Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Akur, 9 Artis Ini Pilih Bersahabat dengan Sang Mantan

Ada yang diminta buat balikan lagi, nih!

Windari Subangkit

Membicarakan soal mantan merupakan hal yang cukup sensitif. Kebanyakan orang bahkan nggak mau lagi berurusan dengan seseorang yang pernah ada di hati kita karena tak mau mengingat kenangan manis saat bersama. Jangankan mengobrol, bertemu lagi saja rasanya nggak mau lagi ya, Bela?

Eits, tapi nggak demikian dengan deretan artis Tanah Air berikut ini. Meski sudah putus, mereka tetap akur dengan sang mantan, lho! Bahkan, mereka tak sungkan untuk berfoto bersama dan membagikannya ke media sosial. Siapa saja sih artis yang tetap akur dengan mantan? Intip, yuk!

1. Awkarin sukses bikin netizen kagum karena menggandeng kedua mantan kekasihnya, Sabian Tama dan Gangga Kusuma, di pernikahan Sarah Gibson.

Instagram.com/awkarin

2. Cinlok karena bawakan program TV yang sama, Boy William dan Sheryl Sheinafia kini bersahabat setelah putus. Bahkan, Boy menyebut kalau Sheryl adalah mantan pacarnya yang paling berkesan.

Youtube.com/Boy William

3. Joshua Suherman tetap menjalin hubungan baik dengan Pamela Bowie yang kini sudah jadi mantan. Mereka bahkan sempat bertemu dan foto bareng dengan pacar baru Joshua, Clairine Clay.

Instagram.com/jojosuherman

4. Pernah jadi pasangan idola pada masanya, Stefan William dan Natasha Wilona nggak canggung untuk tampil romantis saat beradu akting di sinetron yang sama.

Instagram.com/natashawilona12

5. Sempat pacaran lama tapi putus karena beda agama, Marsha Aruan dan El Rumi kini tetap sahabatan. Mereka bahkan sempat bikin video TikTok bareng.

Tiktok.com/marshaaruan

6. Dulu pernah pacaran lama, Chika Jessica dan Dwi Andhika tetap akur meski sudah berpisah. Kini bersahabat, keduanya ternyata sering kerja bareng, lho!

Instagram.com/dwiandhika3486

7. Jadian karena cinta lokasi, Syifa Hadju dan Angga Yunanda putus setelah setahun pacaran. Walau sudah jadi mantan, mereka tetap menjalin akur, nih.

Instagram.com/syifahadjureal

8. Sempat disebut-sebut punya hubungan spesial, nyatanya Rizky Billar kini tetap dekat dengan Dinda Hauw sebagai sahabat. Sekarang mereka sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.

Instagram.com/dindahw

9. Pernah pacaran semasa sekolah, Rossa dan Ivan Gunawan tetap menjalin hubungan baik sampai sekarang. Bahkan, Ivan yang membuatkan kebaya pengantin untuk Rossa saat menikah, lho.

Instagram.com/itsrossa910

Jadi, kata siapa sama mantan harus musuhan? Para artis tadi membuktikan kalau bersahabat dengan mantan itu juga bisa terjadi, kok. Siapa nih mantan pasangan yang paling kamu suka, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single