Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adiknya Positif Corona, 9 Bukti Via Vallen Sosok yang Cinta Keluarga

Kakak sulung yang selalu menjaga adik-adiknya

Windari Subangkit

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut, Via Vallen. Pelantun lagu Sayang ini sedang mendapat cobaan lantaran salah satu adiknya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 setelah didiagnosis pneumonia. Melalui akun Instagramnya, Via mengungkapkan bahwa awalnya sang adik menjalani rapid tes, tapi hasilnya negatif. Namun, karena khawatir akan kesehatan keluarganya, ia pun meminta sang adik melakukan tes swab corona. Hasilnya, adik Via positif terinfeksi virus corona.

Akibatnya, rumah Via sempat didatangi tim kesehatan dan Satpol PP. Penyanyi 28 tahun ini menduga mereka mendatangi rumahnya karena mendapat laporan adiknya kerap keluar dan masuk rumah. Tak tinggal diam, Via pun maju untuk menjaga keluarganya dan mengatakan bahwa corona bukanlah aib. Adiknya pun berada di dalam rumahnya dengan aman, tanpa kontak fisik dengan anggota keluarganya yang lain.

Selama ini, Via Vallen memang dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dan tak segan menunjukkan perasaan sayangnya pada keluarga. Sulung dari 5 bersaudara ini bahkan tak pernah pelit untuk memberikan banyak hal kepada orangtua dan adik-adiknya. Berikut potret kehangatan Via Vallen bersama keluarga.

1. Via Vallen merupakan Sulung dari 5 bersaudara. Ia memiliki dua adik perempuan dan dua adik laki-laki.

Instagram.com/viavallen

2. Pedangdut kelahiran 1991 ini memang dekat banget dengan adik-adiknya, yakni Vinda Alfinna, Mella Rossa, Rafi Pratama, dan Alvin Sapoetra.

Instagram.com/viavallen

3. Tak hanya dengan adik-adiknya, Via juga sangat dekat dengan kedua orangtuanya. Ia tak canggung menunjukkan rasa sayangnya pada orangtua yang telah melahirkannya itu.

Instagram.com/viavallen

4. Setiap anggota keluarganya berulang tahun, Via tak pernah absen memberikan kejutan dan pesta kecil-kecilan untuk orang tersayangnya tersebut.

Instagram.com/viavallen

5. Kekompakan Via bersama adik-adiknya juga tergambar jelas saat mereka memberikan hadiah istimewa pada sang bunda tepat di hari Ibu.

Instagram.com/viavallen

6. Sudah jadi penyanyi papan atas, Via pun memboyong seluruh anggota keluarganya untuk beribadah ke Tanah Suci bersama. Hangat dan manis!

Instagram.com/viavallen

7. Meski sibuk berkarier di atas panggung, Via selalu menyempatkan waktu untuk quality time bersama keluarga. Salah satunya dengan liburan ke luar negeri.

Instagram.com/viavallen

8. Sedihnya, Via mengalami cobaan di hari Lebaran ini lantaran sang adik, Rafi, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Bahkan, adiknya sempat dikucilkan di lingkungan rumah mereka.

Instagram.com/viavallen

9. Tak tinggal diam, Via pun membela bahwa adiknya berada di tempat yang aman di dalam rumah, tanpa kontak fisik dengan keluarga lainnya. Ia juga menegaskan bahwa corona bukanlah aib sehingga pasiennya harus dikucilkan.

Instagram.com/viavallen

Yuk, kita doakan semoga adik Via Vallen sembuh dari virus corona dan dapat beraktifitas seperti sediakala.

IDN Media Channels

Latest from Single