Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Gagal Berumah Tangga, 7 Artis Ini Masih Betah Sendiri

Selektif banget memilih pendamping hidup

Windari Subangkit

Perceraian adalah hal yang menyakitkan bagi setiap pasangan suami istri. Kegagalan rumah tangga ini rupanya membuat banyak orang lebih selektif untuk memilih pendamping yang baru, begitu pun bagi para selebriti Indonesia. Bahkan, beberapa di antara para artis ini masih betah sendiri setelah bercerai dengan mantan suaminya. Kali ini Popbela sudah merangkum inilah 7 artis memikat yang masih melajang.

1. Ririn Ekawati

Instagram.com/ririnekawati, ipii

Ririn Ekawati rupanya masih menikmati kesendiriannya sebagai single parent dengan dua anak. Pemain film Di Balik 98 tersebut mengaku belum ingin menikah lagi pasca ditinggal sang suami, Feryy Wijaya, yang meninggal lantaran penyakit leukimia pada tahun 2017 lalu. Ririn mengaku hidup tanpa suami merupakan suatu tantangan besar, tapi perempuan berusia 35 tahun tersebut mencoba menjalaninya dengan penuh keyakinan pada Tuhan. Kini, Ririn pun tampak berusaha bangkit dari kesedihannya dan menjalani hidup bahagia bersama kedua putrinya, Jasmine Salsabila dan Abigail Cattleya Putri.

2. Nafa Urbach

Instagram.com/nafaurbach

Artis cantik lainnya yang masih betah sendiri ialah Nafa Urbach. Pemain sinetron Malu-Malu Kucing ini pernah menjalani biduk rumah tangga bersama Zack Lee selama 10 tahun, namun berakhir di meja persidangan. Dari pernikahan ini, Nafa dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono. Dalam sebuah wawancara, Nafa mengaku nggak mudah untuk memikul statusnya yang kini telah sendiri dan menghadapi banyak godaan. Untuk itu, perempuan kelahiran 15 Juni 1980 ini selalu belajar menjaga hati agar selalu dalam keadaan baik-baik saja. Kini, Nafa lebih memilih untuk fokus pada kariernya ketimbang memikirkan urusan asmara.

3. Denada

Instagram.com/denadaindonesia

Denada pernah menikah dengan fotografer, Jerry Aurum, pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, Denada dan Jerry dikaruniai seorang putri bernama Shakira. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan selama 3 tahun hingga akhirnya memutuskan bercerai pada 2015. Denada sempat menjalin hubungan dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ihsan Tarore, tapi kisah asmara mereka pun kandas di tengah jalan. Kini Denada sudah nggak memikirkan soal asmara dan hanya fokus pada kesehatan putri semata wayangnya. 

4. Rossa

Instagram.com/ itsrossa910, robin_alfian

Pasca bercerai dengan drummer band Padi, Yoyo, Rossa memang terlihat belum ingin segera melepas statusnya yang masih sendiri. Meski begitu, pelantun lagu Tegar ini mengaku bahwa dirinya memang sedang dekat dengan beberapa laki-laki. Rossa juga kerap dirumorkan berpacaran dengan Afgan dan kerap membagikan foto kedekatan mereka di media sosial. Bahkan, para penggemar mereka pun selalu mendoakan agar Rossa dan Afgan bisa segera menikah. Akan tetapi, baik keduanya nggak pernah secara terang-terangan mengakui status hubungan mereka. Rossa mengaku kini dirinya nggak mau hanya memfokuskan diri soal jodoh.

5. Yuni Shara

Instagram.com/yunishara36, anisatiaradewi

Dua kali gagal dalam rumah tangga membuat Yuni Shara tampaknya sangat selektif untuk memilih pendamping hidupnya kelak. Yuni diketahui telah berpisah dengan sang mantan suami, Henry Siahaan, selama 10 tahun, tapi hingga kini dirinya masih belum terpikir untuk menikah lagi. Pelantun lagu Desember Kelabu tersebut mengatakan banyak faktor yang membuat dirinya bertahan dengan kesendiriannya. Yuni pun lebih memilih untuk mengurus kedua putranya yang sudah beranjak remaja, yakni Cavin dan Cello.

6. Tamara Bleszynski

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

Serupa dengan Yuni Shara, artis cantik Tamara Bleszynski juga pernah merasakan pahitnya perceraian selama dua kali. Pasca bercerai dengan Mike Lewis pada 2012 lalu, perempuan berdarah Sunda-Polandia ini belum terlihat menggandeng kekasih baru. Tamara justru terlihat sangat akrab dengan Mike Lewis sehingga banyak pihak mendoakan agar keduanya kembali bersatu. Tapi rupanya, kini hubungan Tamara dengan sang mantan suami memang sebatas sahabat yang saling mendukung. 

7. Sophia Latjuba

Instagram.com/sophia_latjuba88, jodieocto

Tentunya sosok yang satu ini sudah nggak asing lagi, nih. Meski usianya telah memasuki kepala 4, tampaknya Sophia tetap terlihat menawan dan seksi. Setelah bercerai dengan laki-laki bule bernama Michael Villareal pada 2014 silam, Sophia sempat menjalin kasih dengan vokalis band NOAH, Nazril Ilham atau yang akrab disapa Ariel ‘NOAH’. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Sophia pun kembali dikabarkan dekat dengan seorang seorang desainer interior bernama Tio Setiyoso setelah keduanya diketahui liburan bersama ke California. Sayangnya, Sophia enggan memberi tahu seperti apa status hubungan mereka yang sebenarnya. 

Yuk, kita doakan semoga deretan artis ini bisa segera dipertemukan dengan sosok pendamping baru! Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single