Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Apa yang diharapkan Tiap Zodiak dalam Sebuah Hubungan Asmara

Kadang nggak berani diungkapkan

Andhina Effendi

Setiap zodiak punya karakter yang berbeda-beda, demikian pula dengan keinginan mereka. Kadang mereka sulit mengungkapkan keinginan terpendam mereka terhadap pasangan.

Supaya nggak main tebak-tebakan, Popbela kasih tahu, nih, apa saja yang diharapkan tiap zodiak dalam sebuah hubungan asmara.

1. Aries: Seseorang yang bisa tetap bertahan bahkan saat dia menyebalkan

https://www.pexels.com/@freestocks

Pemilik zodiak Aries dikenal sebagai seseorang yang passionate dan senang menikmati hidup sepenuhnya. Aries punya kebiasaan senang menggoda dan gampang bosan, namun sekali dia menemukan tambatan hati, Aries bisa menjadi pasangan yang loyal, penuh gairah, dan sungguh-sungguh.

Sayangnya pemilik zodiak Aries kerap mengungkapkan apa yang ada di hatinya tanpa filter. Sikap terbukanya ini kadang-kadang dianggap terlalu ‘keras’ bagi orang lain. Meski dia nggak pernah bilang dengan pasangannya, Aries berharap si pasangan tetap mencintai dirinya apa adanya, baik di saat dia lagi menyenangkan maupun saat dia menyebalkan.

2. Taurus: Seseorang yang rasa cintanya sama besar dengan dirinya

Unsplash.com/A L ff0x69FIayk

Meski Taurus memiliki standar yang tinggi saat memilih pasangan, hal yang sesungguhnya mereka inginkan dari pasangan adalah rasa cinta dan menghargai yang sama. Dia mungkin tak berani mengungkapkannya, tapi jika dia sudah merasa nyaman dengan hubungan tersebut, dia nggak akan ragu untuk memberikan lebih.

3. Gemini: Seseorang yang bisa mencintainya meski sudah mengetahui kebiasaan buruknya

https://www.pexels.com/@vera-arsic-304265

Benar, tak ada orang yang sempurna. Setiap orang tentu punya kebiasaan buruk yang sulit diubah. Pada awal menjalin hubungan, Gemini biasanya tidak akan berani menunjukkan sosok dirinya yang seutuhnya.

Pada dasarnya, Gemini hanya menginginkan hubungan di mana dia bisa mengekspos dirinya tanpa harus menutup-nutupi. Dia pun mengharapkan sang pasangan bisa menerima segala kebiasaan buruknya dan memahami dirinya tanpa menghakimi.

4. Cancer: Seseorang yang bisa mencintai sedalam-dalamnya

myrtleandmossphotography.com

Pemilik zodiak Cancer diketahui sangat mudah jatuh cinta. Mereka pun bisa dengan begitu cepat mencintai seseorang sebegitu dalamnya, bahkan langsung memikirkan soal masa depan hubungan meski baru menjalaninya.

Mereka tidak menganggap enteng sebuah hubungan, karena itulah mereka mengharapkan orang yang bisa mencintai dirinya sedalam dia mencintai pasangan. Ada orang yang mungkin menganggap mereka terlalu clingy atau bergantung, tapi sebenarnya itu karena jika sudah jatuh cinta mereka tidak akan main-main.

5. Leo: Seseorang yang bisa memujanya

Pixabay.com/Oleksandr Pyrohov

Zodiak dengan lambang singa ini dikenal sangat percaya diri. Mereka suka banget menebar pesona dan senang mendapat perhatian dari banyak orang. Meski tak pernah mau mengakui, pemilik zodiak Leo sebenarnya ingin pasangan yang bisa memujanya dan bersikap suportif padanya.

Leo biasanya memiliki keinginan untuk menjaga hubungan tetap menyenangkan. Dia pun akan selalu berusaha untuk membuat pasangannya terkesan. Jika usahanya tidak dianggap, kepercayaan dirinya bisa runtuh.

6. Virgo: Seseorang yang bisa memahami sikapnya yang tak mudah percaya

https://www.pexels.com/@llucams

Bukan rahasia lagi, kalau seorang Virgo senang bersikap analitis dan kritis terhadap dirinya sendiri. Mereka bisa dibilang sangat perfeksionis dan memiliki standar ekspektasi yang tinggi dalam sebuah hubungan.

Meski begitu, Virgo juga kadang memiliki sifat insecure yang tak mau mereka ungkapkan ke pasangan. Virgo sadar mereka bukan orang yang mudah untuk dijadikan pasangan, tapi mereka akan mencintai dengan sungguh-sungguh pasangan yang mampu memahami sikapnya yang tak mudah percaya dan mengharapkan si pasangan bisa meraih kepercayaan itu darinya.

7. Libra: Seseorang yang mencintainya tanpa syarat dan tanpa motif tersembunyi

Pixabay.com/bdcbethebest

Seorang Libra memiliki empati yang besar dan menginginkan sebuah hubungan yang harmonis. Dia senang berada dalam hubungan yang damai dan rileks.

Satu hal yang paling tidak disukai Libra adalah ketika dia mengetahui dirinya dimanfaatkan oleh pasangan dan cintanya tidak tulus. Libra memang suka flirting, tapi dia tak mau hal itu justru menciptakan hubungan yang nggak sungguh-sungguh.

8. Scorpio: Seseorang yang bisa mereka percaya sepenuhnya

Pixabay.com/Pavel Jurca

Pemilik zodiak Scorpio sangat selektif saat memilih pasangan dan mereka tidak akan mudah untuk langsung berkomitmen pada seseorang. Saat dekat dengan seseorang, mereka pun tidak akan mudah percaya. Ada beberapa hal pribadi yang sebenarnya sulit dia bagikan ke sembarang orang, karena itulah dia mengharapkan seseorang yang bisa dia percaya sepenuhnya untuk menjadi pasangannya, bukan orang yang tiba-tiba berkhianat atau menipunya.

9. Sagitarius: Seseorang yang tidak pernah takut untuk bereksplorasi

Pixabay.com/Pexels

Sebagai sosok yang senang bertualang dan suka mencoba hal-hal baru, seorang Sagitarius mengharapkan pasangan yang juga sama-sama suka bereksplorasi dengannya. Sagitarius menginginkan seseorang yang bisa diajak bersenang-senang dan tidak pernah takut untuk mengikuti ritme hidup Sagitarius yang serba cepat.

10. Capricorn: Seseorang yang selalu menginginkan pendapat dan pujian darinya

Pexels.com/Alexavier Rylee

Ketika jatuh cinta, Capricorn bisa menjadi seseorang yang sangat loyal dan protektif. Dalam sebuah hubungan cinta, seorang Capricorn ingin mengetahui seberapa besar pasangannya menghargai opini dan bantuannya. Bagi mereka, membantu atau memberikan nasehat pada pasangan merupakan bagian dari kegiatan romantis. Mereka pun akan senang ketika pasangan menghargai pendapat mereka.

11. Aquarius: Seseorang yang bisa memberikan kebebasan seutuhnya

pexels.com/Criativithy

Seorang Aquarius selalu berusaha menantang dirinya untuk lebih baik. Mereka senang belajar dan berkembang, sehingga mereka menginginkan pasangan yang bisa memberikan kebebasan seutuhnya pada mereka untuk melakukan hal tersebut. Sebesar apa pun cinta mereka pasangan, mereka tetap menginginkan ruang pribadi. Mereka pun berharap pasangan bisa mempercayai mereka sepenuhnya, meski diberi kebebasan.

12. Pisces: Seseorang yang bisa mengubah kebiasaan buruknya demi pasangan

Pexels.com/rawpixel

Pemilik zodiak Pisces dikenal sebagai pribadi yang romantis, sangat sensitif, dan penuh optimisme. Mereka cenderung jatuh cinta dengan cepat, meski sebelumnya pernah gagal menjalin hubungan cinta. Ketika menjalin hubungan yang lebih serius, Pisces ingin tahu apakah dirinya cukup berharga sehingga si pasangan mau mengubah kebiasaan buruknya demi dia. Menurutnya, itulah hal yang membuatnya jatuh hati.

Nah, kalau kamu dan pasangan berzodiak apa? Apakah keinginan kamu dan si dia sudah terpenuhi belum? Nggak ada salahnya juga, lho, untuk bertanya mengenai keinginan terpendam si dia dan mengutarakan keinginan kamu. Semua itu demi keharmonisan hubungan kalian.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac