Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cinlok di 'SKY Castle', 9 Foto Kim Bo Ra & Jo Byung Gyu Sebelum Putus

Apa penyebab kandasnya hubungan mereka?

Windari Subangkit

Drama SKY Castle dinobatkan menjadi drama populer dengan rating tertinggi di tahun 2019 lalu. Kesuksesannya ini turut mengorbitkan beberapa nama aktor pendatang baru. Tak hanya itu, SKY Castle juga meninggalkan romansa antar pemainnya, yakni Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu. Keduanya terlibat cinta lokasi dan mengonfirmasi hubungannya pada Februari 2019.

Sayangnya, Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu memutuskan jalinan cinta mereka setelah 1,5 tahun bersama. Kabar putusnya hubungan mereka pun sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi pada Senin (3/8) kemarin. Pihak agensi menyebut, kesibukan masing-masing menjadi penyebab mereka memutuskan berpisah. Bikin penggemar patah hati, berikut momen manis Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu yang tinggal kenangan.

1. Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu pertama kali dipertemukan dalam drama SKY Castle. Dalam drama, Bo Ra berperan sebagai Kim Hye Na sedangkan Byung Gyu menjadi Cha Ki Joon.

Instagram.com/kim_bora95

2. Sama-sama bermain di drama populer ini, Bo Ra dan Byung Gyu pun sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting. Mereka juga sering menebar keakraban di media sosial.

Instagram.com/kim_bora95

3. Rumor adanya hubungan istimewa antara keduanya pun semakin menguat setelah mereka berlibur ke Thailand bersama rombongan pemain drama dan tim produksi SKY Castle.

tf.co.kr

4. Namun, Bo Ra dan Byung Gyu membantah rumor kencan tersebut saat menjadi bintang tamu di variety show Happy Together.

Youtube.com/KBSEntertain

5. Meski demikian, outlet media The Fact justru mengungkap foto-foto kencan mereka pada 20 Februari 2019.

tf.co.kr

6. Tak seperti pasangan artis lainnya, Bo Ra dan Byung Gyu tampil santai tanpa menutupi wajah mereka dengan masker atau topi.

tf.co.kr

7. Setelah foto-foto kencan mereka terungkap, pihak agensi akhirnya membenarkan bahwa keduanya memang menjalin hubungan asmara.

Instagram.com/kim_bora95

8. Setelah go public, Bo Ra dan Byung Gyu pun tak malu untuk membicarakan jalinan asmara mereka. Bahkan, keduanya tetap menyempatkan waktu untuk berkencan.

Instagram.com/bk_arta

9. Sayangnya, setelah 18 bulan berpacaran, Bo Ra dan Byung Gyu memutuskan untuk berpisah karena kesibukan masing-masing. Kini, mereka memilih menjadi teman.

Instagram.com/bk_arta

IDN Media Channels

Latest from Single