Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Miris, 5 Artis Ini Batal Menikah Karena Ditipu Pasangannya

Padahal persiapan nikahnya sudah matang

Windari Subangkit

Sebagai manusia, kita memang bisa berencana. Namun, bagaimana hasil akhirnya tetap Tuhan yang dapat menentukannya. Misalnya, sudah mempersiapkan pernikahan, tapi justru gagal karena berbagai sebab. Beberapa artis berikut ini juga pernah merasakan pahitnya batal menikah. Yang lebih menyakitkannya lagi, penyebab gagalnya pernikahan ini lantaran mereka ditipu oleh calon suaminya. Siapa saja, ya?

1. Rinni Wulandari

Instagram.com/rinni_w

Rinni Wulandari pernah menjalin kasih selama 2 tahun dengan penyanyi, Anji. Keduanya pun telah serius menjalin hubungan, bahkan berencana menikah di tahun 2009 silam. Namun, rencana tersebut gagal karena Anji mengaku telah menghamili Sheila Marcia Joseph. Rinni sangat sakit hati dan merasa tertipu atas ulah kekasihnya tersebut. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut pun memutuskan Anji dan akhirnya membatalkan rencana pernikahan mereka.  

2. Nuri Maulida

Instagram.com/nurimaulida

Kegagalan pernikahan juga pernah dirasakan oleh Nuri Maulida. Pemain film Me vs High Heels tersebut berpacaran selama 2 tahun dengan seorang pengusaha bernama Ferry Setiawan. Keduanya juga sudah melangsungkan acara pertunangan dan tengah mempersiapkan pernikahan. Sayangnya, Ferry dikabarkan telah melakukan penipuan dan memiliki utang senilai 6 miliar rupiah. Nuri yang merasa tertipu pun memutuskan untuk membatalkan pernikahannya. 

3. Nycta Gina

Instagram.com/missnyctagyna

Sebelum menikah dengan Rizky Kinos, Nycta Gina pernah merasakan pahitnya gagal menikah. Artis yang juga seorang dokter ini pernah berpacaran dengan Rizal Diansyah selama 12 tahun. Tentu ini bukan waktu yang sebentar untuk menjalin suatu hubungan. Meski sudah menggelar persiapan nikah yang cukup matang, nyatanya rencana bahagia mereka harus pupus. Pasalnya, Rizal dikabarkan melakukan penggelapan uang senilai 90 juta rupiah hingga membuat Gina merasa tertipu. 

4. Terry Putri

Instagram.com/terryputri

Setelah bercerai dari Rully Johan pada 2012 lalu, Terry Putri seringkali didekati laki-laki yang ingin mengajaknya menikah. Presenter olahraga ini pernah menjalani ta’aruf dengan seorang laki-laki hingga berencana menikah dalam waktu dekat. Sayangnya, Terry justru ditipu oleh calon suaminya itu. Ternyata, laki-laki tersebut sudah memiliki istri dan menutupinya dari Terry. Tanpa pikir dua kali, Terry pun langsung memutuskan hubungan mereka. 

5. Jenny Cortez

Instagram.com/jennycortez_dj

Pernikahan Jenny Cortez dengan Gian Rudiansyah rencananya digelar pada 9 Oktober 2014 lalu. Namun, pernikahan tersebut terpaksa dibatalkan beberapa hari sebelum acara lantaran Gian ketahuan berbohong. Mengaku sebagai seorang pengusaha parfum dari luar negeri, ternyata Gian hanyalah seorang supplier parfum. Nggak hanya itu, Gian juga ternyata sudah memiliki istri dan dua orang anak.

Kita memang harus mengenal betul seperti apa sosok calon pendamping kita sebelum memutuskan untuk menikahinya. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single