Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Potret Fuji dan Fadly Faisal Adik Bibi Ardiansyah, Kompak Asuh Gala

Sibling goals!

Windari Subangkit

Nama Fuji dan Fadly Faisal belakangan ramai diperbincangkan usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Seperti diketahui, keduanya merupakan adik kandung almarhum Bibi yang kini mengasuh Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa.

Semasa hidup, Vanessa memang dikenal dekat dengan para saudara iparnya. Kini setelah sang aktris meninggal, Fuji dan Fadly-lah yang fokus menjaga Gala. Sebagai kakak adik, keduanya juga terlihat kompak satu sama lain. Nggak percaya? Intip saja 6 momen kompak Fuji dan Fadly Faisal berikut ini!

1. Adik dari Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly Faisal, belakangan ramai disebut karena jadi salah satu sosok yang paling dekat dengan Vanessa dan Bibi.

Instagram.com/fadlyfsl_

2. Kakak beradik ini sekarang kompak mengasuh sang keponakan, Gala Sky Andriansyah, yang kini sudah kehilangan kedua orangtuanya.

Instagram.com/fuji_an

3. Nggak hanya kompak merawat Gala, Fuji dan Fadly juga disebut sibling goals karena kebersamaan yang sering mereka tunjukkan.

Instagram.com/fadlyfsl_

4. Baru-baru ini, menghadiri ajang Mom and Kids Award 2021 mewakili Gala menerima penghargaan dalam kategori 'Baby Seleb Kesayangan'.

Instagram.com/fadlyfsl_

5. Fadly merupakan adik kedua mendiang Bibi yang berprofesi sebagai model. Sedangkan, Fuji adalah adik bungsu yang saat ini masih kuliah.

Instagram.com/fuji_an

6. Akrab banget, begini salah satu momen gemas Fuji dan Fadly saat bikin konten bareng. Mirip banget, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single