Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bersahabat Sejak Remaja, Ini 10 Potret Kompak Agnez Mo & Greysia Polii

Dua-duanya sukses mengharumkan nama Indonesia

Windari Subangkit

Atlet bulu tangkis, Greysia Polii, baru saja menorehkan sejarah bersama Apriyani Rahayu dengan memenangkan medali emas ganda putri badminton di Olimpiade Tokyo 2020. Tak ayal, sosok Greysia pun langsung langsung mencuri perhatian. Ia juga mendapat dukungan dari para pejabat, figur publik, serta masyarakat Indonesia.

Salah satunya ialah Agnez Mo. Seperti diketahui, Greysia dan Agnez sudah menjalin persahabatan sejak lama. Meski berbeda profesi, nyatanya dua sahabat ini sama-sama berprestasi dan berhasil mengharumkan nama Indonesia. Lantas, seperti apa persahabatan Agnez Mo dan Greysia Polii? Intip lewat potret-potretnya berikut ini.

1. Agnez dan Greysia bersahabat sejak masih remaja. Persahabatan mereka bermula saat keduanya menghadiri pelayanan bersama di gereja.

Instagram.com/greyspolii

2. Hanya beda satu tahun membuat keduanya mudah akrab. Agnez berusia setahun lebih tua dari Greysia yang lahir pada 11 Agustus 1987.

Instagram.com/agnezmo

3. Sejak dulu, Agnez sering menunjukkan dukungannya dengan hadir ke pertandingan Greysia secara langsung. Ia bahkan datang saat Greysia bertanding di Prancis.

Instagram.com/greyspolii

4. Tak hanya dekat secara pribadi, keluarga Agnez dan Greysia juga akrab dalam berbagai kesempatan, lho. Ini dia bukti kalau mereka friendship goals!

Instagram.com/greyspolii

5. Meski sibuk dengan karier masing-masing, Agnez dan Greysia tak lupa memberikan kejutan manis saat sahabatnya berulang tahun.

Instagram.com/greyspolii

6. Keduanya juga tetap menyempatkan waktu untuk bertemu. Momen kebersamaan mereka terekam dengan manis lewat foto-foto yang dibagikan ke media sosial.

Instagram.com/agnezmo

7. Agnez tak bisa menutupi perasaan harunya saat Greysia menikah setelah 6 tahun pacaran. Ia juga menyumbangkan suara merdunya di momen pernikahan sang sahabat.

Instagram.com/agnezmo

8. Agnez dan Greysia tak hanya saling mendukung soal karier, tapi juga perihal kehidupan asmara. Nggak heran kalau banyak yang menyukai persahabatan mereka.

Instagram.com/agnezmo

9. Tak henti memberikan dukungan, Agnez pun langsung mengunggah foto Instagram yang berisi tentang rasa bangganya pada Greysia saat sahabatnya mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Instagram.com/agnezmo

10. Agnez menjadi salah satu saksi perjuangan Greysia di setiap pertandingan. Salut dengan persahabatan mereka yang sudah terjalin selama 2 dekade ini!

Instagram.com/agnezmo

Selamat atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020. Salut juga untuk persahabatannya yang begitu erat dengan Agnez Mo!

IDN Media Channels

Latest from Single