Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mandiri! 5 Kekuatan Capricorn dan Aquarius Kalau Menjalin Hubungan 

Sifat ambisius mendominasi mereka

Adinda Tasya Mutiara

Bagi sebagian orang, dalam menjalin sebuah hubungan ternyata kecocokan menjadi hal utama yang dirasa. Sebab, dengan sifat dan kepribadian yang berbeda, terkadang beberapa pasangan merasa sulit membangun kekuatan chemistry hubungan tersebut.

Untuk menilai kekuatan itu, rupanya dapat diramalkan lewat zodiak, lho. Kali ini, Popbela akan membahas kekuatan cinta zodiak Capricorn dan Aquarius kalau mereka menjalin suatu hubungan asmara.

Capricorn yang dikenal sebagai zodiak berelemen tanah, sedangkan Aquarius merupakan zodiak berelemen udara. Dengan elemen yang berbeda, akankah kedua zodiak itu bisa membangun cinta dan dapat saling melengkapi satu sama lain? Nah, Kira-kira bagaimana ya? Yuk, langsung simak di bawah ini.

1. Sifat ambisius yang saling mendominasi

Pexels.com/Khezez

Capricorn dan Aquarius ternyata sama-sama ambisius, lho. Mereka sama-sama tidak peduli dengan suatu hal yang sebenarnya penting dalam hubungan mereka. Oleh sebab itu, persamaan sifat mereka kali ini sangat tidak menjamin kekuatan hubungan mereka sehingga membuatnya semakin renggang.

Aquarius dan Capricorn tidak pernah memiliki ambisi yang sama. Capricorn selalu mengejar impiannya, mengumpulkan banyak uang, dan mendapat pengakuan dari orang-orang terdekatnya. Sementara itu, Aquarius selalu ingin meraih mimpi yang berdampak besar bagi hidupnya. Perbedaan itulah yang membuat mereka sulit membangun kekuatan.

2. Persamaan stabilitas

Unsplash.com/Toa Heftiba

Hubungan yang tercipta antara Capricorn dan Aquarius akan melahirkan kekuasaan yang adil. Pendekatan mereka sama-sama menantang dalam segala hal, seperti pekerjaan, keluarga, dan lingkungan pertemanan.

Pentingnya, Capricorn sangat membutuhkan konsistensi dalam dunia material, sedangkan Aquarius menginginkan stabilitas dalam citra dirinya, yang mana mereka selalu ingin dipandang baik dari segi apa pun. 

Jadi, nggak heran jika butuh waktu yang sedikit lama bagi kedua zodiak ini untuk membangun hubungan sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

3. Gairah seksualitas

Unsplash.com/Taisiia Stupak

Mereka nyatanya memiliki gairah seksualitas yang sama. Capricorn umumnya menyukai seksualitas cukup dengan menghabiskan waktu bersama pasangannya, mereka akan meluangkan waktu sibuknya untuk berhubungan seks dengan pasangannya.

Berbeda dengan Aquarius, mereka sangat mendambakan keintiman fisik dengan pasangan, yang mana mereka sangat suka saat dimanja dan sentuh oleh kekasihnya. Sehingga, kedua zodiak ini sangat klop perihal gairah seksualitasnya.

4. Butuh waktu lama untuk saling memercayai

Pexels.com/Jasmine Carter

Walaupun ada beberapa kecocokan di antara mereka, namun dalam hal memercayai satu sama lain, kedua zodiak ini dapat terbilang sulit melakukannya. Sebab, sifat ambisius dan kompetitif membuat mereka sulit memercayai orang lain, baik itu pasangannya sendiri.

Capricorn akan menganggap Aquarius sebagai musuhnya, begitu juga sebaliknya Aquarius menilai bahwa Capricorn adalah saingannya.

5. Mereka sama-sama mandiri dan independen

Pexels.com/Yan Krukov

Ternyata Capricorn dan Aquarius sangat cocok dalam sifat yang satu ini. Mereka sama-sama memiliki sifat mandiri dan independen sehingga tidak ada kata bergantung satu sama lain. Hubungan mereka yang penuh emosional akan sangat berharga karena mereka bisa saling menghargai kemandirian serta sifat ambisius masing-masing.

Yang terpenting, Capricorn dan Aquarius harus belajar mengalah dan tidak egois agar hubungan asmara mereka tetap langgeng.

Nah, itulah kekuatan Capricorn dan Aquarius kalau menjalin suatu hubungan percintaan. Hmm… apakah sesuai dengan sifat kalian dan pasangan yang memiliki zodiak tersebut, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac