Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Persahabatan Artis Blasteran Ini Dikenal Kompak dan Memesona

Friendship goals, deh!

Windari Subangkit

Sebagai makhluk sosial, manusia tentu membutuhkan orang lain untuk mewarnai kehidupannya. Selain pasangan dan keluarga, sahabat menjadi sosok yang dibutuhkan untuk berbagi suka maupun duka. Sahabat dapat ditemui dari berbagai cara, misalnya dari pergaulan sekolah hingga dunia kerja.

Persahabatan para artis pun tak pernah luput dari sorotan, salah satunya seleb berdarah blasteran. Memiliki paras memesona campuran Indonesia dan negara lain, tak heran kalau seleb blasteran sukses mencuri perhatian. Menariknya, mereka bersahabat dengan sesama blasteran, lho! Yuk, intip siapa saja, sih?

1. Kekompakan Amanda Rawles dan Caitlin Halderman memang nggak perlu diragukan lagi. Berpacaran dengan kakak adik, Adriel Susanteo dan Karel Susanteo, dua bintang muda itu bahkan sering double date, lho!

Instagram.com/caitlinhalderman

2. Saling mendukung karier masing-masing, Pevita Pearce dan Chelsea Islan menjadi salah satu persahabatan artis yang diidolakan netizen. Chemistry mereka juga begitu terasa saat bermain di film yang sama.

Instagram.com/pevpearce

3. Sama-sama blasteran dan memulai karier sebagai VJ MTV, Rianti Cartwright dan Cathy Sharon menjalin persahabatan sejak masih sama-sama single hingga kini sudah menjadi ibu. Manisnya!

Instagram.com/cathysharon

4. Nggak akur di sinetron, ternyata Haico van der Veken dan Angela Gilsha justru sangat dekat kalau di dunia nyata, nih. Tak hanya kompak, dua seleb blasteran ini juga punya wajah yang mirip hingga sering dikira kembar.

Instagram.com/haico.vdv

5. Dua artis berwajah bule, Michelle Joan dan Pamela Bowie, sudah menjalin persahabatan sejak lama. Meski punya kesibukan masing-masing, keduanya tetap menyempatkan waktu untuk hangout bareng.

Instagram.com/pammybowie

6. Bersahabat selama bertahun-tahun, nggak heran kalau Enzy Storia dan Jessica Mila sering disebut friendship goals. Mulai dari pakai baju kembaran sampai liburan bareng, hubungan mereka akrab banget bak saudara.

Instagram.com/enzystoria

7. Sudah tahu belum kalau Natasha Ryder dan Alyssa Daguise bersahabat? Mantan kekasih Ciccio Manassero dan Al Ghazali ini sering menghadiri acara bersama, lho. Salah satunya momen yang satu ini.

Instagram.com/natasharyder

8. Lebih dari sekadar sahabat, Luna Maya dan Millane Fernandez, sudah seperti kakak adik saking akrabnya. Apalagi, keduanya memang tergabung dalam geng ‘Lontong Sayur’ dan sering liburan bersama.

Instagram.com/millanefernandez

9. Persahabatan Dewi Sandra dan Bertrand Antolin sukses bikin netizen kagum karena dapat bertahan hingga lebih dari 20 tahun. Meski berbeda agama, keduanya juga menunjukkan sisi toleransi yang tinggi terhadap satu sama lain.

Instagram.com/bertrand1407

Di antara para artis di atas, persahabatan siapa yang paling kamu sukai, Bela? Ceritakan di dalam kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single