Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Kakak Adik Berdarah Blasteran Ini Dikenal Kompak & Memesona

Ada sibling favoritmu nggak, Bela?

Windari Subangkit

Artis berdarah blasteran tampaknya telah memberikan warna tersendiri di dunia hiburan. Banyak artis laki-laki dan perempuan berdarah blasteran yang laris manis dalam film maupun sinetron Tanah Air. Menariknya lagi, mereka juga memiliki saudara kandung yang parasnya tak kalah memesona. Beberapa di antaranya ada juga yang berkarier sebagai artis, tapi ada pula yang memilih jalan pekerjaan yang berbeda. Seperti apa kekompakan para artis blasteran ini bersama saudara kandungnya? Intip lewat potretnya berikut ini, yuk!

1. Bukan rahasia umum lagi kalau Pevita Pearce sangat kompak dengan sang kakak, Keenan Pearce. Keduanya memiliki darah keturunan Inggris dari sang ayah, dan Indonesia dari ibunya.

Instagram.com/pevpearce

2. Hanya beda satu tahun, nggak heran kalau Tatjana Saphira dekat banget dengan adiknya, Tobias Thariq Hartmann. Saudara kandung ini merupakan blasteran Jerman-Indonesia.

Instagram.com/tatjanasaphira

3. Bryan Domani dan Megan Domani memang layak disebut sibling goals berkat kekompakan mereka. Kakak adik blasteran Jerman-Indonesia ini hanya beda 2 tahun, lho.

Instagram.com/megandomani1410

4. Mewarisi darah Belgia dari sang ayah, adik Irish Bella, Sean Ivan de Beule, memiliki paras yang nggak kalah menawan dari sang kakak.

Instagram.com/_irishbella_

5. Sama-sama berkarier di dunia hiburan, kekompakan Cathy Sharon dan Julie Estelle memang nggak perlu diragukan lagi. Keduanya mempunyai darah campuran Prancis, Manado, serta Tionghoa.

Instagram.com/cathysharon

6. Banyak yang mengira Kimberly Ryder dan Natasha Ryder adalah saudara kembar saking kompaknya mereka. Padahal, sibling blasteran Inggris ini berbeda 6 tahun, lho.

Instagram.com/kimbrlyryder

7. Punya visual yang bule banget, Amanda Rawles dan sang kakak, Annisa Rawles, mewarisi darah Australia dari ayahnya dan Indonesia dari sang ibu.

Instagram.com/annisarawles

8. Sering dikira pacaran, Steffi Zamora memang lengket banget dengan sang kakak, Steven Alvero. Saudara kandung blasteran Jerman ini ternyata hanya terpaut satu tahun!

Instagram.com/steffizamoraaa

9. Selanjutnya, ada Nadine, Marcel, dan Mischa Chandrawinata yang merupakan kakak adik artis berdarah Jerman-Indonesia.

Instagram.com/marcelchandra

10. Artis muda yang tengah naik daun, Mawar Eva, memiliki kakak kandung bernama Budi Floris de Jongh. Berdarah Belanda-Batak, kedekatan mereka kerap mencuri perhatian.

Instagram.com/mawar_eva

IDN Media Channels

Latest from Single