Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bersatu dalam Keabadian, Ini 9 Kenangan Vanessa Angel & Jane Shalimar

Netizen: "Kini sedang bersama di surga"

Windari Subangkit

Jagat dunia hiburan masih berduka pasca meninggalnya Vanessa Angel. Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa dan sang suami, Bibi Ardianysah, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal saat melakukan perjalanan menuju Surabaya pada Kamis (4/11/2021). Sementara anak semata wayang mereka, Gala Sky, mengalami luka-luka.

Di sisi lain, banyak warganet yang menyambungkan meninggalnya Vanessa dengan kematian Jane Shalimar beberapa bulan waktu. Seperti diketahui, semasa hidupnya, dua artis ini memang bersahabat dekat. Saat Jane meninggal pada 4 Juli 2021, Vanessa turut menyampaikan perasaan dukanya di Instagram. Siapa sangka, empat bulan kemudian, Vanessa menyusul sang sahabat kembali pada Sang Pencipta.

Bersatu dalam keabadian, berikut momen kenangan Vanessa Angel dan Jane Shalimar semasa hidup.

1. Sebelum menjalin persahabatan, Jane dan Vanessa pernah berseteru pada 2014. Perseteruan itu bermula setelah hubungan Jane dan Didi Mahardika kandas.

Instagram.com/vanessaangelofficial

2. Perseteruan yang berlangsung hampir 3 tahun itu berakhir dengan damai pada 2017. Keduanya akhirnya saling memaafkan dan jadi bersahabat.

Instagram.com/janeshalimar_1

3. Membaiknya hubungan itu terjadi setelah kandasnya asmara Vanessa dan Didi pada akhir 2016. Padahal, saat itu mereka sudah mempersiapkan pernikahan.

Instagram.com/janeshalimar_1

4. Sejak berdamai, Jane dan Vanessa pun terlihat semakin lengket. Bahkan, keduanya tampak sering hangout bareng.

Instagram.com/janeshalimar_1

5. Tak hanya itu, dua artis ini juga sering diundang ke beberapa acara televisi bersama. Sebab, kabar akurnya hubungan mereka sempat bikin heboh.

Instagram.com/janeshalimar_1

6. Saat Vanessa terlibat kasus hukum pada awal 2018, Jane pun langsung terbang ke Surabaya untuk mendampingi sahabatnya itu.

Instagram.com/janeshalimar_1

7. Berawal dari perseteruan, mereka justru menjadi sahabat yang tak terpisahkan dan saling mendukung satu sama lain.

Instagram.com/janeshalimar_1

8. Saat Jane meninggal karena COVID-19 pada 4 Juli 2021 lalu, Vanessa tak bisa menutupi rasa sedihnya. Ia pun menuliskan pesan duka di Instagram.

Instagram.com/vanessaangelofficial

9. Tapi siapa sangka, 4 bulan kemudian Vanessa menyusul sahabatnya pergi untuk selamanya karena kecelakaan mobil.

Instagram.com/vanessaangelofficial

Banyak netizen berkomentar bahwa Vanessa Angel dan Jane Shalimar kini sudah bersama di surga. Selamat jalan Vanessa dan Jane. Kini keduanya sudah bersama dalam keabadian.

IDN Media Channels

Latest from Single