Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Persahabatan Artis yang Layak Disebut Sister Goals

Seperti saudara sendiri

Windari Subangkit

Bela, kamu setuju nggak kalau sahabat itu terkadang bisa dianggap sebagai sister from another mother? Yap, sebagian orang menganggap sahabat ialah saudara sendiri karena saking dekatnya. Rupanya, para artis Tanah Air juga memiliki sahabat kental hingga layak disebut sebagai sister goals, lho. Siapa saja, ya?

1. Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar

Instagram.com/laudyacynthiabella

Siapa sih yang nggak kenal dengan dua artis papan atas ini? Persahabatan Laudya Chyntia Bella dan Zaskia Sungkar ini memang sudah lama terjalin. Bahkan, Bella juga sempat menemani Zaskia saat harus menjalani operasi di rumah sakit di Malaysia tahun 2017 lalu. Keduanya juga kompak membangun bisnis kue bersama.

2. Sandra Dewi dan Yuanita Christiani

Instagram.com/sandradewi88

Persahabatan Sandra Dewi dengan Yuanita Christiani memang sudah nggak diragukan lagi, nih. Dalam berbagai kesempatan, keduanya terlihat kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka juga saling mendukung dalam karier dan kisah asmara. Saat Yuanita dilamar oleh kekasihnya, Sandra terlihat menangis haru dan memeluk sahabatnya ini. So sweet!

3. Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

Instagram.com/inijedar

Tergabung dalam 'Girls Squad' membuat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar menjadi sahabat yang sangat dekat. Keduanya juga terlihat kompak sebagai hot mom yang cantik dan stylish. Persahabatan mereka ini membuat produser televisi melirik hingga akhirnya mereka ditawari menjadi pembawa acara dalam salah satu talkshow di televisi swasta. Wah, keren banget!

4. Raline Shah dan Millane Fernandez

Instagram.com/ralineshah

Kalau membuka Instagram Raline Shah, pasti kamu akan melihat banyak fotonya bersama Millane Fernandez. Keduanya memang dekat banget dan sering hangout bersama. Menurut Millane, Raline sudah dianggap seperti kakaknya sendiri karena ia hanya punya 2 kakak laki-laki dan nggak punya kakak perempuan. Mereka juga sering liburan bareng ke berbagai negara. Wah, ngiri banget, deh!

5. Jessica Mila dan Michelle Joan

Instagram.com/michellejoan_

Persahabatan Jessica Mila dan Michelle Joan terjalin saat keduanya bermain dalam satu judul sinetron yang sama. Berawal dari saling curhat, mereka kini bersahabat hingga terlihat layaknya saudara sendiri. Mila dan Michelle juga sering liburan bareng, lho. Salah satunya saat mereka ke Amerika Serikat.

Di antara persahabatan artis-artis ini, mana yang jadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single