Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dekat dengan Zaki Pohan, Ini 9 Fakta Selebgram Nasya Abeba

Ternyata Nasya dekat juga dengan Zara

Windari Subangkit

Nama Zaki Pohan tengah menjadi sorotan publik setelah beredar video mesra yang diduga dirinya dengan aktris, Adhisty Zara, viral di media sosial. Dalam video berdurasi 14 detik itu, laki-laki yang diduga adalah Zaki tampak meremas payudara sang kekasih. Tindakan itu lantas membuat nama Zaki Pohan menjadi sorotan dan banyak yang penasaran dengan sosoknya. 

Tak hanya itu, kehidupan pribadi mahasiswa Universitas Gadjah Mada ini juga tak luput dari perhatian. Salah satunya soal kedekatannya dengan perempuan bernama Nasya Abeba. Sebab, Zaki sempat mengunggah foto yang cukup dekat dengan Nasya di Instagram. Lantas, siapakah Nasya Abeba yang dekat dengan Zaki Pohan tersebut? Berikut faktanya.

1. Sebelum go public dengan Adhisty Zara, Zaki Pohan sempat memamerkan kedekatannya dengan perempuan bernama Nasya Abeba.

Instagram.com/zaki

2. Senada dengan Zaki, Nasya juga membagikan momen bersama di Instagram-nya dan menuliskan caption, "The omega of my heart."

Instagram.com/nasyaaa

3. Sempat dikira pacaran, ternyata hubungan Nasya dan Zaki sebatas sahabat saja, lho. Hal tersebut diakui langsung oleh Nasya saat warganet menanyakan status hubungan mereka.

Instagram.com/nasyaaa

4. Bahkan, Nasya juga dekat dengan Zara yang tak lain merupakan kekasih Zaki. Mereka juga sering terlihat hangout bersama.

Instagram.com/zaraa.luvv

5. Nasya sendiri merupakan selebgram yang cukup eksis di media sosial. Ia telah memiliki 20,5 ribu pengikut di Instagram.

Instagram.com/nasyaaa

6. Memiliki paras memesona, Nasya pun dipercaya menjadi model untuk bisnis kecantikan milik Medina Zein, lho.

Instagram.com/nasyaaa

7. Nasya merupakan mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Jepang. Ia juga sempat membagikan kisahnya kuliah di luar negeri lewat siaran radio.

Instagram.com/nasyaaa

8. Ternyata, Nasya juga memiliki hobi traveling, lho. Sejumlah destinasi wisata pernah ia kunjungi, baik di dalam maupun luar negeri.

Instagram.com/nasyaaa

9. Eksis di media sosial, Nasya pun kerap membagikan kegiatannya melalui Instagram. Tak sedikit yang kepincut paras menawannya ini.

Instagram.com/nasyaaa

Itulah beberapa fakta Nasya Abeba yang dekat dengan Zaki Pohan. Menarik ya?!

IDN Media Channels

Latest from Single