Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Pasangan Artis Ini Putus di Tahun 2020, Ada yang Gagal Nikah!

Bikin penggemar ikut patah hati

Windari Subangkit

Kisah cinta para selebriti memang tak selamanya mulus begitu saja. Terkadang ada kerikil tajam yang membuat hubungan mereka terpaksa kandas di tengah jalan. Sepanjang tahun 2020, terdapat beberapa artis yang memutuskan jalinan cintanya dengan sang kekasih. Bahkan, ada pula yang sampai membatalkan pernikahannya meski sudah ada di depan mata. Ini dia deretan artis yang putus di tahun 2020 dan membuat para penggemarnya patah hati.

1. Dinilai serasi hingga didoakan menikah, Marion Jola dan Julian Jacob justru memutuskan berpisah di awal tahun 2020. Julian sempat mengisyaratkan bahwa kandasnya hubungan yang sudah dibangun selama satu tahun itu karena adanya orang ketiga.

Instagram.com/lalamarionmj, julianjacs

2. Sejak awal tahun 2020, Chef Juna tak lagi memajang foto mesra bersama Atries Angel. Rupanya, hubungan asmara yang sudah terbangun selama 3 tahun itu kandas dan kini keduanya telah memiliki pasangan baru.

Instagram.com/atriesangel, junarorimpandeyofficial

3. Aktor Arbani Yasiz berpacaran dengan perempuan bernama Tazkia Sungkar selama 2,5 tahun. Sayangnya, pada Febuari 2020 Arbani mengungkapkan hubungan mereka telah berakhir.

Instagram.com/tazkiasafira, arbaniyasiz

4. Sudah berencana menikah, sayangnya jalinan asmara Amanda Manopo dan Chris Laurent berakhir sejak awal tahun 2020. Ketidakcocokan disebut-sebut menjadi alasan utama kandasnya hubungan mereka.

Instagram.com/amandamanopo, chrislaurent

5. Hilangnya foto-foto mesra bersama Steven Tanady di Instagram Nasya Marcella menjadi isyarat bahwa hubungan yang telah terbangun sejak 2017 tersebut berakhir. Alhasil, banyak penggemar yang ikut patah hati.

Instagram.com/nasyamarcella, steventanady

6. Meski dinilai pasangan serasi, Rizky Febian dan Azalia Bianda Avissa memutuskan berpisah setelah satu tahun pacaran. Rizky mengungkapkan penyebab kandasnya hubungan mereka lantaran sering berbeda pendapat.

Instagram.com/azaliabiandaavissa, rizkyfban

7. Sering membagikan foto mesra hingga memberikan mobil mewah rupanya tak menjamin hubungan Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah bertahan selamanya. Pasangan ini putus pada September 2020 setelah 2,5 tahun pacaran.

Instagram.com/aisyahaqilahh, athallanaufal7

8. Tampak harmonis dan dari kabar miring selama 5 tahun pacaran, Maudy Ayunda justru memutuskan mengakhiri hubungan asmaranya dengan Arsyah Rasyid. Padahal, pasangan ini sempat mendapat predikat couple goals dari netizen.

Instagram.com/maudyayunda, arsyahrasyid

9. Polemik kata ‘anjay’ rupanya berimbas pada hubungan asmara Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita. Pasalnya, Salsha dan keluarganya kerap menuai hujatan atas sikap kekasihnya tersebut. Mereka pun putus setelah 4 tahun pacaran.

Instagram.com/salshaindradjaja, lutfiagizal

10. Tahun 2020 menjadi momen yang cukup pahit bagi Jessica Iskandar. Sebab, rencana pernikahannya yang sudah di depan mata harus pupus lantaran ia memutuskan berpisah dengan Richard Kyle.

Instagram.com/inijedar, richo_kyle

11. Putusnya hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti pada Agustus 2020 lalu cukup mengejutkan publik. Sebab, pasangan yang sudah pacaran selama 2 tahun ini terlihat selalu romantis dan mesra.

Instagram.com/anyageraldine, ovirangkuti

12. Sudah mendapat restu keluarga, sayangnya jalinan asmara Bastian Steel dan Shafa Harris justru kandas pada Agustus 2020. Pasangan ini menjalin hubungan beda agama selama 1,5 tahun.

Instagram.com/shafaharris, bastiansteel

13. Selebgram Karin Novilda alias Awkarin mendadak bikin heboh netizen ketika mengumbar makian pada sang kekasih, Sabian Tama. Rupanya, mereka putus sehari setelah ulang tahun Karin yang ke-23 pada 29 November 2020.

Instagram.com/awkarin, sbngram

14. Menjalin hubungan beda agama sejak tahun 2018, Steffi Zamora akhirnya memilih mengakhiri jalinan cintanya dengan pembalap, Philopaz Armand. Foto-foto mereka pun sudah dihapus di Instagram.

Instagram.com/steffizamoraaa, illopaz

15. Berpacaran sejak 2018, Fatin Shidqia Lubis memutuskan berpisah dengan anak Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan, Septrian Nugraha Gunawan. Keputusan tersebut membuat penggemar sedih lantaran keduanya dinilai sebagai pasangan serasi.

Instagram.com/fatin30, septriannugrahagunawan

Itulah daftar pasangan artis yang putus di tahun 2020. Akankah mereka menemukan tambatan hati di tahun depan? Kita doakan saja yang terbaik ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Single