Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Paling Payah Sebagai Kekasih, Berakhir Putus!

Sulit mempertahankan hubungan

Adinda Tasya Mutiara

Setiap orang pasti memiliki ciri-ciri kepribadian yang berbeda, terutama dalam menjalin sebuah hubungan lantaran menyatukan dua sifat manusia yang tak sama. 

Mungkin di antara mereka ada yang memiliki jiwa bebas, santai, dan happy-go-lucky sehingga membuat pasangannya merasa nyaman. Sedangkan, ada orang yang sangat analitis serta selalu terikat dengan emosi mendalam bisa menjadi tantangan tersendiri dalam menjalin hubungan.

Melansir dari Pinkvilla, orang tersebut biasanya tergolong payah dalam sebagai seorang kekasih lantaran pemikiran dan sifatnya yang buruk dalam mempertahankan hubungan. Siapa saja mereka? Langsung intip di bawah ini, ya

1. Capricorn

Pexels.com/Viktoria Slowikowska

Orang yang terlahir dengan zodiak Capricorn biasanya memiliki pendapat yang cukup tinggi, sehingga sulit untuk berkomunikasi dengan baik saat ada suatu masalah. Mereka selalu menganggap bahwa dirinya penyayang dan mudah membuat orang tertarik, namun kenyataanya zodiak ini selalu payah ketika dihadapkan oleh suatu konflik.

2. Aquarius

Freepik.com

Aquarius menjadi salah satu zodiak yang diisi oleh orang-orang introvert, sehingga ketika menjalin suatu hubungan, Aquarius memilih diam lantaran tidak bisa mengungkapkan perasaannya secara terbuka.

Komunikasi merupakan suatu hal yang sulit dilakukan oleh zodiak ini. Mereka lebih suka mengambil jarak, dan sekalinya menyelesaikan masalah, pasti berujung pada kekacauan emosi.

3. Gemini

Pexels.com/Mart Production

Gemini dikenal dengan kepribadiannya yang suka bicara. Mereka sering berbicara sembarangan dan selalu lupa untuk memperhatikan apa yang ingin dikatakan dengan pasangannya.

Hal ini menyebabkan komunikasi yang buruk dan hubungan gagal karena Gemini merupakan seorang penganut keras gagasan dan pemikiran  mereka sendiri, layaknya zodiak Capricorn yang tidak mempertimbangkan pendapat kekasihnya sendiri.

4. Taurus

Freepik.com

Zodiak Taurus memiliki sifat menuntut dan sangat keras kepala. Mereka selalu berpegang teguh dengan konsepnya dan sering kali mengabaikan saran dari kekasihnya. Hal ini yang sering sekali menambah buruk hubungan mereka, sehingga Taurus sangat payah untuk dijadikan seorang pacar.

5. Sagitarius

Pexels.com/Yan Krukou

Orang berzodiak Sagitarius suka sekali pergi keluar mencari teman baru setiap harinya, mereka sering memberi gambaran yang salah tentang kepribadiannya kepada orang lain dan juga kekasihnya.

Bahkan, saat Sagitarius benar-benar jatuh cinta, mereka tetap takut akan komitmen dan memilih untuk pergi sebab perasaannya yang belum yakin. Tak hanya itu, zodiak ini juga dikenal suka meremehkan pasangan mereka sendiri.

Itu dia lima zodiak yang payah untuk dijadikan sebagai seorang kekasih. Meski begitu, tidak ada salahnya mencoba menjadi pasangan mereka, kan?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac