Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Idol K-Pop Berzodiak Aquarius, Si Aneh yang Hangat

Sering dijuluki sebagai 'sunshine of the group'!

Anatasia Anjani

Welcome to Aquarius season, Bela! Tahu nggak, sih, Aquarius bisa dibilang menjadi zodiak terbanyak yang dimiliki oleh para idol K-Pop, lho. Dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak sifat positif seperti ramah, kreatif, setia, hingga mudah bergaul beberapa idol K-Pop ini juga dikenal aneh, lho!

Nah, penasaran, nggak, siapa saja idol K-Pop yang berzodiak Aquarius? Yuk, cari tahu jawabannya di sini, Bela!

1. Di Seventeen, ada main vocalist Dokyeom dan rapper Vernon, nih! Keduanya lahir di tanggal yang sama, tetapi beda tahun, yaitu 18 Februari. Para penggemarnya menjuluki dengan 218 brothers!

Koreaboo

2. Kumpulan orang aneh, kocak, periang, serta cerewet di NCT ini cocok banget buat sub-unit baru, yaitu February unit! Jungwo, Johnny, Jisung, Jaehyun, Doyoung, dan Ten adalah kumpulan member NCT yang berzodiak Aquarius. Kira-kira mereka kalau ada sub-unitnya mereka bakal nyanyi apa, ya?

Berbagai sumber

3. Satu lagi idol yang lahir di tanggal 18 Februari, J-Hope 'BTS' sering dijuluki sebagai our sunshine. Nggak heran, semangat bahagianya sering banget nular untuk para penggemar, lho!

Instagram/ urmyhope

4. Vokalis utama BLACKPINK, Rose juga berzodiak Aquarius. Si ambisius yang ramah dan hangat ini juga sering didambakan fans sebagai kakak atau adiknya.

Instagram/ roses_are_rosie

5. Leader Twice, Jihyo, juga masuk sebagai idol yang berzodiak Aquarius. Ia adalah sosok yang mandiri karena telah menjalani trainee sejak kelas 3 SD. Jihyo juga sangat sensitif dan senang bergaul dengan teman-temannya.

Instagram/ _zyozyo

6. Main rapper Fromis_9, Seoyeon, juga berzodiak Aquarius. Ia sangat pandai dan cepat menghafal koreografi, lho! Para member pun menjulukinya sebagai si cerdas yang kreatif.

Instagram/ im_theyeon

7. Sering disebut sebagai visual of the group, Miyeon (G)-IDLE memiliki aura Aquarius banget, nih! Perempuan ini memang terlihat misterius dan elegan namun ia mudah bergaul serta ramah, lho!

Instagram/ noodle.zip

8. Si serba bisa, Seulgi 'Red Velvet' nggak salah kalau disebut queen of Aquarius. Ia juga menjadi member girl group yang mempunyai fans perempuan paling banyak, karena pesonanya serta sifat hangatnya.

Instagram/ hi_sseulgi

9. Vitamin of the group, Isa 'STAYC' menjadi member pertama yang diperkenalkan di grup ini. Vokalnya yang merdu serta kepribadiannya yang ramah udah pasti karakternya ini sangat menggambarkan Aquarius.

Kpop Profile

10. Kalau di Cravity, ada Jungmo dan Taeyong. Taeyong adalah sosok yang humoris dan lucu, berbeda dengan Jungmo yang terlihat pendiam dan mudah tersenyum. Meskipun sifatnya bertolak belakang, namun keduanya sama-sama berzodiak Aquarius, lho!

Pinterest

11. Dikenal sebagai salah satu member yang dewasa, tegas, dan serius, Taehyun 'TXT' adalah idol yang berzodiak Aquarius. Meskipun begitu, ia juga sangat romantis dan setia.

Instagram/ txt_bighit

12. Maknae Treasure, Junghwan, juga berzodiak Aquarius dan lahir di tanggal 18 Februari. Pesonanya yang memukau sukses disebut sebagai bias wrecker penggemarnya, lho!

Kepoper

13. Mantan member I.O.I yang sekarang sukses menjadi solois, Chungha, juga berzodiak Aquarius, lho! Ia dikenal sebagai idol yang pekerja keras dan mudah bergaul, nggak heran kalau popularitasnya selalu bagus, ya!

Instagram/ chungha_official

IDN Media Channels

Latest from Zodiac