Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Zodiak yang Suka Me Time untuk Kembali Fresh

Melepas penat dengan kesendirian

Adinda Tasya Mutiara

Setelah menjalani hari yang panjang selama bekerja, biasanya beberapa orang akan merasa tertekan dan stres. Hal itu rupanya merupakan awal dari rasa tidak bahagianya seseorang ketika melewati keseharian dalam hidupnya. 

Yup, terkadang kamu memang perlu menikmati waktu luang bersama dengan diri sendiri, seperti perawatan, liburan, nonton film, sampai berolahraga untuk menjaga diri dari penatnya aktivitas sehari-hari. 

Bagi beberapa zodiak ini, mereka nyatanya perlu dan sangat suka menghabiskan waktu sendiri alias me time untuk kembali menyegarkan pikiran setelah lelah beraktivitas panjang. Siapa saja mereka? Check this out, Bela!

1. Taurus

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sangat simpel! Taurus hanya perlu rumah yang nyaman, kamar yang tenang, dan taman hijau untuk membuat pikiran dan hati zodiak ini merasa tenang. Dengan menikmati tempat-tempat seperti itu, Taurus akan merasa damai serta mampu memulihkan tenaga dan pikirannya yang lelah setelah melewati hari yang berat.

2. Virgo

Pexels.com/Tima Miroshnichenko

Sang perfeksionis selalu saja ingin merapikan hal-hal yang mengganggunya agar terlihat sempurna. Yup, Virgo memilih menghabiskan waktunya untuk bersih-bersih dan merapikan kamar supaya nyaman baginya. Selain itu, ia juga suka menghabiskan waktu membaca buku, melihat album foto, dan menulis diary. Dengan begitu, pikirannya yang penuh tekanan dan tuntutan akan terasa ringan.

3. Scorpio

Pexels.com/Karolina Grabowska

Walaupun Scorpio sangat suka quality time dengan teman-temannya, tapi adakalanya ia sangat butuh waktu untuk menyendiri. Scorpio yang tidak ingin jauh dari kehidupan sosialnya, tetap ingin kesendirian di sela-sela aktivitasnya dengan menonton televisi atau sekadar tidur sepanjang hari.

4. Sagitarius

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Zodiak berjiwa petualang ini selalu ingin bepergian jauh sendirian. Sagitarius akan mengunjungi tempat-tempat asing seorang diri, dengan begitu ia akan merasa senang sebab tidak ada satu pun yang bisa mengganggunya.

5. Capricorn

Pexels.com/Vlada Karpovich

Sebagai zodiak introvert, Capricorn sangat menikmati waktu sendirian yang ia punya. Bahkan, Capricorn lebih suka tinggal di rumah daripada menghabiskan energinya untuk pergi keluar. Maka dari itu, kebanyakan orang menganggap karakter yang dimiliki Capricorn terlalu cenderung ingin sendiri dan kurang bersosialisasi.

6. Aquarius

Pexels.com/Natalie

Sifat mandiri yang dimiliki zodiak ini membuat Aquarius terlihat selalu ingin melakukan segala hal sendiri tanpa bantuan orang lain. Sebab, baginya orang lain hanya akan menghancurkan rencana dan tujuannya. Oleh sebab itu, Aquarius terbiasa sendiri dan suka berlibur tanpa siapa pun.

7. Pisces

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Pisces adalah zodiak yang paling bisa menikmati me time. Ia tak masalah pergi ke mana pun sendirian. Bahkan, baginya hal itu bisa melupakan segala kepenatan dan menciptakan pikiran-pikiran baru saat Pisces sedang bersantai seharian.

Apakah kamu juga butuh me time setelah menjalani hari berat seharian agar dapat kembali fresh?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac