Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemas Maksimal! 10 Potret Persahabatan Enzy Storia dan Jessica Mila

Mereka seperti 'sister from another mother'

Windari Subangkit

Memiliki sahabat yang sefrekuensi dan saling melengkapi tentu menjadi dambaan hampir setiap perempuan. Tak hanya menjadi teman untuk seru-seruan, sahabat seperti ini juga bisa menjadi sosok yang selalu memberikan dukungan saat kita sedang down. Kalau begini, rasanya hubungan tersebut bukan lagi sebatas persahabatan, tapi sudah seperti 'sister from another mother'.

Persahabatan seperti itu rupanya dialami oleh Jessica Mila dan Enzy Storia. Dua artis ini diketahui bersahabat sejak lama dan sering menghabiskan waktu bersama. Saking akrabnya, mereka kerap disebut sebagai friendship goals, lho. Nggak percaya? Lihat saja lewat deretan potret kebersamaan Jessica Mila dan Enzy Storia berikut ini!

1. Persahabatan Enzy dan Mila sudah terjalin cukup lama. Keduanya pertama kali dipertemukan dalam proyek FTV pada 2013.

Instagram.com/enzystoria

2. Lucunya, salah satu hal yang membuat mereka dekat ternyata pacar Mila saat itu pernah mendekati Enzy.

Instagram.com/enzystoria

3. Enzy dan Mila kemudian disatukan lagi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Sejak saat itulah, mereka jadi semakin dekat.

Instagram.com/enzystoria

4. Saking akrabnya, dua sahabat ini sering liburan bareng, lho. Mulai dari Bali sampai Korea pernah mereka jelajahi bersama.

Instagram.com/enzystoria

5. Keduanya bahkan pernah menangis bahagia karena merasa bangga sekaligus terharu karena bisa berlibur dengan uang sendiri ke Disneyland.

Instagram.com/enzystoria

6. Rupanya, hari lahir mereka hanya berjarak satu minggu, lho! Mila berulang tahun setiap tanggal 3 Agustus, sedangkan Enzy tanggal 10 Agustus.

Instagram.com/enzystoria

7. Enzy mengatakan, ia dan Mila memiliki banyak kesamaan. Mulai dari hobi, tanggung jawab, hingga mimpi yang sama.

Instagram.com/enzystoria

8. Keduanya ternyata punya karakter yang berbeda, tapi justru bisa saling melengkapi satu sama lain. Itulah yang membuat mereka makin klop.

Instagram.com/enzystoria

9. Bagi Enzy, Mila bukan sekadar sahabatnya, tapi sudah seperti saudara kandungnya sendiri. Friendship goals, deh!

Instagram.com/enzystoria

10. Sebelumnya Enzy pernah berdoa bisa nikah bareng dengan Mila. Siapa sangka, keinginannya terkabul. Mila menikah dengan Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023, sedangkan Enzy menikah dengan Maulana Kasetra pada 20 Mei 2023.

Instagram.com/jscmila

Tak hanya tanggal pernikahannya saja yang berdekatan, suami Mila dan Enzy ternyata sama-sama berulang tahun di tanggal 31 Agustus. lho! Gemas banget ya? Siapa nih yang ingin punya persahabatan seperti Jessica Mila dan Enzy Storia ini?

IDN Media Channels

Latest from Single