Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Paling Humble, Disukai Banyak Orang!

Mereka mudah membuat orang lain nyaman

Adinda Tasya Mutiara

Memiliki kerendahan hati merupakan sikap yang tidak dapat dimiliki semua orang. Biasanya, mereka yang punya sifat tersebut cenderung tampil sederhana dan apa adanya. Karena itu, mereka biasa disebut dengan orang yang humble.

Pada umumnya, semua orang tentu bisa bersikap humble dengan standar mereka masing-masing, namun apakah perbuatan orang itu benar-benar menunjukkan sikap humble yang sebenarnya?

Melansir dari Your Tango, ada beberapa zodiak yang terkenal humble sedari dulu. Mereka dapat dengan mudah membuat orang lain merasa nyaman dengannya. Hmm.. Siapa saja? Yuk, langsung simak di bawah ini.

1. Capricorn

Pexels.com/Karolina Grabowska

Capricorn adalah pribadi yang suka berkembang dan jujur. Mereka juga terbuka dengan masukan dari orang lain agar dapat melakukan suatu hal dengan lebih baik lagi. 

Hebatnya, zodiak ini tidak pernah berpikir bahwa dirinya sempurna, mereka akan terus memperbaiki setiap kesalahan agar sesuatu dapat berjalan sesuai harapan orang lain dan dirinya.

2. Pisces

Freepik.com/lookstudio

Dalam kehidupan sehari-hari, Pisces selalu mendahulukan kepentingan orang lain dibanding kepentingan pribadinya. Meski begitu, mereka tetap memahami rasa berharga dirinya tanpa harus berusaha membuktikan ke orang lain tentang siapa dirinya itu.

Zodiak ini juga suka belajar dari pengalaman orang lain untuk menjadi sukses, sehingga mereka dengan mudah menunjukkan pencapaiannya untuk steal the attention.

3. Libra

Pexels.com/Matheus Bertelli

Libra menyadari kalau dirinya memang tidak bisa tampil terbaik dalam segala hal, karena mereka percaya setiap orang punya sisi kuat dan lemahnya masing-masing. 

Meskipun begitu, Libra mempunyai talenta hebat yang tersembunyi. Namun, mereka memilih untuk tidak menunjukkannya secara berlebihan, sebab zodiak ini percaya tidak ada jaminan kalau mereka nggak akan temui kegagalan di masa depan karena talentanya tersebut.

4. Virgo

Pexels.com/Cottonbro Studio

Virgo terkenal dengan sisi kemanusiaan yang tinggi dan itulah yang membuat mereka sangat humble. Dalam kehidupannya, Virgo selalu memikirkan orang lain saat membuat keputusan yang besar dan cepat, sebab mereka akan mendahulukan moral daripada apa pun.

5. Aquarius

pexels.com/Anastasiya Lobanovskaya

Zodiak ini selalu memperlihatkan sisi humble-nya dengan memberikan apresiasi kepada orang lain yang melakukan hal baik dibanding mereka, alih-alih bersikap iri dan minder. Mereka juga akan mencoba belajar sesuatu dari orang yang ditemuinya untuk lebih berkembang lagi dalam kehidupannya.

6. Cancer

Pexels.com/Darina Belonogova

Dalam urusan keluarga, seni, dan alam, Cancer punya apresiasi yang begitu besar akan hal tersebut. Cara mereka untuk humble adalah dengan senang hati menawarkan kelebihan dan kekuatan orang yang mereka cintai. 

Namun, bukan berarti Cancer tidak suka memperlihatkan bakat dan kemampuannya, tapi mereka berpikir bahwa orang lain lebih penting untuk diberikan pertolongan terlebih dahulu.

Itu dia enam zodiak yang mempunyai sikap paling humble. Adakah salah satu zodiak kalian di atas?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac