Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Otis Hahijary, Bos TV yang Berikan Tas Rp236 Juta ke Luna Maya

Sempat dikabarkan akan menikahi Ayu Ting Ting.

Windari Subangkit

Nama bos besar televisi swasta Indonesia, Otis Hahijary, mendadak jadi perbincangan publik. Pasalnya, ia kedapatan memberikan sebuah tas mewah seharga Rp236 juta kepada Luna Maya. Otis Hahijary sendiri bukanlah sosok yang asing di kalangan selebriti Tanah Air. Wajahnya juga kerap muncul di berbagai media sosial para figur publik.

Lantas, siapakah Otis Hahijary yang sebenarnya? Dan seberapa dekat hubungannya dengan para artis Indonesia? Berikut Popbela merangkum deretan fakta Otis Hahijary yang baru saja memberikan hadiah mewah kepada Luna Maya.

1. Otis Hahijary pernah menjadi sorotan karena kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Tak sekadar dekat, ia juga digosipkan akan menikah dengan pelantun lagu Sambalado itu.

Instagram.com/ayutingting92

2. Namun, hubungan mereka sempat dikabarkan renggang usai Otis membuat cuitan soal teguran keterlambatan waktu. Karena hal ini, Ayu memutuskan hengkang dari Pesbukers.

Instagram.com/ayutingting92

3. Terlepas dari gosip yang menimpanya, Otis merupakan sosok yang berpendidikan. Ia lulusan dari San Diego University, Amerika Serikat tahun 1995. Otis juga berhasil menyelesaikan studinya di Lancaster University, Inggris.

Instagram.com/otis__hahijary

4. Bukan orang sembarangan, Otis Hahijary kini menjabat sebagai Managing Director ANTV dan Vice President Director tvOne.

Instagram.com/otis__hahijary

5. Otis dikenal sebagai salah satu bos tv yang dekat dengan para artis, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ruben Onsu, dan sebagainya. Ia juga begitu disegani, jadi nggak heran saat berulang tahun, Otis mendapat banyak ucapan dan doa dari para figur publik.

Instagram.com/raffinagita1717

6. Meski kerap dekat dengan banyak artis, Otis rupanya belum menikah. Laki-laki kelahiran 12 Desember 1971 ini terlihat masih betah sendiri.

Instagram.com/otis__hahijary

7. Tapi belum lama ini, Otis dikabarkan dekat dengan Luna Maya usai sang aktris mengunggah foto bersama. Tak hanya itu, Otis bahkan memberikan tas mewah seharga Rp236 juta dan buket bunga kepada Luna sebagai hadiah Valentine.

Instagram.com/lunamaya

Hmm... kalau menurut kamu, sejauh mana sih hubungan Luna Maya dan Otis Hahijary?  

IDN Media Channels

Latest from Single