Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suka Caper! 5 Zodiak ini Terkenal Paling Kekanak-kanakan 

Menguji kesabaran banget

Adinda Tasya Mutiara

Bagi sebagian orang, masa kecil memang menjadi tahun-tahun terbaik yang tak pernah dilupakan. Bahkan, di antara mereka ada yang terlalu nyaman dan menjadi sulit untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan orang dewasa, sebab tak ingin lepas dari masa mudanya.

Apalagi, ketika seseorang tersebut memiliki sifat kekanak-kanakan dengan mencari perhatian berlebih. Tentu saja, hal ini dapat membuat orang di sekitarnya merasa kesal dan tak nyaman karena sifat yang melekat pada dirinya. 

Melansir dari astrotalk.com, ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal masih bersifat kekanak-kanakan. Para pemilik zodiak ini bahkan tak pernah peduli dengan perasaan orang lain dan berbuat semaunya. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, langsung simak di bawah ini, ya!

1. Taurus

Unsplash.com/OeCvlHFwtsM

Taurus menjadi zodiak yang terkenal selalu marah dalam keadaan apa pun. Mereka selalu bertindak sesuka hati, bahkan sampai kelewat batas. Taurus pun juga dapat bersikap kejam ketika sedang marah dan dapat melontarkan kata apa saja tanpa memikirkan perasaan lawan bicaranya.

Sadisnya, ketika seseorang mencoba memberinya nasihat, Taurus akan menolak secara kasar setiap masukan yang datang kepadanya. Oleh sebab itu, zodiak ini disebut kekanak-kanakan karena bersikap semaunya sendiri.

2. Libra

Unsplash.com/Fernando Brasil

Selalu ingin disukai, Libra menjadi zodiak yang sulit untuk menerima penolakan apa pun dalam hidupnya. Mereka dapat berbohong, memohon, menangis, dan melakukan segalanya untuk menarik perhatian seseorang. Dengan kata lain, Libra adalah zodiak yang memiliki banyak drama dalam kehidupannya.

Libra juga nggak mau mengambil risiko buruk akan hal yang telah dilakukannya. Bahkan, ketika ia melakukan sesuatu yang tak benar, Libra tetap merasa tidak bersalah dan tetap terlihat biasa saja. Wah, sangat menguji kesabaran sekali ya.

3. Aries

Unsplash.com/Hannah Busing

Penghargaan zodiak yang paling tidak dewasa berhasil diraih oleh Aries. Zodiak ini sering kali bersifat impulsif, sembrono, dan cepat marah karena sifatnya yang mudah bosan dan rentan perhatian layaknya anak kecil.

Jika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginannya, Aries akan membuat ulah yang tak terduga. Biasanya, ia akan memainkan lelucon konyol yang tidak menyenangkan bagi siapa pun kecuali diri mereka sendiri. 

Buruknya, zodiak ini menyadari sifat childish yang dimilikinya, namun Aries tetap menolak untuk memperbaiki dirinya sendiri. Tak heran, jika zodiak ini memegang tahta tertinggi sifat kekanak-kanakan.

4. Gemini

Unsplash.com/Blake Cheek

Gemini juga termasuk zodiak yang cukup kekanak-kanakan karena selalu saja bersikap cerewet dan impulsif. Zodiak ini juga tidak akan memberi tahu secara langsung apa yang diinginkannya, tetapi mereka akan membuatnya terlihat jelas untuk dituruti orang lain.

Tidak mudah untuk menebak apa yang ada dalam pikiran Gemini. Dalam satu waktu, zodiak ini akan terlihat baik, namun di sisi lain dapat melakukan sesuatu tanpa terduga sebelumnya.

5. Sagitarius

Unsplash.com/Leticia Pelissari

Zodiak yang dikenal bebas dan sangat tidak suka diatur ini membuat Sagitarius menjadi tidak dewasa dan cenderung kekanak-kanakan. Mereka terkadang mencoba membuat semua orang takluk dan tunduk kepadanya demi kesenangan semata.

Sagitarius akan sangat marah jika ada orang yang tidak menuruti kemauannya dan langsung bersifat seperti anak kecil sampai apa yang diinginkannya tercapai.

6. Pisces

Unsplash.com/Brooke Cagle

Selalu memiliki imajinasi egoisnya tersendiri, menjadikan Pisces sebagai zodiak yang masih nyaman dengan kehidupan masa kecil. Nyatanya, apa pun yang ada dalam khayalan Pisces harus menjadi kenyataan.

7. Cancer

Unsplash.com/Matthew Hamilton

Terakhir ada Cancer yang dikenal tangguh, tapi diam-diam menjadi zodiak yang paling sensitif. Dalam bersosialisasi, sulit bagi Cancer untuk terbuka dan mengungkapkan perasaan yang sebenarnya dengan orang lain.

Tentu saja hal ini menjadi salah satu perilaku yang tidak dewasa karena Cancer sering menyimpan dendam dan suka memanipulasi keadaan sesuai dengan keinginannya.

Memang, setiap orang mempunyai sifat yang berbeda-beda dalam kehidupan. Namun, tidak ada salahnya jika kita menyadari pentingnya saling menghargai dan peduli atas apa yang dilakukan orang lain ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac