Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan yang Putus Usai Hadiri MTV VMA, Kebetulan atau Kutukan?

Bahkan, ada yang sebulan kemudian langsung pisah!

Windari Subangkit

MTV Video Music Awards tahun 2019 resmi digelar Senin (26/8) pukul 8 malam waktu setempat atau Selasa (27/8) pukul 07.00 WIB. Berlokasi di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat, para musisi dan penyanyi tampil menawan di acara karpet merah. Beberapa dari mereka bahkan nggak sendirian, melainkan ditemani oleh orang terkasih.  

Namun yang mencengangkan, beberapa pasangan seleb ini justru putus nggak lama setelah hadir bersama ke ajang MTV VMA, lho! Entah kebetulan atau bukan, namun kenyataannya memang ada beberapa pasangan yang awalnya tampil mesra di karpet merah MTV VMA, tapi kemudian memutuskan berpisah nggak lama setelahnya. Siapa sajakah itu? 

1. Justin Timberlake dan Britney Spears

Refinery29.com/Frank Trapper - Corbis - Getty Images

Justin Timberlake dan Britney Spears menjadi pasangan yang paling banyak mendapat dukungan, sampai-sampai mereka disebut sebagai best couple di awal tahun 2000-an silam. Keduanya pun tampil bersama di ajang MTV VMA 2001 dengan mengenakan busana denim yang ikonik. Sayangnya, di tahun 2002 mereka justru putus karena Britney berselingkuh dengan dancer-nya sendiri. Saking sedihnya, Justin menyampaikan kekecewaannya melalui lagu yang berjudul Cry Me A River. 

2. Jessica Simpson dan Nick Lachey

Wetpaint.com/Evan Agostini - Getty Images

Jessica Simpson pernah menikah dengan Nick Lachey di tahun 2002. Keduanya pun tampak mesra, bahkan sampai dibuatkan reality show bertajuk Newlyweds: Nick & Jessica yang menceritakan kehidupan pernikahan mereka. Jessica dan Nick pun sempat tampil bersama di karpet merah MTV VMA 2004 dan 2005. Namun setahun kemudian, keduanya memutuskan bercerai.  

3. Taylor Swift dan Joe Jonas

People.com/Jeff Kravitz - Filmmagic

Taylor Swift dan Joe Jonas memiliki kisah asmara yang sangat singkat, yakni 3 bulan saja. Keduanya berpacaran dari Juli hingga Oktober 2008. Saat masih pacaran, mereka sempat hadir bersama di ajang MTV VMA 2008 yang digelar pada bulan September. Taylor juga ikut bergabung dengan Jonas bersaudara di momen tersebut. Setelah putus dari Joe Jonas, Taylor pun menulis lagu Last Kiss dan Forever and Always. 

4. Kristen Stewart dan Michael Angarano

Eonline.com/Jeffrey Mayer - WireImage

Sebelum terkenal lewat film Twilight dan berkencan dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart pernah menjalin kasih dengan Michael Angarano. Pasangan itu mulai berkencan di tahun 2004, bahkan sudah tinggal bersama selama 4 tahun. Mereka pun hadir di ajang MTV VMA 2008 bersama. Sayangnya, nggak lama setelah itu keduanya putus dan Kristen Stewart berpacaran dengan Robert Pattinson.  

5. Justin Bieber dan Selena Gomez

Cosmopolitan.com/Getty Images

Siapa sih yang nggak tahu kisah putus nyambung Justin Bieber dan Selena Gomez? Di awal pacaran, Justin dan Selena selalu tampil romantis dan penuh cinta. Keduanya juga hadir di beberapa acara karpet merah bersama, salah satunya di MTV VMA 2011. Namun nggak lama setelahnya, mereka mengumumkan putus pada 2012 dengan alasan kesibukan pekerjaan masing-masing. 

6. Katy Perry dan Riff Raff

Playbuzz.com

Usai hubungannya dengan John Mayer kandas, Katy Perry langsung menggandeng kekasih baru yang tak lain ialah rapper Riff Raff. Keduanya bahkan tampil mesra di ajang MTV VMA 2014. Gaya busana mereka rupanya mirip dengan Justin Timberlake dan Britney Spears saat datang ke ajang tersebut di tahun 2002, yakni dengan setelan denim. Sedihnya, Katy dan Riff Raff putus nggak lama usai hadir ke ajang tersebut.

7. Amber Rose dan Wiz Khalifa

Usmagazine.com/Kevin Mazur - WireImage.com

Pasangan lain yang berpisah setelah tampil bersama di karpet merah MTV VMA ialah Amber Rose dan Wiz Khalifa. Pasangan model dan rapper ini menghadiri MTV VMA 2014 bersama, sebulan sebelum Amber Rose mengajukan perceraian dengan Wiz Khalifa. Padahal, di momen tersebut keduanya terlihat intim dan mesra, lho!  

8. Nick Jonas dan Olivia Culpo

Justjared.com

Sebelum menikahi Priyanka Chopra, Nick Jonas pernah berpacaran selama 2 tahun dengan Olivia Culpo. Keduanya juga sempat menghadiri MTV VMA 2014 bersama. Selang beberapa bulan, Nick dan Olivia memutuskan berpisah. Hmm... kira-kira apakah ini kebetulan atau memang mitos yang menyedihkan, ya? 

9. Ariana Grande dan Pete Davidson

Usmagazine.com/Jamie McCarthy - Getty Images

Pasangan muda yang sempat menghebohkan publik di tahun lalu karena kabar pertunangannya ini nggak segan untuk bermesraan di atas karpet merah MTV VMA 2018. Ini merupakan penampilan perdana mereka di depan media dan publik. Sayangnya, hubungan asmara mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan saja, nih! Keduanya pun memutuskan berpisah dan mengakhiri pertunangannya. 

10. Noah Cyrus dan Lil Xan

Eonline.com/Matt Baron-Rex-Shutterstock

Seolah nggak mau kalah dengan Ariana, adik Miley Cyrus ini untuk pertama kalinya juga memamerkan kemesraan bersama sang kekasih, Lil Xan. Mereka nggak ragu untuk berciuman di depan kamera dan menunjukkan kemesraan di karpet merah MTV VMA 2018. Namun, kemesraan pasangan muda itu juga nggak bertahan lama dan akhirnya putus di tengah jalan. 

Itulah 10 pasangan seleb yang berpisah setelah hadir ke karpet merah MTV VMA. Kalau menurutmu, apakah ini kebetulan atau memang semacam kutukan, nih? 

IDN Media Channels

Latest from Single