Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda Agama, 9 Potret Persahabatan Dewi Sandra dan Bertrand Antolin

Persahabatan mereka sudah terjalin selama 20 tahun!

Windari Subangkit

Nama Bertrand Antolin mendadak menjadi bahan perbincangan netizen sejak beberapa hari terakhir. Pasalnya, presenter dan juga aktor era 2000-an ini kedapatan telah mewakafkan Alquran bersama sahabatnya, Dewi Sandra. Tak main-main, jumlah Alquran yang dibagikan keduanya mencapai 3.400 buah! Apa yang dilakukan mereka ini pun menuai pujian dari netizen, terlebih lagi Bertrand menunjukkan sikap toleransi yang besar meskipun dirinya bukan seorang Muslim.

Di sisi lain, persahabatan yang terjalin antara Bertrand dan Dewi Sandra memang kerap membuat publik kagum. Sebab, persahabatan mereka sudah terajut selama 20 tahun dan masih tetap hangat sampai saat ini. Nah, kali ini Popbela akan menunjukkan potret persahabatan Dewi Sandra dan Bertrand Antolin yang bikin kagum meskipun keduanya berbeda keyakinan.

1. Kedekatan Bertrand dan Dewi Sandra bermula saat keduanya menjadi presenter di sebuah acara musik di tahun 2000 silam.

Instagram.com/dewisandra

2. Dari situlah Bertrand dan Dewi Sandra menjadi sahabat karib. Bahkan, persahabatan mereka kini sudah terjalin selama 20 tahun.

Instagram.com/bertrand1407

3. Meski lama tak lagi kerja bareng, mereka tetap akrab. Hingga akhirnya mereka sempat kembali dipertemukan dalam sebuah program televisi.

4. Bertahun-tahun berlalu, tampaknya tak ada yang berubah dari persahabatan Bertrand dan Dewi Sandra. Keduanya tetap seperti ABG saat melakukan kegiatan bersama.

Instagram.com/dewisandra

5. Kenal sejak lama, Dewi Sandra menyebut Bertrand sebagai salah satu sahabat terdekat dan terbaiknya. Bahkan, aktor berdarah Tionghoa itu sudah dianggap layaknya saudara oleh Dewi Sandra.

Instagram.com/bertrand1407

6. Selain sama-sama suka masak, Bertrand merasa cocok berteman dengan Dewi Sandra karena sosoknya yang sabar dan bisa menenangkannya kala sedang marah.

Instagram.com/bertrand1407

7. Bertrand ternyata juga mengenal dekat suami Dewi Sandra, Agus Rahman. Saat sahabatnya itu merayakan anniversary pernikahan, Bertrand tampak memberikan ucapan selamat, lho!

Instagram.com/dewisandra

8. Keduanya dikenal sebagai sepasang sahabat yang penuh toleransi meskipun memiliki perbedaan keyakinan.

Instagram.com/dewisandra

9. Meski bukan seorang Muslim, tapi Bertrand memang sering terlibat aksi kemanusiaan lintas agama. Salah satunya dengan mewakafkan 3.400 Alquran bersama Dewi Sandra.

Instagram.com/bertrand1407

Bertrand Antolin dan Dewi Sandra menjadi salah satu contoh persahabatan yang menginspirasi serta saling mendukung. Sukses terus untuk keduanya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single