanah. Mereka dikenal loyal, membumi, dan sangat protektif terhadap pasangan yang dicintainya. Dalam sebuah hubungan mereka dapat diandalkan dan seorang pasangan yang setia.

Jadi bagaimana kamu bisa mengetahui ciri-ciri seorang pria Taurus sedang jatuh cinta. Lihat saja tanda-tandanya berikut ini.

1. Mau tahu banyak tentangmu

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Ketika seorang Taurus jatuh cinta padamu, maka dia akan melakukan segala cara untuk tahu lebih banyak tentangmu. Dia akan sangat memperhatikan dirimu, semua tingkah lakumu, apa yang kamu suka dan tidak suka. Sebelum memulai pendekatan, dia ingin melihat dulu dirimu yang sesungguhnya.

2. Bersikap protektif

Pexels.com/Mykola Khomenko

Sebagai zodiak dengan simbol banteng, laki-laki Taurus dikenal sangat manly, pemberani, dan senang menunjukkan kekuatannya. Dia juga akan sangat protektif dengan orang yang disukainya. Jangan heran jika dia tiba-tiba ingin mengantarkanmu pulang malam, karena khawatir jika kamu pulang sendirian naik kendaraan umum.

3. Bisa sangat terbuka di depanmu

www.themodernman.com

Saat seorang Taurus jatuh cinta padamu, dia ingin selalu mendapat perhatian darimu. Untuk itu, dia berusaha selalu terbuka denganmu. Dia nggak akan ragu untuk membicarakan soal masa lalunya atau bahkan terbuka soal mimpi-mimpinya di masa depan. Ketika dia sudah bisa terbuka denganmu, itu merupakan tanda nyata dia jatuh cinta padamu, Bela!

4. Tak ragu menunjukkan sisi romantisnya

Pexels.com/Helena Lopes

Kamu akan mulai melihat bahwa Taurus memiliki sisi romantis, di balik sifatnya yang keras kepala. Dia nggak ragu untuk memberikanmu hadiah mewah, misalnya, atau mengajakmu candle light dinner. Gestur romantisnya itu juga bisa dilihat ketika dia membukakan pintu untukmu atau ketika dia menjagamu saat akan menyeberang jalan. Hal kecil tapi romantis merupakan cara Taurus menunjukkan kasih sayangnya padamu.

5. Dia hanya ingin kamu bersamanya

Pexels.com/Chermiti Mohamed

Laki-laki Taurus yang romantis ternyata juga bisa posesif dan cemburuan. Ketika jatuh cinta, jangan kaget ketika dia akan lebih banyak menghabiskan waktu denganmu, berdua saja. Tak perlu dianggap sebagai hal yang negatif, karena sebenarnya dia hanya ingin mendedikasikan waktu berharganya untukmu dan tentunya dia juga berharap kamu merasakan hal yang sama.

6. Sering melontarkan pujian

https://www.pexels.com/@jonathanborba

Siap-siap tersipu-sipu saat berada di dekat si Taurus yang sedang jatuh cinta padamu, karena dia akan sering melontarkan pujian untukmu. Sebenarnya ini merupakan salah satu cara dia untuk menunjukkan betapa dia menyukaimu. Tenang saja, pujian ini tulus, kok, dan sama sekali nggak dibuat-buat.

7. Sentuhan lembutnya menandakan kasih sayang

Pexels.com/Thnh Phng

Saat jatuh cinta, laki-laki Taurus juga akan menunjukkannya lewat sentuhan. Dia mungkin akan menggenggam tanganmu, memeluk bahumu, atau memberikan pijatan saat kamu merasa lelahan. Sentuhan seperti ini adalah penanda kasih sayangnya.

8. Mulai mengikutsertakan kamu dalam setiap keputusannya

Unsplash.com/Jon Tyson

Seorang laki-laki Taurus umumnya adalah orang yang tertutup. Dia akan menyimpan pikirannya sendiri dan membuat semua keputusan sendiri. Tapi begitu dia jatuh cinta, dia ingin mengikutsertakan kamu ke dalam setiap keputusannya, termasuk keputusan yang berkaitan 

9. Merasa percaya diri di depanmu

Freepik.com

Dia mungkin pada awalnya akan memberikan lelucon-lelucon konyol, tapi itu sebenarnya cara dia untuk membuka hatimu. Perhatikan baik-baik, di balik semua sikapnya, sebenarnya dia merasa lebih percaya di depanmu. Itulah tanda dia sudah nyaman denganmu, Bela.

10. Dia akan mengajakmu ke dalam lingkungannya

Freepik.com

Seorang laki-laki Taurus dikenal sebagai sosok yang loyal. Dia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan keluarga dan teman-temannya. Dia juga nggak akan sembarangan mengajak orang baru ke lingkaran keluarga dan pertemanannya, jika dia tidak benar-benar yakin. Saat dia sudah yakin dengan perasaannya, barulah dia akan mengajakmu.

11. Kamu bisa melihat dari matanya

Pexels.com/Cottonbro

Sebenarnya kamu bisa dengan mudah melihat seorang Taurus yang jatuh cinta dari sorot matanya. Dia sebenarnya tak bisa menutupi perasaannya dan itu dia mengapa dia sering melakukan kontak mata denganmu. Jika kamu juga menyukainya, maka bersikaplah terbuka dan bersabar, dia pada akhirnya akan mengungkapkan cintanya padamu di saat yang tepat.

Itulah tanda-tanda nyata seorang laki-laki Taurus sedang jatuh cinta. Gebetan kamu Taurus juga, adakah tanda-tanda seperti itu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac