Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Paling Perfeksionis dan Selalu Ingin Sempurna

Apa kamu salah satunya, Bela?

Adinda Tasya Mutiara

Perfeksionis adalah sifat yang selalu menginginkan kesempurnaan dengan standar yang tinggi. Biasanya, orang yang memiliki sifat ini terkenal sulit menerima sesuatu yang tidak berjalan sesuai dengan harapannya.

Anehnya, karakter ini juga menuntut orang di sekitar mereka untuk memiliki standar yang sama dengan dirinya dalam hal apa pun. Melansir dari Best Life, ternyata ada beberapa tanda zodiak yang memiliki sifat seperti itu, lho!

Kali ini, Popbela akan membahas tentang 6 zodiak yang terkenal paling perfeksionis dalam kehidupannya. Siapa saja mereka? Yuk, simak deretannya berikut ini!

1. Leo

pexels.com/SHVETS production

Leo merupakan zodiak yang punya standar tinggi dalam hidupnya. Bukan hanya suka barang mewah, zodiak ini harus menjadi nomor satu untuk segala sesuatunya. Hal ini yang membuat Leo nggak pernah tangung-tangung dalam melakukan sesuatu agar mendapatkan hasil terbaik versinya.

Prinsipnya, zodiak berlambang singa ini ingin jadi yang terbaik, semua yang sudah direncanakan harus terjadi dan berjalan dengan sempurna sesuai keinginannya.

2. Pisces

pexels.com/Christina Morillo

Zodiak yang cenderung suka berfantasi dan melamun ini ternyata mempunyai sifat perfeksionis yang cukup tinggi. Mereka sering memiliki harapan yang nggak realistis karena khayalannya. Namun, ketika hal itu tidak berjalan sesuai harapan, ia akan sulit menerima kenyatannya tersebut.

Meski begitu, zodiak ini mempunyai sisi baiknya juga, kok. Pisces dapat menghasilkan ide-ide baru yang mungkin nggak pernah terpikirkan oleh orang lain, lho!

3. Scorpio

pexels.com/Sam Lion

Tahu dong kalau Scorpio itu dikenal selalu memperhatikan segalanya? Mereka selalu ingin tampil sempurna di hadapan orang lain. Mulai dari penampilan, sikap, dan apa pun yang berhubungan dengan dirinya akan diperhatikan oleh Scorpio.

Zodiak ini juga cenderung tidak ingin melakukan kesalahan dalam hidupnya. Sebab, baginya satu kesalahan bisa menghalanginya untuk mencapai tujuan. Oleh karena itu, Scorpio suka mengamati dan belajar dari kesalahan yang dilakukan orang lain. Wah, terlihat perfeksionis sekali, ya, Bela!

4. Aries

pexels.com/Valda Karpovich

Aries selalu menetapkan standar tinggi untuk dirinya sendiri dan orang lain. Mereka akan mendadak berubah menjadi seseorang yang kritis jika standar tersebut tidak terpenuhi. Aries nggak segan mengkritik dirinya sendiri dan orang lain karena tidak mencapai tingkat kesempurnaan yang diharapkan.

5. Capricorn

pexels.com/Anete Lusina

Selalu ingin jadi yang terbaik dalam segala hal? Zodiak ini jawabannya. Capricon akan menjadi zodiak yang perfeksionis untuk mencapai tujuan terbaiknya. Mereka menganggap semua yang dilakukan harus berakhir sempurna.

Hebatnya, Capricorn mampu mendeteksi kesalahan sekecil apa pun yang dilakukannya dengan cepat. Mereka akan segera memperbaikinya hingga terlihat sempurna kembali. Maka, nggak heran jika zodiak ini terkenal pantang menyerah sampai mereka merasa puas akan suatu hal.

6. Virgo

pexels.com/Liza Summer

Kesempurnaan adalah keharusan bagi orang yang memiliki zodiak ini. Sebab, Virgo nggak ragu untuk menerapkan standar tinggi dalam kehidupannya. Mereka ingin semua yang dilakukan harus sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Sebagai penyuka kerapian, ketertiban, dan pengamat yang detail, ini bisa membuat Virgo terlihat arogan. Namun, dengan kebiasaanya yang selalu disiplin membuat Virgo dapat menginspirasi banyak orang untuk menjadi yang terbaik.

Berhap semua berjalan dengan sempurna memang menjadi impian semua orang, tetapi jangan sampai hal itu menjadi sebuah keharusan karena sifat perfeksionis itu, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac