Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Paling Sulit Dipahami, Mereka Penuh Misteri!

Sangat pandai menyembunyikan rasa

Adinda Tasya Mutiara

Semua orang tentu memiliki sisi rumit dalam kehidupannya masing-masing. Ada di antara mereka yang tidak mau menunjukkan sifat aslinya, bahkan bisa menjadi seseorang yang tidak dikenal karena enggan mengungkapkan dirinya sendiri. 

Orang seperti itu biasanya terkenal dengan ciri khas sulit untuk dipahami. Mereka memang nggak pandai menceritakan isi hatinya pada orang lain yang membuatnya sulit ditebak dan misterius. Entah itu menyangkut dirinya sendiri, keluarga, atau hubungan, mereka akan selalu memilih diam. Bahkan, seandainya mengutarakan hal tersebut, terkadang tidak sesuai dengan apa yang ada dalam hatinya.

Melansir dari Medium, berikut ada 5 zodiak yang dikenal rumit dan sulit dipahami. Penasaran siapa saja? Yuk, langsung scroll sampai bawah, ya.

1. Scorpio

Pexels.com/Marcelo Chagas

Scorpio menjadi zodiak yang sulit dipahami karena mereka bisa bertindak sangat spontan tergantung dari situasinya. Mereka bahkan memiliki sisi rahasia yang sangat menonjol, di mana Scorpio tidak pernah mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. 

Bagi kamu yg berteman dengan zodiak ini, hati-hati! Sebab, meskipun kamu memercayai mereka sepenuhnya, Scorpio tetap teguh pendirian dengan segudang akalnya untuk tetap menjaga kerahasiaan mereka lebih dalam.

2. Gemini

Pexels.com/Min An

Gemini terkenal karena dualitas kepribadian mereka, dan sudah menjadi label bahwa memang benar zodiak ini bermuka dua. Namun, sebenarnya Gemini hanya ingin orang di sekitarnya bahagia, sampai mengabaikan dirinya dengan memikirkan suatu hal yang tak penting.

Terkadang, Gemini bisa senang dan sedih dengan satu hal yang sama, dua hal kepribadian inilah yang membuatnya begitu rumit. Parahnya, seorang Gemini pun bahkan nggak bisa memahami situasi dirinya sendiri.

3. Pisces

Pexels.com/Lina Kivaka

Pisces menjadi zodiak yang lebih suka menyimpan sesuatu hanya untuk dirinya sendiri, alhasil mereka dikenal sangat tertutup. Mereka memang berteman dengan siapa saja, namun mereka tidak pernah berbagai isi hatinya pada orang lain.

Bahkan, zodiak ini lebih suka berkutat dengan kepalanya sendiri yang membuat orang sekitarnya kebingungan. Hmm… untuk bilang sayang saja mereka harus berpikir dua kali, lho. Tertutup banget, ya.

4. Aquarius

Pexels.com/Gabriela Pereira

Aquarius begitu misterius. Mereka tidak mudah membuka hati pada orang lain. Aquarius pun memiliki sifat yang sangat berhati-hati kepada siaja saja yang akan mereka jadikan tempat ceritanya. 

Uniknya, terlepas dari sosok kemanusiaan yang kuat pada diri Aquarius, ada garis pemberontak tersembunyi yang tidak peka. Di balik penampilan mereka yang tampak peduli, selalu ada maksud tersembunyi. Jadi, hati-hati sama zodiak yang satu ini, Bela.

5. Cancer

Pexels.com/Sergio Souza

Cancer memiliki masalah dengan harga diri, mereka mencoba menyembunyikan bagian dari diri mereka yang menurutnya tidak baik untuk dilihat orang lain. Nah, sifat seperti ini yang membuat mereka menjadi tertutup.

Cancer pun juga sangat curiga terhadap orang lain, mereka percaya bahwa orang lain menyembunyikan hal sama dengan apa yang dilakukannya. Sebaik dan pedulinya Cancer, ia tetap memiliki sifat tersembunyi yang terus mementingkan diri sendiri, sehingga membuatnya licik dan manipulatif.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac