Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: Makin Populer, Intip Keakraban Risabae dengan 9 Seleb Ini

Lingkaran pertemanannya luas banget!

Windari Subangkit

Sebagai salah satu beauty vlogger yang populer, tentu nggak heran jika Risabae seringkali bertemu dengan para figur publik. Bukan itu saja, perempuan kelahiran Gwangju, 13 September 1988 ini juga menjalin kedekatan dengan para selebriti, baik di Korea maupun dari kalangan Hollywood. Siapa saja selebriti dan orang penting yang pernah ditemui Risabae? Berikut rangkumannya.

1. Bagi kamu yang sering menonton variety show Running Man, tentu nggak asing dengan sosok Ji Suk-jin. Rupanya, Risabae memang akrab banget dengan komedian satu ini.

Instagram.com/risabae_art

2. Kedekatan Risabae dengan aktor, Park Ji Bin memang sudah nggak diragukan lagi, nih. Lihat saja pose menggemaskan mereka ini.

Instagram.com/risabae_art

3. Risabae sempat membuat para followers-nya patah hati nih gara-gara mengunggah foto akrabnya bersama aktor tampan, Jung Hae-in.

Instagram.com/risabae_art

4. Beruntungnya Risabae bisa bertemu dengan sang idola, Tiger JK. Bahkan, ia berhasil mendapatkan tanda tangan dan ucapan spesial dari sang rapper, lho!

Instagram.com/risabae_art

5. Lingkaran pertemanan Risabae memang luas banget. Terbukti, dia bisa bertemu dan dekat banget dengan penyanyi papan atas, Jessie J.

Instagram.com/risabae_art

6. Ternyata, Risabae akrab banget dengan mantan anggota girlband I.O.I, Chungha. Kalau dilihat dari dekat, mereka mirip, ya?

Instagram.com/risabae_art

7. Selain terkenal sebagai beauty vlogger, Risabae juga pernah merilis lagu bersama rapper, Kisum. Nggak heran deh jika mereka dekat banget seperti ini.

Instagram.com/risabae_art

8. Ini dia gaya kompak Risabae saat bertemu aktris sekaligus penyanyi ternama, Sandara Park. Kira-kira mereka lagi ada acara apa, ya?

Instagram.com/risabae_art

9. Risabae juga akrab banget dengan penyanyi, Lee Su-hyun. Bahkan, mereka sempat menghabiskan waktu bersama dan membuat acara ‘Girls Night Out’. Best friend goals!

Instagram.com/risabae_art

Nah, untuk kamu yang nge-fans banget dengan Risabae, kamu berkesempatan untuk bertemu langsung dengannya di acara BeautyFest Asia by Popbela.com, lho! Pameran kecantikan terbesar di Asia ini akan menghadirkan Risabae sebagai salah satu pengisi acaranya. Kamu juga bisa mengikuti talkshow, bahkan foto bareng dengan Risabae! Penasaran kapan dan bagaimana caranya supaya kamu bisa mendapatkan kesempatan bertemu Risabae? Ikuti terus informasinya lebih lanjut di Instagram @beautyfest.asia atau klik link berikut ini. Jangan sampai ketinggalan, Bela!

Instagram.com/beautyfest.asia

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Single