Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sedih, 11 Pasangan Artis Ini Putuskan Cerai Saat Anaknya Masih Kecil

Gading-Gisel paling bikin patah hati

Windari Subangkit

Mempertahankan biduk rumah tangga memang tak mudah. Ada kalanya badai datang menerpa hingga membuat rumah tangga goyah, bahkan hingga berujung pada perceraian. Di Indonesia sendiri, banyak artis yang akhirnya memilih untuk bercerai dengan pasangannya karena berbagai alasan. Sedihnya, mereka tetap memutuskan berpisah meski sang buah hati masih kecil. Siapa sajakah itu? Yuk, simak!

1. Hanya mampu mempertahankan pernikahan selama 4 tahun, Risty Tagor dan Rifky Balweel memutuskan bercerai saat anak mereka, Arsen, baru berusia 3 tahun.

Instagram.com/ristytagor, rifkybalweel

2. Anaknya masih bayi, Raya Kitty tetap mantap bercerai dari Abid Zia pada Maret 2020. Hal ini cukup mengejutkan publik karena pernikahan mereka belum genap 2 tahun.

Instagram.com/rayanurfitrird, abidzzia206

3. Hanya 2 tahun menikah, Vinessa Inez menggugat cerai Ryan Deye karena ketahuan selingkuh dan melakukan KDRT. Padahal, saat itu buah hatinya belum genap berusia setahun.

Instagram.com/vinessainez, ryandeye68

4. Serupa dengan Vinessa Inez, Kirana Larasati juga hanya mampu mempertahankan pernikahannya selama 2 tahun. Ia bercerai dengan Tama Gandjar pada 2017, di saat anaknya belum genap berusia setahun.

Instagram.com/kiranalarasati, tamagandjar

5. Menikah selama 4 tahun dan dikaruniai satu anak, yakni Bintang Pratama, Christy Jusung dan Hengky Kurniawan memutuskan untuk berpisah pada tahun 2012.

Instagram.com/christyjusung, hengkykurniawan

6. Sebelum menikah dengan Sonny Septian, Fairuz A Rafiq pernah berumah tangga dengan Galih Ginanjar. Namun, mereka cerai pada 2014 saat usia anaknya, King Faaz, baru 2 tahun.

Instagram.com/fairuzarafiq, galihginanjar

7. Di usia pernikahannya yang baru 3 tahun, Enno Lerian bercerai dengan Muhammad Nayaka Untara pada 2003 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Bumi Pradipa Untara.

Instagram.com/ennolerian_, nayakauntara

8. Denada dan Jerry Aurum menikah pada 2012. Namun, tahun 2015 mereka memutuskan untuk berpisah ketika anak mereka, Shakira Aurum, masih berusia 2 tahun.

Instagram.com/denadaindonesia, jerryaurum

9. Keputusan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten sangat menghebohkan publik pada 2018 lalu. Namun, pasangan yang 5 tahun menikah itu tetap kompak merawat putri kecilnya, Gempita.

Instagram.com/gisel_la, gadiiing

10. Rumah tangga Aura Kasih dan suami bulenya, Eryck Amaral, nyatanya hanya bertahan selama 2 tahun. Resmi cerai pada 2021, Aura kini menjadi single parent dan mengurus buah hatinya, Arabella, seorang diri.

Instagram.com/aurakasih, eryckama_ral

11. Belum sampai 3 tahun menikah, Zikri Daulay dan Henny Rahman memutuskan bercerai pada 2021. Namun, mereka sepakat untuk membesarkan putranya, Zayn, bersama-sama.

Instagram.com/hennyyrahman, zikridaulay1

IDN Media Channels

Latest from Single