Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Belum Pernah Pacaran, 5 Idol KPop Ini Ternyata Jomblo dari Lahir!

Kamu mau nggak jadi pacar pertama mereka?

Windari Subangkit

Menjalin hubungan asmara bukanlah hal yang mudah bagi para idol di Korea Selatan. Alasannya beragam, bisa karena dilarang agensi untuk pacaran, terlalu sibuk hingga tak ada waktu, hingga khawatir dapat memengaruhi karier di industri hiburan.

Seperti yang terjadi pada deretan idol ternama berikut ini. Memiliki visual menawan dan digilai banyak perempuan, nyatanya mereka justru tak pernah berkencan sama sekali. Kali ini, Popbela akan membocorkan 5 idol KPop yang belum pernah pacaran dan mengaku jomblo dari lahir. Bisa tebak siapa saja?

1. Lee Seung Hoon ‘Winner’

Allkpop.com

Siapa sangka, di usianya yang ke-28 tahun, Lee Seung Hoon ternyata belum pernah pacaran sama sekali, lho! Salah satu member boy group Winner ini mengaku dirinya 'jomblo sejak lahir'. Mengutip dari Allkpop, Lee Seung Hoon mengatakan bahwa dia hanya jatuh cinta pada Inner Circle, yang tak lain merupakan nama dari fans club-nya.

2. Minhyun 'NU'EST'

Twitter.com/koreanupdates

Pentolan boy group NU’EST, Hwang Minhyun, memang dikenal memiliki wajah yang rupawan. Tapi ternyata, ia belum pernah menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. Minhyun mengaku pernah didekati oleh seorang perempuan semasa sekolah. Tapi karena terlalu canggung, mereka hanya dekat sebatas chattingan saja. Lucunya, Minhyun mengaku pengalaman pertama dan satu-satunya skinship yang ia alami adalah saat pertemuan penggemar. Gemas banget, ya!

3. V 'BTS'

Fanpop.com

Pasti kamu kaget, benarkah idol setampan V ‘BTS’ nggak pernah pacaran sama sekali? Pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu memang blak-blakan mengakui soal fakta tersebut. Meski pernah jalan dengan beberapa perempuan semasa sekolah, V tak pernah menganggap hubungan mereka serius. Idol berusia 24 tahun ini rupanya menerima ajakan pacaran karena nggak tega menolaknya. Jadi menurutnya, semua itu nggak terhitung kalau dirinya pernah menjalin asmara.

4. B.I eks 'iKON'

Soompi.com

B.I eks ‘iKON’ merupakan salah satu idol Korea yang memiliki paras tampan. Kendati demikian, laki-laki berusia 23 tahun itu tak pernah berkencan seumur hidupnya. Saat ditanya soal asmara, B.I mengaku belum pernah memiliki hubungan sebelumnya. Salah satu alasan mengapa B.I tak pernah pacaran adalah karena agensi yang menaunginya, YG Entertainment, memiliki larangan yang ketat soal jalinan asmara sang artis.

5. Zelo eks 'BAP'

Pinterest.com

Hal yang sama juga terjadi pada mantan personel BAP, Zelo. Ia bahkan sudah harus debut sejak usianya masih 15 tahun. Hal ini tentu saja membuatnya tak punya waktu untuk mengurus soal asmara. Meskipun tak memiliki pengalaman di bidang percintaan, Zelo mengaku bahwa dirinya adalah tipe laki-laki yang romantis. Dia akan menulis lagu untuk mengungkapkan perasaannya pada perempuan yang dicintainya kelak.

Wah, ternyata kesibukan membuat mereka tak punya waktu untuk berkencan. Kalau bisa memilih, kamu ingin jadi pacar pertamanya siapa nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single