Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terkenal Bucin, Ini Kecocokan Aries dengan 12 Zodiak Lainnya

Selalu berusaha menyesuaikan diri!

Adinda Tasya Mutiara

Sebagai zodiak berelemen api, Aries dikenal dengan sifat yang cukup keras, dinamis, kompetitif, dan selalu ingin terlihat kuat. Namun, di balik segala karakter kompleksnya tersebut, Aries merupakan seorang penyayang yang terlalu berlebih dalam menyampaikan rasa cintanya kepada sang kekasih.

Dapat dikatakan bucin, mereka lebih mementingkan pasangannya sampai nggak memikirkan feedback apa yang akan mereka dapatkan. Semua ini Aries lakukan lantaran ketulusan dan kepedulian yang terkadang ingin ditunjukkan untuk menutupi beberapa kekurangan dalam dirinya sendiri. Alhasil, Aries selalu berusaha menyesuaikan diri tergantung dengan siapa pasangan hidupnya.

Kali ini, Popbela akan membeberkan kecocokan Aries dengan 12 zodiak lainnya. Kira-kira, seperti apa, ya? Yuk, simak informasinya di bawah ini!

1. Aries dengan Aries

Pexels.com/Jonathan Borba

Ketika sesama Aries disatukan dalam percintaan, mereka akan menjadi pasangan yang tak terkalahkan. Hal ini disebabkan karena mereka memiliki karakter dan selera yang sama, mulai dari sifat cukup keras, kuat, dinamis, dan kompetitif. 

Hubungan yang tercipta menjadi sangat seru sebab keduanya saling berusaha membuat satu sama lain menjadi tertarik. Namun, mereka harus menyadari bahwa dalam situasi tertentu, mengalah adalah solusi yang tepat.

2. Aries dengan Taurus

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Keseimbangan adalah kunci dari hubungan Aries dan Taurus. Mereka memiliki sifat yang cukup berbeda, namun bisa saling melengkapi satu sama lain. Taurus dapat membantu Aries untuk mengendalikan energi berlebih dalam dirinya, sedangkan Aries selalu membantu Taurus menjadi pribadi lebih semangat. Meski terkesan sedikit complicated, mereka masih bisa saling mengontrol perbedaan.

3. Aries dengan Gemini

Pexels.com/Pixabay

Aries dan Gemini akan menciptakan hubungan yang menarik karena mereka adalah seseorang yang suka bertualang. Keduanya sangat kompak melakukan aktivitas di luar rumah secara bebas tanpa memikirkan keadaan rumah. Selain itu, Aries dan Gemini sama-sama memiliki tingkat komunikasi yang bagus, mereka suka berinteraksi secara alami.

4. Aries dengan Cancer

Unsplash.com/Hean Prinsloo

Banyak yang bilang, jodohnya Aries itu adalah Cancer. Yup, ternyata mereka seakan benar ditakdirkan bersama dalam urusan asmara. Aries dan Cancer bisa saling mengerti, mengasihi, serta menghormati dengan cara yang tulus. Singkatnya, mereka dapat dengan mudah memahami perbedaan dalam hubungan meskipun terkesan sulit.

5. Aries dengan Leo

Freepik.com/Freepik

Berasal dari elemen yang sama, mereka memiliki tanda hubungan yang penuh semangat dan tidak membosankan. Mereka kompak menyukai hal-hal baru, seperti bertualang bersama yang memicu adrenalin.

Menariknya, Aries dan Leo bisa saling memahami satu sama lain karena sama-sama membutuhkan pujian serta  pengakuan. Namun, ada satu catatan agar hubungan tetap berjalan harmonis, yaitu menghindari kompetisi terhadap keinginan yang sama.

6. Aries dengan Virgo

Pexels.com/Chermiti Mohamed

Awalnya, hubungan Aries dan Virgo terlihat tidak memiliki kecocokan sama sekali. Bahkan, Aries dengan sifat mandirinya sangat tidak menyukai Virgo yang rewel. Begitu pun sebaliknya, Virgo sangat menganggap Aires terlalu tidak sopan. 

Namun seiring berjalannya waktu, mereka akan belajar menumbuhkan cinta dengan fokus pada kelebihan masing-masing. Aries belajar pada Virgo tentang kesabaran dan perhatian, sementara Virgo bisa belajar keceriaan pada Aries.

7. Aries dengan Libra

Pexels.com/Ron Lach

Aries dan Libra menjadi zodiak yang dapat dengan mudah membangun chemistry. Meskipun awalnya terkesan sulit, namun mereka berusaha memahami satu dengan segala kelebihan dan kekurangan satu sama lain. Aries bisa mendukung Libra yang suka ragu-ragu dengan setiap keputusannya. Sedangkan, Aries bisa belajar dari Libra untuk tenang dan bertindak matang.

8. Aries dengan Scorpio

Unsplash.com/Candice Picard

Memiliki kesamaan karakter yang keras membuat Aries dan Scorpio cukup sulit ketika membangun sebuah hubungan. Kedua zodiak ini saling berusaha menjadi dominan dalam hubungan. Solusinya, mereka harus bisa saling terbuka dan mengalah agar terciptanya hubungan yang harmonis.

9. Aries dengan Sagitarius

Pexels.com/Lucas Pezeta

Aries dan Sagitarius adalah pasangan yang cocok! Mereka memiliki sifat aktif dan mencintai aktivitas sosial. Hubungan mereka pun dipenuhi dengan rasa bahagia, dan jarang sekali terjerat dalam kebosanan. Banyak yang bilang, hubungan Aries dan Sagitarius akan bertahan lama, alias langgeng.

10. Aries dengan Capricorn

pexels.com/Dziana Hasanbekava

Hubungan Aries dan Capricorn ternyata cukup bertolak belakang. Pada dasarnya, Aries memang sudah nggak respect dengan Capricorn yang terlalu konservatif. Konflik di antara mereka terus terjadi karena kurangnya pengertian satu sama lain. Jadi, sebaiknya Aries dan Capricorn menjalin pertemanan saja.

11. Aries dan Aquarius

Freepik.com/master1305

Aries dan Aquarius memiliki banyak kesamaan, sehingga membuat hubungan mereka terjalin nyaman. Aries dan Aquarius memiliki level mental yang sama sehingga bukan hanya serasi menjadi pasangan, namun juga menjadi teman baik. Dalam hubungan asmara, mereka mendambakan kegembiraan dan pengalaman baru.

12. Aries dengan Pisces

Freepik.com/freepic.diller

Terakhir, hubungan Aries dan Pisces difokuskan kepada komunikasi. Mereka bisa saling memenuhi kebutuhan dengan catatan dapat menyampaikan segala perasaan melalui komunikasi yang baik. Pada dasarnya, Aries yang bersifat kuat dan lugas, dapat diimbangi oleh sifat Pisces yang lembut dan suka melindungi.

Itulah kecocokan asmara Aries dengan zodiak lainnya. Perbedaan memang selalu ada, namun bukan berarti tidak dapat bersama, ya!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac