Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sama-Sama Populer, 12 Artis Ini Ternyata Saudara Sepupu

Mana yang baru kamu tahu, Bela?

Windari Subangkit

Dunia hiburan Tanah Air banyak diisi oleh arti-artis yang berasal dari satu keluarga. Di antara banyaknya hubungan keluarga, nggak banyak yang tahu kalau beberapa sosok terkenal ternyata bersepupu satu sama lain. 

Ada yang sama-sama berkarier sebagai selebriti, tapi ada juga yang memilih jalan lainnya. Nah, kali ini Popbela akan membahas deretan artis yang ternyata memiliki hubungan sepupu. Ada idolamu nggak nih, Bela?

1. Sama-sama populer, Bunga Citra Lestari dan Intan Ayu merupakan saudara sepupu. Keduanya kompak berkarier di dunia hiburan.

Instagram.com/tanayudjanuismadi

2. Pesinetron, Sarah Samantha, juga memiliki saudara sepupu dari kalangan artis. Mereka adalah Zaskia dan Shireen Sungkar.

Instagram.com/zaskiasungkar15

3. Ayu Ting Ting juga punya sepupu yang terkenal sebagai selebgram, yaitu Alya Syarifah. Alya bahkan sering liburan bareng dengan Ayu, lho.

Instagram.com/alyansyar

4. Punya wajah yang mirip dengan darah keturunan Arab, ternyata Tasya Farasya sepupuan dengan Tania Nadira. Keduanya berhasil mencuri perhatian netizen.

Instagram.com/tanianadiraa

5. Chelsea Veronnia adalah adik sepupu Rachel Vennya yang juga sukses menjadi selebgram. Saking akrabnya, dua sepupu ini sering hangout bareng, lho.

Instagram.com/chelsea.veronnia

6. Bukan rahasia umum lagi kalau Millen Cyrus merupakan sepupu Aurel Hermansyah. Keduanya sama-sama populer dengan jalan masing-masing.

Instagram.com/millencyrus

7. Brian dan Megan Domani juga punya sepupu artis. Dia adalah pesinetron, Rebecca Tamara. Seperti ini potret akrab mereka saat bersama.

Instagram.com/rebeccatamara

8. Berkarier sebagai model, Ryan Fitzgerald merupakan adik sepupu Cinta Laura. Pantas saja parasnya sama-sama bule, nih!

Instagram.com/ryanmadefitzgerald

9. Nggak banyak yang tahu kalau Wulan Guritno dan Ario Bayu ternyata saudara sepupu. Mereka kompak mendukung karier satu sama lain.

Instagram.com/bayu_ario

10. Sudah tahu belum kalau Raissa punya saudara sepupu, yakni Marco Ivanos? Raissa sukses menjadi penyanyi, sedangkan Marco jadi selebgram.

Instagram.com/marcoivanos12

11. Sering bermain dengan binatang, Alshad Kautsar Ahmad ternyata saudara sepupu dari Raffi Ahmad, lho. Ini potret jadul mereka.

Instagram.com/alshadahmad

12. Dari nama belakangnya saja pasti kamu tahu Gilbert Pangalila punya hubungan keluarga dengan Randy Pangalila. Yup, keduanya adalah sepupu.

Instagram.com/randpunk

Itulah deretan selebriti yang ternyata memiliki hubungan sepupu antara satu dengan yang lain. Ada idolamu nggak nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single