Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Cara Tiap Zodiak Membalaskan Dendam, Hati-Hati!

Ada yang berencana dengan matang sampai santai

Anatasia Anjani

Terkadang balas dendam bisa menjadi motivasi seseorang bertahan hidup. Balas dendam terjadi bukan tanpa alasan, mereka yang memilih balas dendam pasti sebelumnya merasa disakiti oleh seseorang. Rasa sakit itu lalu berubah menjadi amarah dan luka yang tak kunjung sembuh.

Baru-baru ini, K-Drama The Glory menceritakan seorang perempuan bernama Moon Dong Eun yang merencanakan balas dendam seumur hidupnya setelah menjadi korban bullying. Moon Dong Eun tidak pernah merasa bahagia dan menderita karena di-bully secara parah oleh teman-teman sekelasnya.

Sebagian orang menganggap balas dendam adalah hal serius, menurut astrologi tiap zodiak memiliki cara sendiri untuk membalaskan dendam. Simak di sini untuk mengetahui lebih lanjut.

1. Aries

Freepik

Kamu menjadi sangat kompetitif dengan orang yang menjadi tujuanmu untuk balas dendam. Kamu menjadikan segalanya kompetisi dan ingin menang serta semua orang harus mengetahuinya.

Kamu terlalu fokus pada balas dendam sehingga kesenangan atau emosi positif apa pun yang kamu peroleh dari kemenangan hilang. Tujuanmu saat ini adalah membuat mereka jera dan merasa seperti pecundang.

2. Taurus

Freepik

Kamu memainkan permainan panjang dalam hal balas dendam dan kamu tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. Balas dendam yang kamu rancang memerlukan kerja keras agar pelaku merasa tak berdaya.

Setelah kamu mendapatkan keadilan, kamu benar-benar merasa terlepas dan tidak emosional, tetapi di baliknya kamu merasakan kepuasan.

3. Gemini

unsplash.com/Ben White

Ketika kamu bertekad untuk balas dendam, kamu menghancurkan sasaranmu dengan kata-kata. Kamu berbicara buruk tentang mereka, mengatakan hal-hal yang tidak ingin mereka dengar, dan menyebarkan rumor buruk.

Pada dasarnya, kamu melakukan cara kotor dan melakukan apa saja untuk merusak reputasi dan nama kepada pelaku.

4. Cancer

pexels.com/mart-production

Kamu cenderung menyakiti diri sendiri daripada orang yang menyakitimu. Kamu ingin membalaskan dendam mereka karena menyakitimu, tetapi di dalam hatimu kamu tahu itu tidak akan menghentikan rasa sakit dan jika kamu menyakiti mereka, kamu mungkin akan merasa lebih buruk.

Cancer cenderung memendam rasa sakitnya dan memikirkan kesalahan mereka di kepala, namun gagal untuk memahaminya.

5. Leo

Pexels.com/Keira Burton

Ketika seseorang berbuat salah kepada Leo, hal yang ia lakukan adalah mengucilkannya, dan memberi tahu bahwa mereka sudah mati bagimu. Kamu juga mendorong orang lain untuk mengabaikan dan menolak sosok yang telah menjahatimu.

Memberi mereka sikap dingin saja tidak cukup, kamu ingin mereka merasa benar-benar sendirian, dan dipenuhi rasa penyesalan karena pernah menyakitimu.

6. Virgo

Pexels/ Tima Miroshnichenko

Kamu tidak takut untuk balas dendam karena jika takut itu akan merugikanmu. Virgo melakukan balas dendam dengan cara yang licik seperti mengirimkan virus untuk mengacaukan komputer mereka atau membuat lubang di ban mereka.

Virgo tidak melakukan balas dendam secara fisik, yang ada hanya sesuatu yang mengganggu dan menyusahkan.

7. Libra

Freepik

Libra akan menghancurkan orang yang menyakitinya melalui media sosial. Jika seseorang menyakitimu hingga membuatmu ingin balas dendam, kamu akan menghubungi mantannya dengan menggunakan berbagai media sosial.

Kamu juga membuat akun palsu sehingga dapat menjebak mereka dan membuat mereka seperti sampah dengan komentarmu.

8. Scorpio

Freepik/ benzoix

Scorpio adalah sosok yang paling pendendam dari semua zodiak dan menganggap balas dendam sangat serius. Kamu tidak pernah lupa dengan rencana balas dendammu.

Jadi berhati-hatilah jika kamu bermasalah dengan Scorpio, bisa-bisa akan dimasukkan ke dalam daftar blacklist.

9. Sagitarius

Pexels.com/Victoria Strelkaph

Kamu lebih suka melupakan rencana balas dendam dan melanjutkan hidup. Tetapi, jika memilih balas dendam, zodiak manusia setengah kuda ini akan melakukan hal-hal yang lebih lucu dengan lelucon praktis. Menertawakan kemalangan mereka, akan membuatmu merasa lebih baik.

10. Capricorn

Freepik

Jika seseorang menyakitimu dan kamu ingin membalasnya, kamu akan menempuh cara yang paling memalukan. Kamu ingin mmelepaskan martabat mereka dan membuat mereka membayarnya.

Saat di tempat kerja, kamu dapat membuat mereka melakukan kesalahan besar yang menyebabkan orang itu ditegur. Atau jika itu rekan kerjamu, kamu akan membuat mereka tampak bodoh di depan orang lain.

11. Aquarius

Pexels.com/RODNAE Productions

Kamu mempermalukan mereka dengan mendaftarkannya pada kegiatan amal. Dan jika mereka tidak melakukannya, mereka akan terlihat seperti orang yang brengsek.

Selain itu, kamu juga membuat mereka menyumbangkan uang atau mengobarkan semangat untuk melakukan hal-hal baik. Balas dendam Aquarius dilakukan untuk membuat pelaku agar berbuat baik.

12. Pisces

Pexels/ Charlotte May

Kamu menulis fiksi tentang mereka dengan transparan sehingga orang lain tahu itu adalah si pelaku. Selain itu, kamu juga menuliskan balas dendammu menjadi sebuah lagu atau rap.

Dengan menggunakan kemarahan sebagai bahan bakar kreatif, kamu dapat menghilangkan perasaan negatifmu dan memiliki karya seni sebagai gantinya.

Nah itulah cara tiap zodiak melakukan balas dendam. Kira-kira Mong Dong Eun termasuk bagian yang mana, ya?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac