Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kalina Oktarani dan 5 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Ibunya

Ada yang akhirnya rukun kembali

Windari Subangkit

Hubungan anak dengan orangtuanya memang terkadang mengalami pasang surut. Ada kalanya bisa sangat dekat, tapi kadang juga ada perselisihan yang membuat hubungan anak dan orangtua merenggang.

Begitu juga yang dirasakan deretan artis berikut ini. Tak selalu akur, mereka ternyata pernah berseteru dengan ibu kandungnya karena beberapa alasan. Kendati demikian, beberapa di antara mereka ada yang akhirnya berdamai dan kembali berhubungan dekat.

Nah, berikut ini Popbela akan membahas 6 artis yang pernah berseteru dengan ibu kandungnya!

1. Kalina Oktarani

Instagram.com/kalinaocktaranny

Kalina Oktarani kini tengah menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena perceraiannya dengan Vicky Prasetyo, tapi juga perseteruannya dengan sang ibunda, Een Wardhania. Kalina dituding telah menelantarkan sang ibunda. Bahkan, ibunya terang-terangan menyebut Kalina sebagai anak durhaka karena tak tahu balas budi. Namun, Kalina membantah tudingan tersebut. 

2. Aurel Hermansyah

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Setelah orangtuanya bercerai, hubungan Aurel Hermansyah dan sang ibu, Krisdayanti, memang jadi merenggang. Bahkan, hubungan ibu dan anak itu sempat memanas saat Aurel terang-terangan menyindir Krisdayanti di Instagram. Beruntungnya, setelah Aurel menikah dengan Atta Halilintar, ibu dan anak ini kembali dekat. Krisdayanti bahkan siaga menemani putri sulungnya itu sampai melahirkan anaknya, Baby Ameena.

3. Marshanda

Instagram.com/marshanda99

Marshanda juga sempat berseteru dengan ibunya saat dirinya masih remaja beranjak dewasa. Pemain sinetron Bidadari ini ingin keluar dari rumah, tapi ditentang sang bunda, Riyanti Sofyan. Tak hanya itu, ia juga mengaku pernah dipasung oleh ibunya. Meski pernah punya masa lalu yang kurang menyenangkan, kini hubungan Marshanda dan sang ibu sudah membaik.

4. Arumi Bachsin

Instagram.com/arumibachsin_94

Artis lain yang pernah bersitegang dengan ibu kandungnya adalah Arumi Bachsin. Perempuan kelahiran 19 Februari 1994 ini bahkan melaporkan sang ibu, Maria Liliana Pecsh, dengan tuduhan eksploitasi anak di bawah umur. Perseteruan itu ternyata bermula karena ibunya tak setuju Arumi berpacaran dengan Miller Khan. Bertahun-tahun berlalu, kini hubungan ibu dan anak ini sudah hangat kembali. Arumi juga telah bahagia dengan pernikahannya bersama Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

5. Asmirandah

Instagram.com/asmirandah89

Hubungan Asmirandah dengan orangtuanya juga sempat merenggang. Hal ini terjadi lantaran pemain sinetron Cinta Suci ini memutuskan pindah agama dari Islam menjadi Kristen setelah menikah dengan Jonas Rivanno. Padahal, awalnya hubungan mereka direstui oleh orangtua Asmirandah. Namun, karena kepindahan agamanya itulah yang membuat Asmirandah dan sang ibu bersitegang. Kini, keluarga ini sudah kembali harmonis.

6. Barbie Kumalasari

Instagram.com/barbiekumalasari

Barbie Kumalasari ternyata juga sempat tak akur dengan ibunya. Mantan istri Galih Ginanjar ini disebut-sebut telah menelantarkan sang ibu dan adiknya. Meski sempat punya hubungan yang kurang baik, kini Barbie Kumalasari sudah harmonis lagi dengan ibunya. Bahkan, keduanya terlihat kompak saat tampil di acara TV bersama.

IDN Media Channels

Latest from Single